Memilih Sepatu Sneakers untuk Kado Ulang Tahun Sahabat

Agustus 28, 2018

Tinggal di kota kelahiran dengan perkembangan pembangunan yang cukup pesat ternyata cukup menyenangkan juga. Setidaknya itu yang saya rasakan hampir dua puluh sekian tahun. Setelah beberapa kali mencoba merantau dan melalang buana, ternyata daya pikat Kediri masih mampu membuat saya untuk kembali pulang.
Makanya saya bersyukur banget tahun ini saya masih bisa merayakan pertambahan usia dan merasakan kenyamanan di sini, di kota ini, Kediri. Nah, apalagi sekarang Kediri udah makin oke. Udah makin maju dan makin banyak tempat asyik buat jalan- jalan, gak kayak dulu.
Jadi sekarang, gak bakalan ada ceritanya tuh kalau kalian datang ke sini dan kehabisan tempat buat eksis. Kemarin saat jalan- jalan dengan adik, kami berdua coba mampir ke salah satu hutan kota yang baru dibuka, pengen tahu rasanya jalan sore di hutan a la- a la. Namanya Hutan Joyoboyo.
[Foto bersama adik]
Lokasinya tepat di depan Stadion Brawijaya dan berada di jalan utama. Kediri yang panas jadi agak sejuk karena hutan Joyoboyo ini dibuka. Meski tidak bisa disebut sebagai hutan yang sebenarnya, tapi kalau teman- teman datang ke sini pasti merasa seperti ada di hutan karena pepohonanya rimbun dan terasa rindang. Saya sebetulnya tidak tahu pasti kapan tempat ini dibuka, tapi tempat ini sudah men jadi tempat favorit saya untuk hangout atau mungkin nanti bakalan jogging di hari libur.
Sambil jalan, foto- foto dan diskusi, akhirnya nemu ide pengen lihat- lihat sepatu sneakers wanita. Pas banget adik saya mau lanjut sekolah dan ambil bidang olahraga dan saya juga lagi pengen cari kado buat sahabat yang ulang tahunnya sama- sama di bulan Agustus dan cuma beda delapan hari dengan tanggal lahir saya.
[Nyaman traveling dengan sepatu sneakers wanita]
Sohib saya ini anaknya memang sporty dan tidak terlalu girly, dia sendiri juga lebih banyak kerja lapangan daripada di dalam kantor. Jadi saya pikir mungkin cocok dengan kebutuhannya. Pertimbangan saya sih karena sepatu sneakers wanita ini ibarat swiss army knife atau pisau dengan banyak fungsi. Jadi kalai dipakai buat santai cocok, semi formal oke, olahraga atau jogging apalagi. Bisa banget!.
Selain itu sneakers juga kesannya simpel dan yang suka pakai jenis sepatu sneakers katanya sih tipe orang yang punya jiwa yang bebas. Hehe. Tapi menurut saya kelebihan lain dari sneakers itu adalah kalau dipakai nyaman, fleksibel, seperti yang saya bilang di atas tadi dan yang paling penting modelnya oke punya banget ya gak sih?. Jadi pengen punya semua, padahal kakinya ya cuma dua ini.
[Selalu nyaman dan cocok dipakai buat kapanpun]
Jujur sebenernya memilih kado untuk sahabat itu agak gampang- gampang susah, kadang muncul rasa khawatir kalau yang dihadiahi tidak berkenan atau gimana gitu. Makanya harus dipikir matang- matang dan sebelumnya tetap survey dulu.
Selain window shopping di offline store, saya sebagai gen milenial tentunya juga cari referensi model yang cocok di online store. Malah pilihannya beragam dan gak buang tenaga. Waktunya juga bisa kapan aja, seringnya sih pas jam istirahat kantor. Sambil makan siang, sambil cuci mata.
Akhirnya setelah banyak pertimbangan dan mengeliminasi banyak pilihan, saya nemu sepatu sneakers wanita yang cocok banget sama personality sahabat saya, utamanya sih soal warna. Lega banget pas udah beres urusan memilih ini, tinggal nunggu responnya nanti pas udah ketemu, semoga dia suka.

You Might Also Like

6 comments

  1. Sneakers memang cocok untuk semua kalangan ya, baik laki-laki maupun perempuan.:)

    BalasHapus
  2. Saya juga suka pakai sepatu sneakers, lebih nyaman aja;))

    BalasHapus
  3. Cocok, jadi referensi buat beli sepatu 👞

    BalasHapus
  4. Kalo ke kediri maen ke hutan joyoboyo akh sambil pake sepatu sneaker... :-)

    BalasHapus
  5. Tosss sebagai sesama penyuka sneakers garis keras..

    Silviiiiii ntar aku klo ke Kediri, temeni yaaaaa, bawa jalan2 ke tempat2 wisatanya yang untouristy..

    BalasHapus
  6. Just dropped by to saying, I miss youuu Silviii :")

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB