Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2019

Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Tips Memilih Asuransi Kesehatan Bagi Pemula

Gambar
[Sumber foto : docnetwork - Text by Canva] Kalau bicara soal asuransi, rasanya asuransi kesehatan jadi salah satu jenis asuransi yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat. Namanya saja asuransi, jadi sudah pasti ada banyak manfaat yang didapatkan dari kepemilikan asuransi ini. Misalnya saja, saat kita terkena sakit tertentu dan membutuhkan biaya dalam jumlah besar. Dari mana kita bisa mendapatkan dana tersebut? Kalau punya dana darurat, apakah dana darurat yang kita simpan tersebut sudah mencukupi? Nah, ketidakpastian itu pasti akan membuat kita merasa khawatir di masa depan. Apalagi akan muncul ketakutan- ketakutan, kalau berobat belum pasti bisa sembuh bahkan dana yang kita miliki belum tentu cukup untuk biaya pengobatan. Sementara perencanaan keuangan yang kita lakukan tidak mencakup penanganan masalah kesehatan di masa depan. Padahal kita sudah mengatur dan mengalokasikan kebutuhan keuangan dengan baik, namun akan hancur seketika saat datang musibah, misalnya sa

Cara Mudah Bikin Jersey Custom di Jerseykita[dot]com

Gambar
Ngomongin soal jersey, akhir- akhir ini saya jadi sering memperhatikan outfit yang dipakai teman kerja tiap hari Sabtu. Maklum aja, pekerja swasta emang kerjanya 6 - 1, maksudnya enam hari kerja dan 1 hari libur. Nah, di hari Sabtu ini karena suasananya emang sedikit santai, jadi kami para karyawan juga boleh memakai baju bebas namun tetap sopan. Di sini karena emang lingkungan kerjanya mayoritas laki-laki, jadi cukup banyak teman yang menggunakan baju-baju yang simpel, salah satunya kaos atau jersey. Alasan utamanya jelas karena sederhana dan praktis dipakai. Saya sendiri meskipun cewek, juga mulai tertarik untuk punya jersey, ya minimal 1 pcs lah, tapi kalau bisa yang limited sih biar gak ada yang nyamain. Ternyata nih, gak cuma anak kantor aja yang suka pakai jersey. Teman- teman di lingkungan tempat saya tinggal juga cukup banyak yang punya baju jenis ini, tentunya dengan klub kebanggaan masing-masing. Apalagi muda mudi yang tergabung dalam klub voli desa, udah pasti mere