Minggu, Mei 14, 2017

Kediri Space Market, Tempat Kumpulnya Creativepreneurs Kediri

  2 comments    
categories: 
Kediri mulai menggeliat! Inilah yang kutunggu sejak dahulu kala. 

Ceritanya dimulai ketika melihat Instagram Fatkhi Rizkya Rahman (btw, ini nama cewek) beberapa hari sebelum acara Kediri Space Market. Eh sebelumnya kuperkenalkan dulu lah ya siapa sih Fatkhi ini. Dia adalah teman sejawat ((SEJAWAT)) saya kenal sejak SMA, lebih tepatnya dia adalah teman dari teman-teman sekolah. Ntah bagaimana semesta mengaturnya, kami akhirnya berjumpa, sering ngopi bareng, hunting foto dan akrab.

Fatkhi adalah salah satu creativepreneurs yang menyukai dunia crafting, menggambar, dan segala hal yang berbau handmade. Sama seperti saya, bedanya Fatkhi udah action kalau saya cuma bisanya merencanakan, thok. Ho'oh saya ini memang manusia kakean wacana. Sejak kapan taun pengen bikin usaha crafting, tapi ya begitulah namanya tukang wacana ya sampai sekarang cuma jadi wacana. That's why I need partners yang bisa merealisasikan ide-ide yang saya punya, salah satunya adalah Fatkhi.

"Fat, colab yuk bikin usaha crafting"

Itulah kata pamungkas pertama saya dan disambut hangat oleh gadis yang jualan masker Kefir handmade di Kediri ini. Pembicaraan mengalir sampai akhirnya dia mengajak saya tuk melihat Kediri Space Market. Apakah Kediri Space Market? Pasar luar angkasa begitukah?. BUKAAAAN. Jadi Space Market ini adalah tempat dimana para pelaku indi- usaha creative di Kediri memamerkan produknya. Tidak banyak yang punya toko offline memang, karena kebanyakan baru merintis dan masih mengandalkan sosial media tuk ajang promosi.

Acaranya cuma digelar dua hari, 5-6 Mei di Garasi Soekarno Hatta. Buka dari pukul 14.00- 22.00 WIB.

Jadi, langsung saja kita lihat foto-fotonya ya. Haha

[Sudut depan Space Market- Just for swaphoto]
[Malam mingguan sama adik kandung waktu itu]
[Ini adikkuu- yang lebih tinggi dari kakaknya]
[Garasi Soehat]
[Ofkla project Kediri]
[custom totebag, dll]
[Gelangnya anak gunung]
[Semuanya handmade]
[Mas Tony lagi sok-sok an aja lah ini]
Harapannya, tahun-tahun kedepan bisa lebih banyak lagi pelaku indie di Kediri, termasuk kita berdua ya Fatkhi. Aamiin.

*nb : Fatkhi anaknya ga mau di foto, tapi boleh cek ke instagramnya @fatkhirizkya - https://www.instagram.com/fatkhirizkya/
 


2 komentar:

  1. Keren! gini nih kota-kota di Indonesia perlu buat acara serupa buat menampung kreativitas anak muda di kotanya. Btw mau dong gelang anak gunung <3

    BalasHapus
  2. Tempatnya asyik banget Mbak. Trus gelang nya bagus. Gelang nya 1 lempar Mbak ke Lampung.. hehehe

    BalasHapus

Keep Blogwalking!