Senin, Juli 14, 2014

Cerita Tentang Jam Tangan

  2 comments    
categories: 
Horee. akhirnya menulis lagi. Setelah sekian lama tidak melakukan posting dan blogwalking sekarang saatnya membayar semuanya. Aktif menulis lagi, semangat bw lagi. :D

Padahal kemarin- kemarin saya gak ngapa- ngapain juga, tapi malah gak produktif sama sekali. Sekarang, kalau sudah terlanjur begini baru ngerti kalau waktu tak akan pernah kembali. Tapi, gak apa- apa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan ? (alasan orang kepepet). hehe 

Ngomongin soal waktu, saya seringkali lupa waktu kalau sudah nemu kegiatan yang asyik atau pas kumpul- kumpul temen. Padahal yang kayak gitu gak baik juga. Gara- gara itu saya sering gak disiplin waktu, suka telat, dll. Apalagi dulu waktu zaman sekolah, SMP kelas tujuh (7) saya gak bisa baca jam, sampai waktu tes bahasa Inggris materi baca jam saya harus remidi tiga kali. Baca jam dalam bahasa Indonesia aja gak bisa gimana baca jam dalam bahasa Inggris. Nah karena malu sering dihukum gara- gara telat dan malu diolok temen, sejak itu saya mulai belajar baca jam, dan sering pakai jam tangan. Awalnya risih. Malahn sekarang, di setiap kesempatan saya selalu pakai jam tangan, kalau gak pakai jam rasanya aneh. Kayak ada yang kurang.

Pakai jam tangan disetiap kesempatan

Nah, saya punya rencana mau nambah koleksi jam tangan lagi, tapi males kemana- mana. Jadi, iseng- iseng saya lihat koleksi jam tangan secara online, dan menemukan situs Zalora.co.id. Ternyata di Zalora ada banyak banget barang pilihannya mana bagus- bagus juga. Mupeng berat.

Ada banyak barang yang branded, kalau jam tangan saya lebih suka pakai yang merk CASIO, selain awet juga keren. Koleksi jam tangan CASIO bisa dilihat disini. 



Jadi, selamat menikmati belanja online di Zalora :D. 
Just click and shopping! @ZaloraID.


2 komentar:

Keep Blogwalking!