Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

[ PERJALANAN SATU HARI ] Lumajang - Jember



















Jadi, pamer fotonya dulu ya. Ceritanya nyusul. Masih revisi proposal skripsi, Insya Allah akhir bulan Oktober Seminar Proposal ^_^


Komentar

  1. ehh ciehh silvii, hihihii.....itu satu harinya lumajang-jember trus malang???
    Kemarin lewat dampit ga ke lumajangnya sil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Jadi maluu.. Iya, One day trip ini mba. Lewaaat. Mba Nophi di Dampit po ?

      Hapus
  2. keren mas.mas juga perlu nih wisata ke sumatra, gk jauh indah mas

    BalasHapus
  3. Ini judulnya pamer foto sil haha. Naik apa dari Malang? Sepeda motor?
    Semoga lancar seminar proposalnya yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak Li.. Hehe. Pamer foto dulu ya. hihi. Naik sepeda motor. Seharian. Almost 21 hours. Huah. Aamiin. Doanya ya mak :*

      Hapus
  4. Itu air terjunnya kecil-kecil gitu. Namanya air terjun apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Goa Tetes Mas, bukan air terjun. Jadi sebenarnya Goa yang ada sumber airnya.

      Hapus
  5. WIs foto foto tok ae rapopo hahaha..

    btw enek sing nyeluk awakmu "mas" huhauhauhau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Iyo mas Ndop. :D

      aku koyk e terlalu manol *pamer otot* hahahaha

      Hapus
  6. Cie cieeee...skripsi udah gak dipikir kan Silvi,

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame