Selasa, Februari 25, 2014

Blogger Goes To School 'Mampir' ke SMA 1 Pare

  8 comments    
categories: 
WOHOOOO!! Akhirnya datang juga hari ini, hari dimana @bloggerkediri mengadakan acara terbarunya di sekolah- sekolah. Setelah MAN 3 Kediri, sekarang gantian SMAN 1 Pare. Seneng ? Udah pasti. HAHAHAHA.. Dibalik kesenangan selalu ada kenangan, yeah!

Saat itu diesnatalis Smansa ke ... (maap lupa), saya dan +tiwwi Dy datang untuk bertemu dengan pak pak Herman (oke, sudah sekian kali saya menyebut siapa pak Herman di blog ini :D). Saat pertama kali kami menawarkan untuk Blogger Kediri Goes To School,pak Herman begitu 'welcome' dan kami berdua tambah bersemangat.

Setelah persiapan yang cukup lama, Puguh terutama yang ngurusi ini itu karena memang dia yang selalu berada di Kediri, *big thanks* berlangsunglah acara BGTS di Smansa Hari Sabtu, tanggal 22 Februari 2014. Acara yang bertajuk "Pemanfaatan Blog Untuk Menunjang Kreativitas, Informasi dan Komunikasi di Dunia Pendidikan" ini berjalan dengan lancar, meskipun ada halangan waktu. Pematerinya dari kalangan Blogger Kediri sendiri, yaitu Rafi Barca dan Ria Lyzara, ada pak Fajar Rohman yang memperkenalkan tentang Komunitas Blogger Kediri dan ada juga kawan- kawan dari Stand Up Comedy Kediri yang menghibur, dan tentunya ditemani oleh dua MC unyu nan baik hati, @tiwwiDy dan Silviana :p.

Disetiap acara kami selalu punya jargon. Karena Bahasa Inggris sangat penting, maka dari itu kami jargonnya juga berbahasa Inggris. Hahaha. Gak maksud keminggris sih. Tapi, saat MC bilang BLOGGER KEDIRI GOES TO SCHOOL - Adik- adik eh teman- teman Smansa menjawab IT'S TIME FOR MY SCHOOL! *SENGAJA DI CAPSLOCK KARENA BERSEMANGAT*
 
Acara dimulai pukul 14.00 molor dikit, sambutan dari Pak Eko mewakili bapak Kepala Sekolah, penyerahan kenang- kenangan berupa kaos dan DVD Linimassa yang di Asutralia sudah menjadi kurikulum wajib, kemudian dilanjutkan dengan standup Comedy. Sudah fresh ? Masuk ke acara inti, disini pak Fajar sebagai Ketua Komunitas Blogger Kediri memperkenalkan dan mengupas semua tentang Blogger Kediri, mulai dari logonya, filosofinya, kegiatannya, semuanya dikemas dengan keren.. - serius tapi santai -.


Pak Eko lagi sambutan (y)


mas mas


pak Fajar


 Bapak Ibu Guru <3

Dilanjutkan dengan kakak- kakak dari Standup lagi, kali ini spesial, karena langsung dua orang yang tampil. Makin seru dan gak bosen tentunya. Lalu, ada Ria Lyzara, disini Ria menceritakan tentang GSA nya, alasan kenapa ngeblog, sampai ada muka saya juga nampang disana. Standup Comedy lagi, ketawa sampai matih pokoknya yah.. Di sela- sela materi kita juga bagi- bagi hadiah berupa kaos dari sponsor, stiker, dvd, dan lainnya. Lanjut Rafi Barca, Rafi menceritakan tentang dunia internet, dan ternyata dia keren!.










ekspresi Ria yang paling saya suka





Rafi Barca

Acara di Smansa ini memang dikemas untuk senang- senang namun juga ngena di materi. Karena otak akan lebih mudah menerima sesuatu hal pada saat sedang rileks. Kita dihibur lagi sama mas- mas standup. Well see, saat saya mendengar dan menyimak para mas- mas yang membawakan materi komedi, saya merasa melihat Raditya Dika saat pertama kali muncul dengan lawakannya yang sekarang lebih dikenal dengan Standup. Materinya, rata- rata masih baru, dan fresh.

Acara selesai, dilanjut dengan foto bersama. Foto bersama teman- teman Smansa masih proses.



Semoga, selanjutnya. Acara blogger semakin marak diadakan dan semangat ngeblognya makin tinggi dan berkobar, jangan sampai api lilin ngeblog padam *ngomong ke diri sendiri*.

FOTO- FOTO BEHIND THE SCENE ACARA BLOGGER KEDIRI GOES TO SCHOOL SMAN 1 PARE



Maaa to the kan






Silvi, Sanita, mas Tio


Mas Tio, Silvi, pak Fajar, mba Tiwwi, mas Tony..
Jiyeee.. mba Tiww.. Ahay!


kiri- kanan (Mas @tio_superHERO, me, pak @doseNdeso, mba @tiwwiDy, mas @tonysurya21, Mas @AamMaycun (Manager StandUpIndo KDR), @pu_as)


Bersama salah satu comic


Silvi dan Yogy


mamas SUC Kediri dan Pak Herman


Silvi Ria, Aji, Yogy


Silvi, Aji, Yogy

8 komentar:

  1. keren abis...acara begini seru sekali.. nambah pengalaman, dan pelajaran.. *emangnya mau sekolah ..heheahahah just kidding..
    tapi salut sama panitia.. terimakasih banyak udah ngadain acara ginian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks Agha.. kamu harus ikut lagi kapan2 ya. wajib !

      Hapus
  2. Asyik banget yaaa.. kapan2 aku mbok diajak. Ngko tak nyanyi sak lagu hahahahha..

    Mas-mas galau ngarep dewe ndik foto sing dee lungguh sopo kuwi jenenge? haha biyen seru banget pas dibully ndik BN jogja hahahaa..

    Acara selanjutnya, nonton bareng karo karaoke wae hahaha.. aku tak melu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyooo mas Ndop. Insya Allah setelah UNAS. Ngko tak jak. samian dadi GS utama ya! :D

      Pak Teguh Santoso @teguhsts tetep galau sampek saiki :D

      oke oke.. mas Ndop nek ning Kediri maneh calling calling *halah* :D

      Hapus
  3. komunitas bloger kediri biasanya ngumpul d mana ya? mohon infonya pengen sekali gabung

    BalasHapus

Keep Blogwalking!