Sabtu, Juli 28, 2012

Ramadhan Seru bareng Kartu AS

  2 comments    
categories: 

Sekarang ini makin banyak banget provider menawarkan promo gila- gilaan, so kita harus makin selektif memilih operator demi kenyamanan komunikasi kita. Tarif hemat dan murah udah pastinya menjadi pilihan utama. Apalagi banyak gratisannya. Hari gini gratis ? yap, dengan Telkomsel, cukup sekali pakai, langsung dapet pulsa gratis 100x lipat buat nelpon, SMS, online, facebook, twitter & chatting sepuasnya! :D. Siapa yang ga mau ?






Inilah kenapa aku milih Kartu AS sebagai salah satu provider andalanku. Kualitas terbaik dan jangkauan terluas yang mencapai seluruh Indonesia bikin makin nyaman dalam berkomunikasi. Kartu GSM produk Telkomsel ini memiliki banyak promo loh! Pas banget buat telepon, online, dan sms sepuasnya. Dalam menyambut Ramadhan, Kartu AS juga menyediakan konten- konten islami, seperti Tausiyah, NSP Ramadhan, Artis Ramadhan, Aplikasi dan info islami, juga doa dan Risalah yang bisa Galaukan Setan.



Pakai Kartu AS, bareng promo ih-wow-nya, bikin setan makin galau. Salah satunya Games seru dari Kartu AS, namanya Galaukan Setan. Disini akan ada video lucu sebagai pengantar dari games Galaukan Setan, pas videonya udah selesai tampil deh foto profile kita di Facebook. Hihihii.. oh ya, dari permainan ini Kartu AS udah nyiapin hadiah berupa parcel gadget yang isinya kamera, tablet, hp android, mp3 players sama modem khusus untuk 17 pemenang. Caranya?.. gampang kok.. yuk di klik Games Seru Kartu As Ramadhan.

Naah, kalo untuk menikmati promo Kartu AS Gratis 100x Lipat ini kita gak perlu ribet, cukup dengan hanya 1 kali registrasi, maka promo akan berlaku selama periode yang telah ditentukan, selain itu kita sama sekali ga dipungut biaya dengan minimum pulsa Rp 2000. Setelah menikmati promo Gratis 100x lipat, kita dapat menikmati promo lainnya, yaitu dengan cara mendial *100*30# untuk gratis 300 Menit dan Online, *100*70# untuk Jagoan Serbuuu dan bagi yang demen SMS an, bisa dapat Gratis 1000 SMS dengan cara mendial *100#.

Tunggu apa lagi ? Yok pake Kartu AS.

2 komentar:

  1. kasihan yaa setan di neraka pada galau karena Kartu AS.. :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya yok buruan pakai Kartu As .. ting ting ting tiiiing ..

      Hapus

Keep Blogwalking!