Kucing : Milo dan Mili

Januari 06, 2016

Miaw! Ini edisi senang punya kucing baru. Jumlahnya langsung dua! dan mereka masih imut- imut karena baru selesai sapih. Warnanya abu- abu dan putih ke merah- merahan. Namanya Milo (jantan) dan Mili (betina), mereka adalah peranakan dari kucing persia mix domestik. 

Banyak yang bilang memelihara kucing peranakan itu sulit, karena harus ada perhatian penuh baik asupan makanan dan perawatan. Tapi menurutku itu gak sepenuhnya benar, karena gak cuma kucing peranakan yang harus diperhatikan seperti kucing ras. 



Lihat deh yang abu- abu gembul banget!

You Might Also Like

7 comments

  1. imut kucingnya
    wah ini mah bakal dikawinin kucingnya nih
    wah bakal jadi rame kalo beranak

    BalasHapus
  2. pusnya ngegemesin mbak sil :D

    BalasHapus
  3. imut banget silll
    kamu juga motoinnya oke sampek keliatannya kayak kucing model kalender

    BalasHapus
  4. Ah, Lucuk banget!
    Saya juga ada satu di rumah, baru berusia 3 minggu. Kucing lokal aja sih tapi gendut lucuk banget. :3

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

ABOUT ME

ABOUT ME
I'm Silviana Noerita. a human write about random things and travel journal. Based in Kediri, ID.

LIKE US ON FACEBOOK