Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Kapan Kita Membutuhkan Jasa fisioterapis di Jakarta? Berikut Penjelasannya!

Gambar
[Sumber : aido.id] Banyak orang yang menganggap bahwa fisioterapi ini hanya digunakan untuk mereka yang menderita penyakit serius seperti stroke. Memang kebanyakan penderita stroke sendiri yang paling membutuhkan pelayanan kesehatan tersebut. Karena memang serangan dari penyakit ini nantinya akan mengurangi kualitas hidup dari pasien tersebut, mulai dari kemampuan dari segi fisiknya sampai dengan kemampuan untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Hanya saja ternyata tak sekedar stroke saja yang butuh penanganan dengan fisioterapi. Khusus untuk rumah sakit yang menawarkan jasa fisioterapis di Jakarta juga banyak sekali. Sehingga nantinya pasien sendiri yang bisa lebih bebas dalam pilah-pilih, manakah diantaranya yang memang paling bagus untuk digunakan dan juga tidak. Mengingat memang tidak semua pelayanan akan sesuai dengan kebutuhan dari pasien. Hal lainnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah apakah layanan tersebut bisa dipanggil di rumah ataukah tidak. Karena memang semenjak

Before- After Pertemuan dengan Nurul Noe

Gambar
Sudah berkali- kali aku bilang kalau hidupku ini worth it banget. Sejak tahun 2008 mulai mengenal dunia blogging, rasanya aku seperti punya tempat yang lebih luas untuk berinteraksi. Punya banyak teman, menikmati karya teman, dan memamerkan karya sendiri.  Hampir 9 tahun sejak mengenal dunia ini, akupun banyak belajar dan menyerap ilmu sambil sesekali berbagi ilmu yang pernah aku dapat. Biar gak numpuk jadi dibagi- bagi, toh saat kita memberi ada banyak hal yang tanpa disadari akan kembali. Asal gak perlu dihitung- hitung jumlahnya. Bahkan aku merasa apa yang aku bagikan itu gak sebanding dengan banyak berkah yang aku terima. Salah satu berkahnya adalah punya banyak teman baru yang gak pernah aku duga bisa berinteraksi atau bahkan berjumpa. Sampai pada tahun 2014 yang lalu, aku punya kesempatan untuk mengenal dan dikenal karena salah satu ajang pemilihan blogger yang diadakan oleh salah satu komunitas. Dari sanalah pertemanan seru kami dimulai, pertamanya sih memang malu- malu kuc

Ganti Nama Domain

Hai halo selamat pagi! Cuma mau kasih pengumuman aja, kalau hari ini aku mau ganti nama domain. Dari silvianapple menjadi silviananoerita. Semoga ini jadi awal yang baik buat aku ya. Pengennya biar semua sosial media serempak :D  Terima Kasih.

Olahraga Salah Satu Bentuk Investasi Masa Depan

Akhir- akhir ini aku sadar kalau hampir tiap satu minggu sekali selalu melakukan perjalanan jauh, entah ke Surabaya, Sidoarjo, atau Jombang. Semua perjalanan itu aku lakukan dengan naik motor sendiri. Makin kesini makin kerasa kalau badanku sebetulnya gak begitu fit ketika melakukan semua perjalanan itu, maksudnya selalu ada boyoken pegal di bagian pundak dan pinggang. Tapi meskipun begitu aku senang aja jalaninya. Mumpung masih belum menikah dinikmati dulu masa bebas berekspresinya.  Nah, gara- gara keseringan melakukan perjalanan jauh tanpa memikirkan kondisi badan, tiap bangun tidur aku selalu merasa capek luar biasa dan malas beranjak, maunya tiduran terus. Padahal banyak banget project yang harus diselesaikan bulan ini. Makanya aku memutuskan untuk melakukan rutinitas yang sudah lama kutinggalkan, yaitu kembali olahraga.  Diawali dengan olahraga kecil- kecilan, lari2 di dalam rumah tiap habis subuh, streching2 kecil aja biar badan gak kaku. Lalu berlanjut jalan cepat di sepan

Serunya Permainan di Masa Kecil

Gambar
Siang- siang bicara soal kenangan, rasanya tubuh dibawa kembali ke masa lalu dengan mesin waktu yang bernama ingatan. Kalau mau mengenang caranya cukup dengan diam, terpaku dan mengenang. Hmm. Jadi kangen dan pengen balik ke masa lalu nih jadinya. Keingat masih dimandiin waktu mau berangkat sekolah, di sekolah isinya cuma main- main aja, gak ada beban hidup, gak ada yang dipikirkan, gak ada patah hati. Isinya ya cuma senang- senang.  Apalagi aku ini termasuk generasi 90-an yang katanya generasi terakhir yang merasakan kebahagiaan, sebelum era teknologi modern datang menyerang. Tapi menurutku, itu sih klaim generasi angkatan sekian yang gak rela karena menyadari ternyata mereka semakin dewasa (tua) . Hehe. Beda masa ya beda produk, beda era beda lagi trendnya. Kalau dulu eranya mainan di luar rumah, sekarang eranya main di dalam rumah. Tapi aku merasa beruntung karena masih bisa merasakan omelan ibuk setiap pulang main karena baju kotor atau pulang kesorean. Masih bisa merasakan ban

Keripik Pisang GoBana, Produk Lokal yang Siap Mendunia

Gambar
Bicara soal produk lokal UMKM aku jadi ingat pengalaman saat semester empat yang lalu, di tempatku belajar, kami yang sudah memilih Ekonomi Pembangunan sebagai jurusan harus memilih lagi konsentrasi untuk didalami ilmunya. Jadi simpelnya, setelah memilih A harus menentukan untuk masuk ke A1, A2, A3, dan seterusnya. Hal tersebut diharuskan karena aku mengambil jurusan non kependidikan (yang nantinya tidak bergelar S.Pd tapi S.E). Saat itu aku dan teman- teman memilih salah satu dari tiga konsentrasi yang disediakan, antara lain Ekonomi Perbankan, Perencanaan Pembangunan Ekonomi Daerah, serta Koperasi dan UMKM. Faktanya kurang lebih150 mahasiswa jurusan non kependidikan yang mengambil pilihan Koperasi dan UMKM hanya 2 orang. Bayangkan, hanya 2 orang saja. Akhirnya karena konsentrasi tersebut tidak memenuhi kuota, 2 orang pemilih itu masuk ke pilihan lainnya.  Jadi memang konsentrasi Koperasi dan UMKM tidak diminati. Sayang sekali bukan ? Padahal aku yakin semakin berkembang pengetah