Selasa, September 12, 2017

Lipstik Purbasari, Lipstik Berkualitas untuk Wanita Indonesia

  3 comments    
categories: 

Kosmetik dan wanita memang menjadi satu bagian yang tak terpisahkan. Mayoritas sebagai wanita selalu ingin tampil menarik dan cantik, nah oleh karena itu mereka membutuhkan kosmetik untuk membantu penampilannya. Salah satu jenis kosmetik yang wajib digunakan adalah sebuah pemoles bibir atau lipstik. Dengan lipstik, bibir yang kering bisa diberikan kelembaban sehingga lebih sehat serta berwarna. Sehingga lebih menarik untuk dilihat. Harga lipstik yang memiliki kelebihan tersebut umumnya termasuk mahal dan merupakan lipstik import buatan luar negeri. Namun saat ini wanita Indonesia bisa berbangga dan beruntung, karena sudah ada lipstik Purbasari yang merupakan lipstik buatan lokal dengan kualitas tak kalah dari lipstik import.

Purbasari merupakan merk kosmetika yang sudah lama diproduksi di Indonesia, dengan produk sabun serta lulur. Kini Purbasari telah memproduksi jenis kosmetika baru yaitu lipstik untuk perona bibir. Tak tanggung- tanggung, Purbasari mengeluarkan lipstik jenis matte yang memiliki kandungan kelembaban tinggi serta dapat digunakan untuk menangkal sinar UV. Nah untuk masalah harga juga tak perlu takut mahal , karena Purbasari memberikan penawaran untuk wanita Indonesia dengan harga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 30.000.


Purbasari memproduksi lipstik matte yang kaya akan beeswax dan squalane yang menambah kelembaban bibir pemakainya. Seringkali Anda menemukan produk lipstik dengan harga mahal dan warna yang terlihat bagus di kemasan namun ketika mengaplikasikannya pada bibir, justru bibir tampak kering dan pecah-pecah. Hal ini disebabkan lipstik tersebut tidak memiliki kandungan yang digunakan untuk melembabkan bibir sehingga pemakaiannya yang langsung terpapar sinar matahari justru menyebabkan bibir tampak lebih kering dan kusam. Lain halnya dengan lipstik Purbasari. Dengan menggunakan lipstik dari Purbasari, bibir akan tampak basah, lembab serta penuh untuk digunakan sepanjang hari.

Purbasari memiliki 10 varian warna pada produk lipstik mattenya yang bisa Anda pilih sesuai dengan warna favorit atau sesuai dengan warna kosmetik Anda lainnya. Kesepuluh warna yang dimiliki Purbasari ini merupakan warna-warna favorit sehingga Anda bisa saja memilih lebih dari satu warna untuk koleksi lengkap di lemari kaca. Apa saja pilihan warna dari lipstik ini, berikut ini daftarnya untuk Anda:

[Sumber: Bukalapak]
  • Diamond - 81.
  • Mirah - 82.
  • Pirus - 83.
  • Ruby - 84.
  • Safir - 85.
  • Topaz - 86.
  • Zamrud - 87.
  • Amethyst - 88.
  • Jade - 89.
  • Chrystal - 90.
Meski produk buatan lokal, namun lipstik dari Purbasari ini layak disandingkan dengan lipstik import dengan harga yang lebih mahal. Lipstik dari Purbasari tidak mudah menempel pada tissue bahkan pada gelas minuman. Daya lekatnya cukup untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari dengan warna-warna yang sesuai dengan selera. Dikemas dengan kotak plastik yang memiliki warna eksklusif, lipstik ini terlihat elegan di toko kosmetik. Selain membeli di toko kosmetik, Anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai toko online maupun situs belanja online terpercaya dalam berbagai varian warna yang tersedia.

Masih bingung mencari lipstik berkualitas untuk bibir Anda? Lipstik Purbasari hadir dengan harga yang terjangkau dan kualitas tinggi yang setara dengan produk kosmetik import berharga mahal. Gunakan lipstik setiap hari untuk menjaga kelembaban bibir Anda serta memberi warna pada bibir untuk penampilan wanita yang lebih menarik serta elegan. Bagi yang tidak menyukai warna menyala, Purbasari juga menyediakan varian lipstik dengan warna soft sehingga memiliki kesan lembut namun penuh untuk bibir Anda.

-Silviana

3 komentar:

  1. Purbasari ini lipstik yg ngehits beberapa tahun terakhir,tapi aku belum nyoba satupun xixixi

    BalasHapus
  2. Suka banget aroma2 dan tekstur lulur purbasari, sepertinya lipstiknya worth to try juga ya Sil.

    BalasHapus

Keep Blogwalking!