Selasa, Maret 21, 2017

Treatment Menumpas Bibit Acne di Karadenta Klinik Malang

  1 comment    
categories: 
Memasuki usia 20++ saya sebetulnya sudah mulai worry sama kesehatan kulit wajah. Soalnya memang sejak dulu saya acuh sama yang namanya perawatan, ya merawat cuma sekedarnya aja. Terus sekarang baru kena batunya, kadang waktu di foto wajah keliatan kusam karena seringnya terpapar matahari dan debu jalanan. Selama ini sih merawat muka hanya membersihkan dengan pembersih muka non alkohol dan cuci muka dengan air biasa, sudah. Padahal pada kenyataanya itu saja sama sekali gak cukup buat melindungi kulit.

Akhirnya kemarin saya memberanikan diri untuk ikut perawatan wajah di Karadenta Klinik Malang yang lagi soft opening. Ohya Karadenta ini merupakan skin care klinik khusus wanita aja ya. Perawatan yang ditawarkan bermacam-macam, tapi kemarin saya nyoba buat perawatan wajahnya. Setelah berjumpa dengan dokter di Karadenta, wajah saya di foto dengan menggunakan alat bulat yang menyala. Setelah menunggu beberapa saat di komputer akan muncul hasil penilaian dari wajah kita dan hasil tersebut akan menentukan tipe wajah serta perawatan apa yang cocok untuk kita lakukan. Mulai dari usia wajah, kerutan, flek, bibit acne, kelembaban dan lainnya.

[Persiapan]
[Alatnya nih menyala begini- agak hangat saat wajah masuk ke sini]
Hasil dari wajah saya agak menyedihkan karena terlihat setahun lebih tua dari usia sebenarnya. Kerutan sudah mulai ada dan hampir 50% OMG!, kelembaban 80%, dan bibit acne sudah mulai muncul di sekitar jidat. Tapi over all sehat dan tipe kulit saya masuk dalam kategori normal. Kemudian saya diberi pilihan untuk menjalani treatment whitening atau mengusir bibit acne. So pasti saya pilih untuk yang mengusir acne dong ya. Setelah semuanya oke, saya diminta untuk masuk ke ruang treatment dan di sana sudah ada terapis yang menunggu dengan senyumnya yang ramah. 

[Berjumpa dengan sophiamega.com- dia sudah selesai treatment, saya belum]

Terapis yang menangani saya namanya mba Yuni, sebelum dilakukan treatment wajah saya di foto dulu dan begitu pula ketika sudah selesai. Tujuannya untuk melihat seberapa besar perubahan ketika melakukan treatment. Pertama kali wajah saya dibersihkan dulu karena sebelumnya saya pakai skin aqua- sejenis sunblock serta lipbalm. Setelah itu mulai dilakukan eksekusi. HAHA

[after treatment]
Ada beberapa perawatan yang dilakukan salah satunya dengan menggunakan laser untuk mematikan bibit acne supaya tidak tumbuh. Ohya di Karadenta ini semuanya sudah menggunakan alat canggih untuk treatmentnya. Meskipun agak takut tapi all good dari awal hingga akhir dan yang paling penting wajah saya terasa lebih ringan dari sebelumnya. Jadi seneng banget pegang pipi soalnya kerasa kenyal dan halus, terus kalau di foto juga kelihatan lebih glowing. aak! asyik.

Seneng deh pokoknya. Nah buat kamu yang mau coba treatment di Karadenta biar wajahnya menul-menul kayak saya nih, bisa datang ke alamatnya langsung yak.


Karadenta Klinik Malang
Ruko WOW Blok AP1/15, Sawojajar, Malang (Sebelah Godbless Cafe)
Senin- Sabtu, pukul 10.00 s/d 18.00 WIB.

www.karadentaclinic.com
Instagram : @karadentaclinic
Twitter : @karadentaclinic
Facebook Page : Karadenta Clinic
Youtube Chanel : Karadenta Clinic

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Keep Blogwalking!