H E I

September 27, 2012

Saya sedang tidak ada kerjaan sekarang. Butuh waktu lama untuk berdamai dengan diri sendiri ketika beberapa hari yang lalu blog saya jadi ngga karu- karuan bentuknya. Maksudnya mau perbaiki, ganti template biar lebih bagus. eh, malah jadi tampilan klasik. emang sih, punya blog kan yang nomor satu kontennya, tapi tampilan juga berperan penting kan? saya sih pingin manjain mata reader saya dengan tampilan blog yang bagus, tapi sayangnya mampunya masih segini aja.

oke deh, langsung dengerin curhatan saya yah..
Kamis siang, saya udah selesai kuliah untuk minggu ini. Jadinya sekarang ya ga ada kerjaan kayak gini. Minggu ini empat hari dengan delapan mata kuliah yang full cuma dua mata kuliah, yang lainnya kemana ? kosong lah. Seneng sih, tapi mau gimana ya. Udah semester tiga gini, masak kosong terus kuliahnya. kan, kami bayar juga. *grin*

eh, hari ini tepatnya satu bulan masuk kuliah, udah banyak tugas, presentasi, diskusi, paper, dsb. Untungnya sejauh ini masih bisa manage waktu dengan baik. Jadi ngga terlalu capek juga. untuk organisasi, setelah kemarin Temu Maba, sekarang kembali lagi ke kabar persiapan Olimpiade Ekonomi Nasional, dan Seminar Pendidikan. Ternyata jadi panitia kayak gini rasanya, capek, lelah, tapi tetep seneng sih soalnya kumpul sama temen- temen.

Oh ya, gimana dengan kalian ?

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB