Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Kucing : Milo dan Mili

Miaw! Ini edisi senang punya kucing baru. Jumlahnya langsung dua! dan mereka masih imut- imut karena baru selesai sapih. Warnanya abu- abu dan putih ke merah- merahan. Namanya Milo (jantan) dan Mili (betina), mereka adalah peranakan dari kucing persia mix domestik. 

Banyak yang bilang memelihara kucing peranakan itu sulit, karena harus ada perhatian penuh baik asupan makanan dan perawatan. Tapi menurutku itu gak sepenuhnya benar, karena gak cuma kucing peranakan yang harus diperhatikan seperti kucing ras. 



Lihat deh yang abu- abu gembul banget!

Komentar

  1. imut kucingnya
    wah ini mah bakal dikawinin kucingnya nih
    wah bakal jadi rame kalo beranak

    BalasHapus
  2. pusnya ngegemesin mbak sil :D

    BalasHapus
  3. imut banget silll
    kamu juga motoinnya oke sampek keliatannya kayak kucing model kalender

    BalasHapus
  4. Ah, Lucuk banget!
    Saya juga ada satu di rumah, baru berusia 3 minggu. Kucing lokal aja sih tapi gendut lucuk banget. :3

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame