Menginap Singkat di Cleo Hotel Surabaya

April 12, 2017

Malam itu di atas pukul 21.00 ada dua gadis yang masih berkelana di Surabaya mencari penginapan. Setelah scrool hotel-hotel yang tersedia di jasa booking online, akhirnya mereka memutuskan untuk menginap di Cleo Hotel Jemursari.
[Cleo Business Hotel]
Iya, dua gadis itu adalah Lidya aka Mol mesraberkelana.com dan saya. Malam selepas acara #FOODphilosophy Trip badan udah lelah pol-pol'an, sehari penuh menjelajah Surabaya dan Madura. Ditambah dengan konsumsi segala jenis makanan yang mengandung karbo kolestrol tinggi. Selesai acara maunya cepetan mandi dan istirahat.
[Lobby Cleo]
Setelah menyelesaikan administrasi dan mendapat voucher online via email kami berdua langsung meluncur ke Cleo Hotel. Waktu sudah menunjukkan pukul 22.00, muka kami udah ga karu-karuan, terus pakai sendal jepit buluk dan barang bawaan sekedarnya. Gembel abis.
[Mol saat Check out]
Urusan di resepsionis selesai kami menuju ke lantai 6, tempat kamar kami berada. Kami mendapat twin bed dengan fasilitas standar room. Di dalam kamar terdapat tv kabel, telepon, amneties kit, handuk, brankas, dan air minum. Ohya saat check ini jangan lupa tanyakan user dan password wifi nya ya. Soalnya kalau gak tanya gak dikasih tahu, kemarin kami sudah sampai kamar baru telepon ke operator. 
[Twin bed]
Saya dan Mol bergantian mandi, setelah selesai bukannya malah istirahat tapi ngobrol sampai hampir pagi. Biasa sih ya, cewek kalau lagi barengan pasti pillow talk gitu. Kita ngomongin banyak hal, mulai dari travel blogger di Indonesia sampai cerita tentang perjalanan Lidia yang ternyata sudah dimulai sejak kelas 2 SMP.

Gara-gara begadang, paginya kami molor sampai jam 09.00. Udah ngulet aja di kamar sampai waktu check out. Di Cleo ini kami juga ga dapat sarapan pagi, tapi no worries lah masih kenyang sama #Foodphilosophy kemarin.

[Origin Coffee Dine]
Kalau ngomongin soal nginap hotel, rasanya jadi ingat sama temen yang di Batam. Dia sering banget bawa anak istrinya buat staycation bareng. Family time, everytime kayaknya. Seneng banget kalau kayak gitu pastinya yak. Mas Akut kalau ke Surabaya coba deh nginap di Cleo ini.
[...]
Kemarin saya sama Mol dapat harga Rp. 225.000 di Traveloka setelah dipotong kode kupon. Cukup terjangkau buat hotel Business.

Jl. Raya Jemursari No. 157, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya 

~Silviana

You Might Also Like

11 comments

  1. Asikk ayok kita staycation lagik pan kapan Hahah 😂😂.

    Gembira sekali bisa kenal kamu mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooook. Hahaha.
      Gembira mengenal Mol jugaa XD

      Hapus
  2. Bersandal buluk tapi nginepnya di hotel yang kece. Keren ya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cover boleh buluk, tapi dompet jangan sampai. Hahaha

      Hapus
  3. Gembel abis tapi nginep di hotel ya mbak hihi.

    BalasHapus
  4. Gembel abis tapi nginep di hotel ya mbak hihi.

    BalasHapus
  5. Ikut foodtrip begitu pastinya makan terus ya.... haduh kebanyang de pulang dari sana nambahnya banyak.... heehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya mbaaak, langsung nimbang terus nambah BB nya

      Hapus
  6. aku belum pernah eksplore surabaya, cuma lewat aja. padahal emak dulu sempet besar di sini

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB