Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Oke, sebetulnya pengalaman mengurus balik nama sudah cukup lama ya, sekitar sebelum bulan ramadan. Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Saya ingat banget ini kejadiannya bulan April 2020. Lalu, helo baru ditulis sekarang tuh kemana aja? Ngapain aja? Haha. Maafkan akuuuh. Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kep…

Kumpul Bocah SMP

Bertemu dengan teman lama memang selalu menyenangkan. SELALU MENYENANGKAN! Teman masa SMP apalagi, wah, hampir 6 tahun tidak berjumpa dan bercanda. Malam kemarin memang istimewa.

Berawal dari grup BBM yang saya buat beberapa hari yang lalu, berniat untuk mengumpulkan kawan lama yang berada di Malang, baik mereka sedang bekerja ataupun kuliah. Nyebar- nyebar pengumuman tentang pin bbm di fb twitter grup alumi dan semuanya. Akhirnya terkumpul lah 29 alumni yang aktif di bbm, dan kebetulan pernah akrab semua.

Ide awal untuk meet up dari Luky, diteruskan ke saya. Nah, mungkin karena saya ini memang jiwa- jiwa EO *plak* maka dari itu saya yang ngumumin, cari tempat, dan nge fix kan tanggal. Jadilah di @dw_coffee hari Minggu pukul 19.00 , namun sayangnya Minggu pagi, saya melihat twitt dari akun @dw_coffee ternyata hari itu tutup untuk bersih- bersih. Oke, banting setir ke milkstory, entah bagaimana akhirnya fixed di Toping Soehat.

Banyak yang kami obrolkan.. Tapi, lebih banyak bully membully untuk bercanda. Oke itu udah biasa. Karena sudah larut, kami bersiap untuk pulang, namun sebelumnya teman- teman berencana untuk makan terlebih dahulu. Akhirnya, pergilah kami ke lesehan nasi belut *yes, tempat nostalgia*, dan disini Luky yang traktir, karena dia udah di teken kontrak sama perusahaan. Begitu lulus, dia langsung diterima kerja. Yay. Good Boy. Sukses yak!

Ohya, teman saya, Mey jauh- jauh dari Jember danTojed serta Terry dari Kediri juga datang untuk ikut kumpul- kumpul "Las Vegas Community".

Oke deh, langsung kita ke foto- fotonya aja yak..


Ini mas- mas namanya Luky, teman sejak kelas 7 hingga sekarang.

Cici, Mey, Inang, Luky, Putranti, Tojed, Silviana.

Model : Sasky, Lusia, Cici Mey, Inang, Putranti, Silviana, Luky, Tojed.
yang nge foto : Danang.








Thankyou for awesome time, guys.
Sasky, Lusi Yessi, Cici, Mey, Inang, Putranti, Luky, Tojed, Danang, Rayndik, Terry.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame