Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

[ PERJALANAN SATU HARI ] Lumajang - Jember



















Jadi, pamer fotonya dulu ya. Ceritanya nyusul. Masih revisi proposal skripsi, Insya Allah akhir bulan Oktober Seminar Proposal ^_^


Komentar

  1. ehh ciehh silvii, hihihii.....itu satu harinya lumajang-jember trus malang???
    Kemarin lewat dampit ga ke lumajangnya sil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jadi maluu.. Iya, One day trip ini mba. Lewaaat. Mba Nophi di Dampit po ?

      Hapus
  2. keren mas.mas juga perlu nih wisata ke sumatra, gk jauh indah mas

    BalasHapus
  3. Ini judulnya pamer foto sil haha. Naik apa dari Malang? Sepeda motor?
    Semoga lancar seminar proposalnya yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak Li.. Hehe. Pamer foto dulu ya. hihi. Naik sepeda motor. Seharian. Almost 21 hours. Huah. Aamiin. Doanya ya mak :*

      Hapus
  4. Itu air terjunnya kecil-kecil gitu. Namanya air terjun apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Goa Tetes Mas, bukan air terjun. Jadi sebenarnya Goa yang ada sumber airnya.

      Hapus
  5. WIs foto foto tok ae rapopo hahaha..

    btw enek sing nyeluk awakmu "mas" huhauhauhau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Iyo mas Ndop. :D

      aku koyk e terlalu manol *pamer otot* hahahaha

      Hapus
  6. Cie cieeee...skripsi udah gak dipikir kan Silvi,

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame