Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2015

Kapan Kita Membutuhkan Jasa fisioterapis di Jakarta? Berikut Penjelasannya!

Gambar
[Sumber : aido.id] Banyak orang yang menganggap bahwa fisioterapi ini hanya digunakan untuk mereka yang menderita penyakit serius seperti stroke. Memang kebanyakan penderita stroke sendiri yang paling membutuhkan pelayanan kesehatan tersebut. Karena memang serangan dari penyakit ini nantinya akan mengurangi kualitas hidup dari pasien tersebut, mulai dari kemampuan dari segi fisiknya sampai dengan kemampuan untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Hanya saja ternyata tak sekedar stroke saja yang butuh penanganan dengan fisioterapi. Khusus untuk rumah sakit yang menawarkan jasa fisioterapis di Jakarta juga banyak sekali. Sehingga nantinya pasien sendiri yang bisa lebih bebas dalam pilah-pilih, manakah diantaranya yang memang paling bagus untuk digunakan dan juga tidak. Mengingat memang tidak semua pelayanan akan sesuai dengan kebutuhan dari pasien. Hal lainnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah apakah layanan tersebut bisa dipanggil di rumah ataukah tidak. Karena memang semenjak

Mendaki Gunung Kelud Kediri

Gambar
“Naik- naik ke puncak gunung, tinggi- tinggi sekalii..“ – Ibu Sud. Lagu yang terus menerus kami dendangkan saat mendaki Gunung Kelud. Liriknya ya cuma itu saja karena memang gak ada pohon cemara di area Gunung Kelud Kediri.  Beberapa waktu yang lalu, saya menemani teman yang datang dari LA untuk mengunjungi beberapa wisata di Kediri. Teman saya namanya Huny, dia ngidam sekali pengen tau Simpang Lima Gumul dan Gunung Kelud. Sebagai tuan rumah yang baek hati saya turuti aja maunya kemana.  Kami menyusun rencana, tempat mana saja yang akan kami kunjungi. Dikarenakan waktunya yang terbatas, hanya dua hari di Kediri, hari Jum’at dan Sabtu. Keterbatasan waktu inilah yang akhirnya memunculkan ide untuk berkunjung ke Gunung Kelud. Awalnya sih saya ragu karena memang baru satu tahun yang lalu erupsi hebat, dan saya sudah lama tidak main- main ke Kelud. Terakhir tahun 2013 bersama keluarga. Ada kekhawatiran, nanti di Kelud bagaimana. Apalagi kami hanya berdua, cewek- cewek da

Uteesme dan Kaos Warung Blogger

Gambar
Kaosnya adem banget! Kainnya lembut lagi. Sukaaaaak! Makasih @warung_blogger dan @uteesme <3 <3 <3 Udah pada tahu kan kalau WB -- @warung_blogger sering bikin kuis di hari Kamis ? Namanya #KUMIS. Cek deh, siapa tahu dapat hadiah :D Sebenernya sih udah pengen banget kaos WB sejak lihat temen- temen kopdaran di Jakarta kemarin, tapi cuma bisa mupeng aja, karena gak bisa datang ke Jakarta. Untungnya WB baik hati bikin kuis TTS, udah semangat banget ikutan, eh kelewat tanggal pas mau submit jawaban. T_T Ternyata, WB masih baik lagi, hehe. Bikin #KUMIS hadiah 2 kaos WB. Semangat ikutan, dan Alhamdulillah dapat. yay. Makasiiih <3 Kaos dari uteesme ini adem dan lembut, nyaman banget dipakainya. Cuma satu sih, sayangnya pendek, jadi harus pakai jaket gini deh. Tapi tetep ketjeh kan ya ? Ntar mau pakai ah kalau ada kopdar- kopdar.      Hihi.. Fotonya pakai tripod, ngatur- ngatur sendiri :v

Gunung Kelud, Molek nan Gagah

Gambar
Aku termenung di bawah mentari Diantara megahnya alam ini Menikmati indahnya Kasih Mu kurasakan damainya hatiku --- Damai Bersama-Mu Satu tahun berlalu, dan kamu tetap angkuh menyajikan panorama yang memanjakan mata. Satu tahun selepas erupsi dahsyat itu, akhirnya aku berani menjejak hati dan kaki lagi di rumahmu. Menjadi salah satu dari sekian banyak tamu agungmu. Kelud, eksotis dan tetap menjadi destinasi utama jika wisatawan berkunjung ke kota kita. Selain tahu dan Simpang Lima Gumul tentunya. Ada cerita lain yang membuatku akhirnya berdamai kembali untuk datang ke tempatmu, tak banyak yang berubah, hanya beberapa pembangunan resort dan cottage di beberapa tempat.  Sekian kali datang ke tempatmu, baru kali ini aku benar- benar paham dimana letak jalan misteri, tentu aku penasaran dan mencobanya, dan kamu memang benar, ini membuatku terheran- heran, meskipun kejadian ini memang sesuai teori. Sepanjang jalan, tak hentinya aku melongo mengagumi kecantikanmu. Peman