Cara Mudah Bikin Jersey Custom di Jerseykita[dot]com

Agustus 01, 2019

Ngomongin soal jersey, akhir- akhir ini saya jadi sering memperhatikan outfit yang dipakai teman kerja tiap hari Sabtu. Maklum aja, pekerja swasta emang kerjanya 6 - 1, maksudnya enam hari kerja dan 1 hari libur.

Nah, di hari Sabtu ini karena suasananya emang sedikit santai, jadi kami para karyawan juga boleh memakai baju bebas namun tetap sopan.

Di sini karena emang lingkungan kerjanya mayoritas laki-laki, jadi cukup banyak teman yang menggunakan baju-baju yang simpel, salah satunya kaos atau jersey. Alasan utamanya jelas karena sederhana dan praktis dipakai.

Saya sendiri meskipun cewek, juga mulai tertarik untuk punya jersey, ya minimal 1 pcs lah, tapi kalau bisa yang limited sih biar gak ada yang nyamain.

Ternyata nih, gak cuma anak kantor aja yang suka pakai jersey. Teman- teman di lingkungan tempat saya tinggal juga cukup banyak yang punya baju jenis ini, tentunya dengan klub kebanggaan masing-masing.

Apalagi muda mudi yang tergabung dalam klub voli desa, udah pasti mereka punya jersey andalan. Umumnya, emang banyak yang seneng sih ya pakai kaos atau jersey dibanding baju formal.

Tapi pernah gak sih bosan liat desain baju atau jersey yang so-so aja? Desainnya kurang sesuai dengan keinginan, atau malah desainnya biasa- biasa aja. Nah, beruntungnya sekarang ini kita sudah bisa dengan mudah memesan baju dengan desain yang sesuai keinginan.

Pas banget minggu kemarin di lingkungan saya tinggal, sedang rapat untuk persiapan memeriahkan Agustusan, memang sudah jadi tradisi kalau di desa kami tiap bulan Agustus- September pasti akan ada pesta rakyat. Salah satunya adalah karnaval desa dan pesertanya tiap RW di desa kami dan itu dilombakan.

Nah, selama tiga tahun terakhir ini, lingkungan saya selalu mendapat juara pertama. Tahun ini, rencananya mau coba hal lain yang lebih simpel. Kemarin sih sudah rembukan mau ikut memeriahkan dengan gerak jalan bebas, tapi pakai seragam biar keliatan kompak

Ada beberapa teman yang menyarankan untuk pesan baju jersey saja, tapi yang full print. Supaya terlihat mewah kalau dipakai. Lalu, saya coba buat googling, kira- kira dimana ya bisa custom baju sesuai keinginan, sesuai budget tapi yang kualitasnya tetap oke.

[Sumber : Jerseykita.com]
Gak taunya ketemu web namanya jerseykita.com, dan di sini ini merupakan pusat produksi berbagai jenis jersey olahraga. Mau bikin jersey olahraga buat sendiri, jersey olahraga buat regu kayak regu bola, voli, futsal, basket, sepeda, pokoknya semuanya ada.

Buat penyuka olahraga, jersey itu emang jadi salah satu barang wajib yang harus dimiliki. Apalagi buat yang punya tim atau tergabung dalam komunitas olahraga tertentu.

Udah pasti wajib banget punya jersey. Soalnya jersey yang digunakan untuk seragam tim atau komunitas, kalau kita pakai pasti bakalan jadi identitas yang menunjukkan kalau kita ikut dalam komunitas olahraga.

Selain buat keren-kerenan, jersey juga punya banyak kelebihan. Apalagi yang bahannya bagus, udah pasti bakalan lebih awet kalau dipakai. Melihat banyak kelebihan dari jersey dan sejak saya nemu web jerseykita, saya jadi punya rencana untuk bikin jersey buat running. Meskipun olahraga larinya cuma hari Minggu sih, ya.
[Jersey futsal - Sumber : jerseykita.com]
Nah, ini dia 4 alasan, kenapa sebaiknya kita mempercayakan custom desain ke jerseykita;

Custom untuk kebutuhan pribadi dan tim,
Kalau biasanya di tempat lain mau custom desain harus ada minimal order, di jerseykita nih bisa buat untuk kebutuhan personal. Nah, kalau buat personal aja bisa, apalagi buat tim, jelas bisa banget. Mau yang kayak gimana aja sesuai keinginan, bisa banget. Jadi cocok juga kalau buat yang mau pesen buat event olahraga.

Jaminan Bahan Berkualitas
Material untuk bahan yang digunakan sudah dipastikan terbaik oleh pihak jerseykita. Saat kamu order, kamu bisa memilih bahan yang seperti apa yang mau digunakan. Kualitas yang prima memang jadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh pusat jersey ini.

Trusted
Keunggulan lain yang dipertahankan dari pusat jersey ini adalah kepercayaan pelanggan, karena semua informasi yang ditampilkan jelas. Mulai dari websitenya, nomor whatsapp, nomor telepon yang bisa dihubungi, ada akun official intagram dan bahkan youtubenya juga.

Jadi buat yang mau pesen di jerseykita sudah gak perlu ragu lagi, karena semua transaksi dijamin aman dan barang pasti sampai ke customer. Transaksi pembayarannya pun juga dijamin aman karena rekening yang digunakan resmi milik perusahaan.

Jasa Design yang Handal
Kadang kita pengen banget pesen jersey yang designnya limited, tapi sering mengurungkan niat karena gak punya skill design grafis. Nah, di jerseykita ini, bisa banget minta untuk dibuatkan design sesuai keinginan kita. Jadi jangan sungkan- sungkan untuk menghubungi CS dari jerseykita. Ada banyak template design yang oke dan bisa dikustom sesuai keinginan kita.

Lalu, gimana cara pesennya?
Mudah banget, kalian cukup buka website dari jerseykita.com, kemudian klik tombol pesan sekarang yang ada di kanan atas.

Setelah itu akan direct ke nomor whatsapp, nah pesen deh. Disitu nanti, kita akan diarahkan untuk proses pemesanan. Mulai dari pengiriman desain, transfer, order kita diproses, sampai barang sampai di tangan kita. Pokoknya anti ribet deh.

Jadi tunggu apalagi? Yuk bikin jersey olahraga yang high quality sesuai keinginanmu hanya di jerseykita.com.

WA : 62857-2811-2197
Youtube : jerseykita dotcom
Instagram : jerseykitadotcom



You Might Also Like

1 comments

  1. Wah telat bacanya saya kemarin sudah buat jersey bulutangkis ditempat lain hanya bahan yang digunakan kurang sreg, dan ada rencana mau buat jersey baru jadi penasaran sama jerseykita dotcom

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB