Selasa, Februari 09, 2016

Olahraga terus, makan enak jalan terus!

  7 comments    
categories: 
Nastar Crumble Cake


Gambar di atas itu namanya Nastar Crumble Cake. Nastar tapi berbentuk kue, makanan yang lagi hype setelah Red Velvet saat momen lebaran dan termasuk salah satu tren kue mash- up. Apa itu mash- up? Yaitu, percampuran dua kue menjadi satu sehingga menghasilkan kue yang unik dan variatif.

Nastar Crumble Cake ini adalah percampuran kue nastar dengan Apple crumble cake. Aku sih baru pertama kali tau. Yah mungkin beberapa dari kamu yang kurang suka dengan makanan manis akan memilih untuk menyudahi baca postingan ini, daripada jadi kepikiran kemudian beli dan ingkar pada diri sendiri padahal sudah janji mau diet sama makanan yang enak dan manis. Haha.

Kalo aku sih punya motto yang gak boleh dilanggar, makanan enak ya harus dinikmati, jangan pernah dihindari, tapi yang paling penting harus rutin gerak dan olahraga. Supaya hidup tetap seimbang. Makanya aku mulai rutin dan memaksa disiplin tubuh ini untuk selalu bergerak dan olahraga supaya tetap bisa makan yang enak- enak setiap hari, setiap waktu, setiap saat.

Meskipun awalnya merasa terpaksa dan malas- malasan gerak serta olahraga dan enak mager aja, tapi lama- lama tubuh ini tau manfaatnya, bisa karena terbiasa. Jadinya melakukan rutinitas olahraga tanpa beban dan enteng aja bawaanya. Malah kalau sehari aja gak olahraga seperti ada yang hilang. Tsahh.

Gerakan yang sering aku lakukan setiap hari adalah angkat piring dari cucian ke lemari, nari- nari kalau dengar musik yang ngebeat, streching dan lari- lari kecil, tapi sayangnya selama ini aku gak tau berapa banyak gerakan yang aku lakukan dari waktu ke waktu.

Padahal aku pengen banget tau progressnya, nah untungnya sekarang sudah ada fitur yang namanya fitness tracker. Bentuknya simple dan bisa dibawa kemana saja. Soalnya fitur ini hadir di jam tangan punya Huawei Watch W1.

Huawei Watch W1 Fitness Tracking
Alat ini bisa menghitung aktivitas dari waktu ke waktu, setiap langkah, dan setiap gerakan. Kerennya lagi Huawei Watch W1 ini langsung dilengkapi dengan 6 sensor, beda sama fitur fitness tracker yang ada sebelumnya yang hanya punya 3 sensor saja. Jadi bisa membedakan aktivitas jalan, lari, bersepeda, dan naik gunung. Kece ya!

Tracking Activity

Adanya fitur ini jadi solusi buat aku yang sebelumnya bingung sama progress gerak, sekarang jadi tau dan enak kalau mau buat jadwal target gerak badan setiap hari. Selain itu aku juga tau seberapa banyak kalori yang sudah berhasil dipangkas. Seru banget karena membantu untuk memantau dan menyeimbangkan badan. Istilahnya jadi memori eksternal tubuh kita. Hehe.

Smartwatch Huawei

Yuk, buat kamu yang mau menikmati nastar crumble cake di atas itu, jangan lupa untuk jalan 1000 langkah dulu sebelumnya. Makanya kalau mau terus makan enak, gerak dan olahraganya jangan ketinggalan ya. Btw, kalau mau tahu berapa harganya smartwatch ini jangan lupa googling Huawei Watch W1 ya!





7 komentar:

  1. eh buseh 1000 langkah dulu
    berarti kudu jalan-jalan kaki dulu dong sebelum mkan tuh kue

    BalasHapus
  2. Yo yo yoooo

    Semangat makan, semangat olahraga!

    :))

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  3. Aku naksir banget dg nastar crumble cake nya... enak banget kayaknya

    BalasHapus
  4. aku kepikiran nich sama Nastar Crumble Cakenya

    BalasHapus
  5. AKu masih setia sama endomondo ku.. Tapi huwaei nya perlu dicoba nih..

    BalasHapus
  6. kebanyakan tuh pi, sini bagi buat aku

    BalasHapus

Keep Blogwalking!