Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Terharu ~

Wajar nggak sih kalau masih suka keingat sama dia ? :(

Merasa kalau sudah bukan saatnya lagi menceritakan hal- hal tentangnya, yang sudah berpulang. Setiap makan apa, keingat kalau dia gak suka makan daun kemangi, kemana ingat pernah barengan kesana, lihat apa ingat dulu pernah debat ini itu sama dia.

Jadi, suka merasa bersalah kalau tiba- tiba bahas dia dan teman yang -tidak- sengaja- ada- disitu- dan- mendengar- cerita tentang dia jadi merasa /aneh/. Mungkin mereka bosan ya ? kok bahas- bahas yang sudah gak ada. :(

Maaf ya.

Tapi, ini ceritanya bukan bahas dia, tapi bahas adiknya, dek Dodo. Kemarin pas saya main ke rumah mama nya diia, dan ketemu sama keluarganya, di kasih tau, kalau adik nangis sampek sesak karena gak sengaja memory card di hape dia -dikira- keformat, padahal cuma terlalu penuh isinya, dan harus dihapus beberapa applikasi biar bisa di tampilkan lagi.

Lalu, tau adik di persitirahatan dia, nge lap nisan, sambil bilang "mas.. mas.." dan dia nangis. :')

Ini bener- bener bikin terharu, dan gak tau kenapa nulis ini jadi melow.
Selamat menikmati Ahad Malam semuanya.

Komentar

  1. Kamu kayaknya perlu bikin blog lagi khusus curhatmu ke Candra deh.. Trus disetting gak public, alias google searchnya dimatiin..

    ini tuh memang gak gampang.. Aku aja punya blog khusus curhatan hati..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen sebenernya mas Ndop, tapi, kayaknya aku dah berhenti mau ngomongin dia mas, takutnya nanti dia gak tenang.. kasihan

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame