Berkah Terindah Agustus 2015

Agustus 30, 2015


Agustus ke 20 sekian akhirnya datang juga, getting older and getting better for me. Alhamdulillah.. Nikmat dari Nya tak pernah datang terlambat. Maka dari itu, cara terbaik menerima segala kebaikan Tuhan adalah dengan bersyukur, kata orang semakin banyak bersyukur semakin banyak berkah yang kita dapatkan. Kalau kata KBBI, Berkah/ber·kah/ n karunia Tuhan yg mendatangkan kebaikan bagi kehidupan manusia; berkat.


Boleh ya, saya cerita berkah yang saya terima di bulan bahagia ini ? Boleeeeh.

Ulang Tahun

Buat sebagian orang bulan Agustus tentu jadi bulan yang penuh cerita, penuh makna dan penuh dengan doa. Sayapun demikian. Dalam 365 hari di tahun 2015, hari ke 224 adalah hari yang saya tunggu- tunggu, hari dimana usia saya bertambah di dunia, dan berkurang di akhirat, hari dimana 20 tahun sekian yang lalu ibu saya berjuang mati- matian di atas kasur klinik dibantu oleh bidan Nyonya Ida. Yap. Berkah utama dalam Agustus ini adalah saya menjajaki pertambahan usia. Bulan dimana para Leo mengaum sekencang- kencangnya. So, selamat ulang tahun untuk mama Bo et Obi dan para Leo dimanapun berada.

Menuju Wisuda

 with my classmate, Offering K - Ekonomi Pembangunan 2011

me with surat pengukuhan kelulusan. Huahaha.. #lebay

this one, my best ever after Insya Allah. Jijah.

Lulus sarjana, adalah kado dan berkah paling indah yang saat ini saya terima. Menuju awal bulan Agustus yang lalu, saya bersama teman- teman mantan pejuang skripsi, akhirnya bisa tersenyum bahagia, karena sudah dikukuhkan kelulusannya. Tinggal persiapan menuju wisuda, kebingungan milih kebaya, dan tanggal 5 September siap- siap pakai toga.

Hadiah- Hadiah Tak Terduga

1. Trip ke Tapal Kuda
 Menikmati hembusan angin Pantai Payangan- Jember

 Travel Mate
  
Punya mate suka ngetrip adalah berkah yang tiada habisnya. Soalnya, tiap ulang tahun hadiahnya main ke tempat wisata. Terimakasih ya, IlSu. Main sebentarnya ternyata bener- bener bikin bahagia.

2. Menang Kuis Lipstik
Saya tergabung dalam grup WA yang buat saya sangat seru. Lintas usia, lintas negara, dan lintas generasi. Tapi, fyi aja nih saya yang paling muda. Kami dipertemukan dalam ajang bergengsi di dunia maya, saya pun tak mengira kami bisa seawet ini, grup yang bisa membahas apa saja tanpa mengenal kata jaim. Nah, ada beberapa member yang suka seru- seruan buat kuis, dan setelah sekian kali tak pernah beruntung dalam dunia perkuisan, tepat di hari ulang tahun saya, saya dapat lipstik merk lumayan terkenal yang mungkin saja kalau beli sendiri bakalan mikir- mikir. Maklum baru sarjana yang notabene baru lepas dari orang tua. Hehe. Makasih yaaaaa.

3. Kejutan di Cafe Pier 88
Punya teman banyak itu banyak untungnya, akhirnya pas ulang tahun ada saja kejutannya. Ceritanya saya diajak main ke cafe baru di Kediri sama mba Tiwwi, wacananya sudah sejak lama, tapi terlaksananya sekitar tanggal 15 Agustus, nama cafenya Pier88. Saya nggak tahu, ternyata mba Tiwi bawa lilin dan roti ulang tahun, rotinya mini warna pink. Saat berada di sana, ternyata saya dapat kejutan juga dari owner cafe, seporsi ice cream yang nyummy. Hehehe. Saya cuma bisa termehek- mehek. Terimakasih kadonya ya, sudah dipakai juga.

Ini kadonya sudah dipakai ^^

Kejutan Istimewa Yang Tak Terduga

 
Wow, bahagianya bulan Agustusku, dikelililingi orang terkasih dalam hidup, rawian doa, dan senyum ceria. Sayangnya, di akhir Agustus ini, saya juga menerima kejutan yang tak terduga. Kejutannya kurang menyenangkan, namun tetap saya anggap sebagai berkah, yang tentunya akan mendatangkan kebaikan untuk saya kedepannya. Lewat post ini, saya menyampaikan permintaan maaf kepada teman- teman yang pernah tersakiti hatinya atas tindak dan laku saya selama proses pertemanan, dan berterimakasih pada Tuhan tentunya, karena telah menunjukkan mana teman yang harusnya saya percaya. Ini kejutan paling jedarrrr yang membuat saya semakin dewasa dalam bertindak.

Alhamdulillah.. Semua hal dalam hidup adalah berkah, yang tentu akan mendatangkan kebaikan untuk kehidupan kedepan.

"Blessful August Giveaways by indahnuria.com"


 

You Might Also Like

23 comments

  1. Alhamdulillah,banyak ya berkah yg diterima. Oh ya, selamat ulang tahun ya Mak. Semoga selalu mendapat keberkahan dan kebahagiaan, aamiin.

    BalasHapus
  2. mau lihat fotonya silvi pakai hadiah lipstiknya :)

    BalasHapus
  3. lipstiiiick is comiiing hehehehe...masih di NYC lipstiknya SIl :)..segera dikirim yaaaa :). Alhamdulihaaah banyak berkah untukmu...Thanks for joining my GA :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. selalu sabar menunggu.. Thankyou mama bo et obi.. :D

      Hapus
  4. Selamat ya Siil. Sekecil apapun berkah itu kudu terus dihargai. Nah, nikmat mana yang kau dustakan? :)

    BalasHapus
  5. Senangnya banyak dapat hadiah. Happy birthday ya mba.. Oh iya, aku ngadain giveaway setiap tanggal 23 dan gjveaway bulan ini hadiahnya false eyelashes nya Aldo Akira MUA. Cek Instagram ku ya @beautyasti1 ^.^

    BalasHapus
  6. senengnya banyak hadiah, banyak berkah ya mba :)

    BalasHapus
  7. Kejutan terakhir tidak menyenangkan apaaa sil??
    Selamat ulang tahun halooo leoo..selamat ya dah lulus dan mau wisuda...
    Semoga dapat jodoh yang baik yang tidak menyakiti hati #eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. Kejutannya menyedihkan huhuhu :(
      Terimakasih daaan Aamiin.. :p

      Hapus
  8. Alhamdulillah ... semoga tambah berkah ya, Mbak

    BalasHapus
  9. banyak nih hadiah yang sudah didapat.. ya sudah.. GA yang ini kalo menang hadiahnya buat aku aja ya.hehehe

    BalasHapus
  10. Cieeeeeee silpi menang lipstick xD xD xD

    BalasHapus
  11. Silpiii.... hari ini wisuda yaa...? Yey...selamat ya Piii.... akhirnya satu tahap terlampaui.
    Selamat juga atas banyaknya berkah yang kau terima di bulan agustus kemarin.
    BTW kok aku kepo ya apa 'berkah' paling jedaar itu? hehehe.... :p

    BalasHapus
  12. Wow...itu alamatnya Jalan Semarang yak? Kita berjodoh banget sih Pi wkwkwkk....

    BalasHapus
  13. Piii, selamat ya udah diwisuda hari ini. Bahagianya Mahasiswa ya Wisuda dan jalan2 sama Pacar. #eh

    BalasHapus
  14. Wow, aku pas ulang tahun wingi yo penuh kebahagiaan walaupun penuh keluar money juga soalnya harus nraktir buanyak teman hahaha. Tapi gak popo, duit iso digoleki maneh. Sing penting hepi hahaha

    BalasHapus
  15. Hepi bedey juga Leo, bersyukur ya masih diberi umur panjang dan terlebih dapet banyak surprise dari org2 tersayang

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB