Sekali ke Gunung Kelud, Tiga Wisata Bisa Dikunjungi

Gambar
Gunung Kelud, masih jadi primadona wisata alam yang wajib dikunjungi kalau datang ke Kediri, Jawa Timur. Setelah sekian lama tutup karena dampak letusan tahun 2014, gunung kelud saat ini sudah bisa dikunjungi sampai kawah lagi. Yay. Buat yang belum tahu, Gunung Kelud ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Kelud berada di perbatasan tiga daerah, yaitu Kediri, Blitar dan Malang. Nama Kelud atau Kelut dalam bahasa jawa artinya sapu, dalam bahasa Belanda disebut Klut, Cloot, Kloet atau Kloete . Nama Gunung ini berasal dari kata 'Jarwodhosok' yaitu 'ke' (kebak) dan 'lud' (ludira) yang artinya bisa merenggut banyak korban tidak berdosa. Setelah letusan tahun 2014, gunung Kelud bisa dikunjungi namun hanya sampai di parkir terakhir saja. Setelahnya kita bisa mendaki atau naik ojek. Kabar terbaru saat ini gunung Kelud sudah bisa dikunjungi seperti sedia kala. Btw, seperti pepatah ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula dengan rute ke Gunung Kelud. Untuk menuju

Uteesme dan Kaos Warung Blogger

Kaosnya adem banget! Kainnya lembut lagi. Sukaaaaak! Makasih @warung_blogger dan @uteesme <3 <3 <3

Udah pada tahu kan kalau WB -- @warung_blogger sering bikin kuis di hari Kamis ? Namanya #KUMIS. Cek deh, siapa tahu dapat hadiah :D

Sebenernya sih udah pengen banget kaos WB sejak lihat temen- temen kopdaran di Jakarta kemarin, tapi cuma bisa mupeng aja, karena gak bisa datang ke Jakarta. Untungnya WB baik hati bikin kuis TTS, udah semangat banget ikutan, eh kelewat tanggal pas mau submit jawaban. T_T

Ternyata, WB masih baik lagi, hehe. Bikin #KUMIS hadiah 2 kaos WB. Semangat ikutan, dan Alhamdulillah dapat. yay. Makasiiih <3

Kaos dari uteesme ini adem dan lembut, nyaman banget dipakainya. Cuma satu sih, sayangnya pendek, jadi harus pakai jaket gini deh. Tapi tetep ketjeh kan ya ? Ntar mau pakai ah kalau ada kopdar- kopdar. 
   




Hihi.. Fotonya pakai tripod, ngatur- ngatur sendiri :v

Komentar

  1. kaosnya lucuuuuu...mau dooong hehee

    BalasHapus
  2. beuh kaosku wis akeeeeeh.. mugo2 enek kuis hadiah celono ukuran 33, aku jelas meluuuu hahahah

    BalasHapus
  3. Wah pengen juga tuh.. Pilihannya 2 beli atau ikutan kumis.. Hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame