Kapan Kita Membutuhkan Jasa fisioterapis di Jakarta? Berikut Penjelasannya!

Gambar
[Sumber : aido.id] Banyak orang yang menganggap bahwa fisioterapi ini hanya digunakan untuk mereka yang menderita penyakit serius seperti stroke. Memang kebanyakan penderita stroke sendiri yang paling membutuhkan pelayanan kesehatan tersebut. Karena memang serangan dari penyakit ini nantinya akan mengurangi kualitas hidup dari pasien tersebut, mulai dari kemampuan dari segi fisiknya sampai dengan kemampuan untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Hanya saja ternyata tak sekedar stroke saja yang butuh penanganan dengan fisioterapi. Khusus untuk rumah sakit yang menawarkan jasa fisioterapis di Jakarta juga banyak sekali. Sehingga nantinya pasien sendiri yang bisa lebih bebas dalam pilah-pilih, manakah diantaranya yang memang paling bagus untuk digunakan dan juga tidak. Mengingat memang tidak semua pelayanan akan sesuai dengan kebutuhan dari pasien. Hal lainnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah apakah layanan tersebut bisa dipanggil di rumah ataukah tidak. Karena memang semenjak

Kumpul Bocah SMP

Bertemu dengan teman lama memang selalu menyenangkan. SELALU MENYENANGKAN! Teman masa SMP apalagi, wah, hampir 6 tahun tidak berjumpa dan bercanda. Malam kemarin memang istimewa.

Berawal dari grup BBM yang saya buat beberapa hari yang lalu, berniat untuk mengumpulkan kawan lama yang berada di Malang, baik mereka sedang bekerja ataupun kuliah. Nyebar- nyebar pengumuman tentang pin bbm di fb twitter grup alumi dan semuanya. Akhirnya terkumpul lah 29 alumni yang aktif di bbm, dan kebetulan pernah akrab semua.

Ide awal untuk meet up dari Luky, diteruskan ke saya. Nah, mungkin karena saya ini memang jiwa- jiwa EO *plak* maka dari itu saya yang ngumumin, cari tempat, dan nge fix kan tanggal. Jadilah di @dw_coffee hari Minggu pukul 19.00 , namun sayangnya Minggu pagi, saya melihat twitt dari akun @dw_coffee ternyata hari itu tutup untuk bersih- bersih. Oke, banting setir ke milkstory, entah bagaimana akhirnya fixed di Toping Soehat.

Banyak yang kami obrolkan.. Tapi, lebih banyak bully membully untuk bercanda. Oke itu udah biasa. Karena sudah larut, kami bersiap untuk pulang, namun sebelumnya teman- teman berencana untuk makan terlebih dahulu. Akhirnya, pergilah kami ke lesehan nasi belut *yes, tempat nostalgia*, dan disini Luky yang traktir, karena dia udah di teken kontrak sama perusahaan. Begitu lulus, dia langsung diterima kerja. Yay. Good Boy. Sukses yak!

Ohya, teman saya, Mey jauh- jauh dari Jember danTojed serta Terry dari Kediri juga datang untuk ikut kumpul- kumpul "Las Vegas Community".

Oke deh, langsung kita ke foto- fotonya aja yak..


Ini mas- mas namanya Luky, teman sejak kelas 7 hingga sekarang.

Cici, Mey, Inang, Luky, Putranti, Tojed, Silviana.

Model : Sasky, Lusia, Cici Mey, Inang, Putranti, Silviana, Luky, Tojed.
yang nge foto : Danang.








Thankyou for awesome time, guys.
Sasky, Lusi Yessi, Cici, Mey, Inang, Putranti, Luky, Tojed, Danang, Rayndik, Terry.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame