Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Cerita Tentang Jam Tangan

Horee. akhirnya menulis lagi. Setelah sekian lama tidak melakukan posting dan blogwalking sekarang saatnya membayar semuanya. Aktif menulis lagi, semangat bw lagi. :D

Padahal kemarin- kemarin saya gak ngapa- ngapain juga, tapi malah gak produktif sama sekali. Sekarang, kalau sudah terlanjur begini baru ngerti kalau waktu tak akan pernah kembali. Tapi, gak apa- apa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan ? (alasan orang kepepet). hehe 

Ngomongin soal waktu, saya seringkali lupa waktu kalau sudah nemu kegiatan yang asyik atau pas kumpul- kumpul temen. Padahal yang kayak gitu gak baik juga. Gara- gara itu saya sering gak disiplin waktu, suka telat, dll. Apalagi dulu waktu zaman sekolah, SMP kelas tujuh (7) saya gak bisa baca jam, sampai waktu tes bahasa Inggris materi baca jam saya harus remidi tiga kali. Baca jam dalam bahasa Indonesia aja gak bisa gimana baca jam dalam bahasa Inggris. Nah karena malu sering dihukum gara- gara telat dan malu diolok temen, sejak itu saya mulai belajar baca jam, dan sering pakai jam tangan. Awalnya risih. Malahn sekarang, di setiap kesempatan saya selalu pakai jam tangan, kalau gak pakai jam rasanya aneh. Kayak ada yang kurang.

Pakai jam tangan disetiap kesempatan

Nah, saya punya rencana mau nambah koleksi jam tangan lagi, tapi males kemana- mana. Jadi, iseng- iseng saya lihat koleksi jam tangan secara online, dan menemukan situs Zalora.co.id. Ternyata di Zalora ada banyak banget barang pilihannya mana bagus- bagus juga. Mupeng berat.

Ada banyak barang yang branded, kalau jam tangan saya lebih suka pakai yang merk CASIO, selain awet juga keren. Koleksi jam tangan CASIO bisa dilihat disini. 



Jadi, selamat menikmati belanja online di Zalora :D. 
Just click and shopping! @ZaloraID.


Komentar

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame