Kamis, Juli 24, 2014

JHS 08' Momen Indah Tak Terlupakan

  4 comments    
categories: 
Momen ramadhan memang selalu menyenangkan, suasana yang syahdu, angin yang berhembus sejuk, dan alunan merdu ayat suci Al- Qur'an darai speaker masjid dan mushola. Momen ini juga dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menyambung silaturahim. Salah satunya dengan berbuka puasa bersama. Memang bukan momen buka puasanya, tapi momen ngumpulnya yang ditunggu.

Awalnya iseng- iseng guyonan soal buka bersama di grup BBM SMP. Terjadi saling ejek antara temen- temen yang sekolah di Malang dan di Kediri. Yang di Malang katanya jarang datang kalau temen- temen Kediri punya acara, akhirnya bersama enam teman yang lain, yaitu Putranti, Arinta, Indrajid, Meyladia, Sahil, Inang dan diriku. Nah, kami sepakat untuk membentuk kepanitiaan buka bersama. Ohya, ini bukan temen sekelas loh ini seangkatan.



Ayam Kremes Bu Lanny- Katang

*foto bonus*

 Broadcast, SMS, telepon, rapat online. Hingga terkumpulah 33 anak yang bersedia ikut buber. Aih senangnya. Tempat, waktu, iuran, semuanya sudah di sepakati. Ternyata, ada tambahan yang ikut, total 38 anak.

Setelah buber, kami lanjut ke Arc de Triomphe nya Kediri, Gumul. Gatau juga mau ngapain, pokoknya kumpul. Di SLG kami membentuk lingkaran, saling sharing, bercanda, dan perkenalan ulang, mungkin ada yang terlupa. 



Disaat yang lain kenalan, aku poto- poto sendiri. Lha mesti kalau acara- acara gini potoku sedikit. Walhasil, kameranya tak taruh di tiang yang mengitari SLG. :D hehe

Kayakanya memang belum semua yang kenalan, termasuk aku. Lha ngapain aku kenalan, se SMP pasti sudah kenal aku lah. *nggaya* :p

Kalau mau diceritakan obrolan kami semalam, gak selesai ini nanti postingannya. Jadi pamer foto - foto aja yak. hehe 
Soalnya aku juga bingung mau cerita apalagi.


Ini pas lagi niru gaya temen yang nuarsis banget, Meyladia. 
(kiri- kanan) Silvi, Putranti, Luky, Inang

 Percaya gak ? Waktu SMP inilah tim basket cewek paling ketjeh di kelas 7&
8 B. Secara kita menangan kalau lagi battle. *nge klaim*
Arttyas, Putranti, Silvi

(Kiri- Kanan) Lusia, Danang, Silvi, Luky, Inang, Indrajid, Alfun

Nah, kalau ini temen- temen sekelas. Paling akeh massa ne :D

Ini dua kawam saya. Alfun, dan Luky. 
*duh aku isin diajak foto dua cowok populer pada masa SMP* haha


Momen seperti ini lo yang gak bisa dinominalkan.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Maka, sembilan tahun yang lalu, kami masih sosok mungil yang takut- takut masuk sekolah baru bernama SMP. Usia kami masih belasan, dan kebanyakan dari kami masih ingusan, masih lugu, masih pemalu, dan masih- masih yang lain. Menjalani masa SMP selama tiga tahun, masing- masing dari kita tentu memiliki kenangan yang manis, atau bahkan sebaliknya. Tapi, mungkin kenangan masa- masa SMP tidak terlalu banyak yang dapat kita ingat. Sudah terlalu lama. Namun, beberapa dari kita pasti ada yang masih menyimpan kenangan- kenangan itu dengan rapi. Maka, enam tahun berlalu, Time flies, tidak terasa sekarang kami sudah berusia 20 sekian.

Kemarin, kami berkumpul, temu kangen, saling sapa, saling bertukar cerita dan nostalgia, dan yang paling penting menyambung silaturahim. Intinya, malam ini saya merasa basah hati. Bahagia dan terharu. Enam tahun berlalu, dan kita masih bisa asyik seperti dulu.

Terimakasih teman- teman lama ku, jangan kapok datang kalau ada acara ya. Terus jaga nyala apimu. 





4 komentar:

  1. seru yaa kumpul bareng temen esempe, aihh akhirnya pake tongsis juga, beli beli kamera depan yang bagus plus tongsis yaa apple :p

    eeh asyik bingit kumpul gini dinominalkan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. bener2 demam ni bertongsis Ria hihihi
      ken virus narsis mba Niar nih aku :p

      Hapus
  2. Aku jik iling lo masa2 SMP koyok opo. Nek masa2 SD mungkin rodok lali. TK opo maneh haha..

    konco2ku SD nggawe grup BBM, SMP ilang, SMA jik eksis, kuliah lumayan vakum (wis sibuk dewe2).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin besar semakin susah kumpulnya. berarti bener ya enek kata2, People come and Go.

      Hapus

Keep Blogwalking!