Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett

Gambar
Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett – Sejak zaman kuliah, saya termasuk jenis manusia pemuja selfcare garis kerad!. Minimal seminggu sekali, saya selalu menyediakan waktu untuk me time, salah satu kegiatannya untuk merawat diri. Apalagi sejak mulai kerja full time, rasanya setiap kali hari libur adalah hari yang wajib untuk mengistirahatkan dan menyenangkan tubuh dengan perawatan. Kenapa seperti itu? Karena menurut saya, selain merawat jiwa, merawat raga juga gak kalah penting. Dengan cara itulah saya berterima kasih pada diri sendiri, karena sudah mau diajak bekerja keras selama ini. Kalau kita punya badan sehat, suasana hati kita juga pasti akan happy, ya kan. Temen-temen pasti tau kan, kalau punya badan sehat aja ternyata gak cukup, kita juga perlu merawat kulit badan dan kulit wajah supaya sehat dan cantik. Punya kulit yang sehat dan cantik tidak selalu harus putih, tapi kulit cerah bikin kita jadi kelihatan bersih dan terawat. Saya yakin semua orang pasti sena

Ujian Pendadaran

Alhamdullilah, yes! Sudah selesai ujian pendadaran ke 2. Eh? Kok ke dua, yang pertama kapan ? Astaga, cepat sekali berlalu! dan belum sempat ditulis :(  Wosh! Waktu sangat melenakan. Seperti yang dibilang Sapardi Joko Darmono – Yang Fana adalah Waktu.  Maafkan saya ya blog, lama tidak memberi asupan nutrisi tulisan. Sudah mulai fokus, sudah mulai harus menentukan arah hidup.*tsah :p Jadi, ceritanya di rapel saja ya. Ujian pendadaran 1 dan 2. Hehe Kemarin (6 bulan yang lalu, bulan Mei) saya dan teman seangkatan sudah ujian kompre, kalau di tempat saya namanya pendadaran. Istilahnya kayak UNAS nya anak Ekonomi Pembangunan. Mata kuliah wajib, dan pilihan yang diajarkan sejak semester satu hingga enam diujikan. Saya nyebutnya Pe(MODAR)an. Gimana enggak, materinya jelas sudah lupa toh. Apalagi belajarnya sendiri, bahkan saya yang punya catatan lengkap aja heran kalau dulu pernah nulis nulis materi kuliah begitu. x_x Hari ujian datang, saya dan teman- teman sudah b

Bicara Soal Skripsi

Ibarat main game, saat ini saya sudah 'hampir' berada di level puncak dari permainan jenis easy . Awalnya mudah dan menyenangkan. Makin kesini makin berat, karena dengan semakin bertambah level game, maka rintangannya pun semakin berat. Meskipun sering failed dan harus resume , tapi saya akan terus mencobanya dan tidak akan quit sebelum permainan selesai, saya akan terus berusaha untuk dapat berada di level tertinggi, dan tentunya dengan skor yang paling tinggi, sehingga akan muncul tulisan YOU WIN!. Keberanian saya untuk mencapai level yang paling tinggi sebenarnya bukan karena mau gaya- gayaan. Tapi, lebih ke perihal tanggung jawab. Saya masih ingat, sekitar 3 tahun yang lalu, setelah ujian nasional selesai, malam itu saya sedang duduk berdua dengan bapak di teras rumah, beliau mulai membicarakan tentang studi saya. Biasanya, sama sekali tidak pernah. Bapak jarang sekali berbicara tentang studi saya, hanya sesekali menyuruh belajar dan lebih ke kebutuhan finansial untuk s

I am a Happy Blogger

Gambar
Selamat Hari Blogger Nasional, saudara blogger! Terus berkarya ya. Terus bercerita. Terus memberi manfaat. :D Saya bukan mau latah ikut- ikutan nulis di tanggal ini. Cuma gatal pengen sharing ke-bahagiaan selama menjadi blogger. Ceritanya melalui foto, biar sekalian narsis. Heheu Kopdar akbar pertama kali di Blogilicious Madura - 2012 Asean Blogger Festival Indonesia, Solo - 2013 Festival TIK - Blogger Bicara Komunitas, Surabaya Blogger Nusantara, Jogjakarta Part of Blogger Kediri *Masih sambil obrak- abrik galeri, kalau ada nanti ditambahi lagi.  Dari semua itu, yang membuat saya bahagia selain bisa sharing adalah bertemu dan bisa kenal kalian semua, teman- teman blogger Indonesia. :D

myBCA untuk (makin) eksis!

Gambar
Berawal dari ajakan kopdar bareng temen- temen di Ciputra World Surabaya, saya jadi dapet informasi bagaimana cara yang praktis dan friendly untuk bisa buka tabungan. Siapa tau informasi ini bisa berguna buat temen-temen mahasiswa yang lagi merantau dan seringkali kebingungan mau dikirim kemana duit saku kiriman orangtua. Jadi, awalnya saya hanya ingin menemani teman mengambil ATM di gerai ATM yang bernama myBCA. Saat berada di dalamnya saya ngerasa ada yang berbeda. Soalnya tampilannya tidak seperti gerai- gerai ATM pada umumnya. Terutama karena terdapat banyak sekali LED beragam ukuran , bahkan ada yang berjajar panjang menampilkan info promo yang eye-catching . Gerai myBCA di Ciputra World Saat sedang melihat-lihat, tiba-tiba ada yang menyapa hangat, menawarkan untuk menjelaskan seputar gerai myBCA ini. Setelah memperkenalkan diri dengan ramah sebagai Duty Officer yang bertugas, Ibu Lilik pun menjelaskan satu per-satu fitur yang tersedia dengan ramah dan jela

[Postingan Boso Jowo ] Ngaji

Gambar
Asline aku wes suwi pengen nulis blog nggawe boso jowo, tapi yo mbuh kok gak ndang- ndang. Lah iki tepak rodok longgar, terus kepikiran. Hehe.  Goro- goro urip ning Malang, aku maleh jarang ngomong boso jowo, ning kampus ngomong e podo nggawe boso indonesia, tumbas maem ibuke sing bakulan yo nggawe boso indonesia. Tapi nek ning omah (Kediri) aku tetep nggawe boso jowo.   Poto ning nduwur kui poto ibu- ibu dusun sing mben bengi ngaji kitab Rosm Utsmani, kitab teko pondok Lirboyo Kediri, kitab e warna kuning, isine carane moco Qur'an lan Tajwid. Iki pancen program teko deso, ngajine mben ba'da maghrib sampe meh isya. Aku pas melu ibukku ngaji, tepak dikon moto soale arep digawe lpj (laporan pertanggung jawaban) an. Yawes ngono ae. Dhadha.. *nek enek sing salah benerno ya. ____________________________________________________ Sebenarnya saya sudah lama ingin menulis blog menggunakan bahasa jawa, tapi gak tau kenapa kok gak segera terlaksana. Kebetulan sek

(Lanjutan) Lumajang- Jember

Gambar
Tsurhat dulu boleh yaaa..  Kan kemarin sudah janji mau nulis cerita perjalanan satu hari ke Lumajang dan Jember. Nah waktu itu saya masih di rumah, tepatnya hari Minggu. Bangun pukul 02.00 kemudian nyicil proposal, dan syukur alhamdulillah selesai dalam waktu kurang dari 3 jam, ya memang cuma nambah- nambah sedikit dan baca ulang saja, tapi memang saya lebih suka mengerjakan skripsi di rumah, rasanya lebih ayem gitu. Hehe.

[ PERJALANAN SATU HARI ] Lumajang - Jember

Gambar
Jadi, pamer fotonya dulu ya. Ceritanya nyusul. Masih revisi proposal skripsi , Insya Allah akhir bulan Oktober Seminar Proposal ^_^