Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

Grand Launching The 1O1 Malang OJ

"eh ini 1O1 (one O' one) bukan one zero one", kata teman media sebelah saya selepas jumpa pers dari pihak phm hospitalty.

Jadi bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke 72 kemarin, saya kembali berkunjung ke Malang untuk hadir di acara Grand Launching The 1O1 Malang OJ. Nah buat yang belum tau, Malang OJ saat ini dikelola oleh PHM Hospitality yang mana merupakan pembaharuan properti, yang dulunya dikelola oleh managemen Best Western Indonesia, lokasinyapun masih sama yaitu berada di Jalan Dr. Cipto no. 11.

Sekitar pukul 10.00 seremonial dibuka oleh seluruh jajaran management, staff hotel, tamu undangan serta rekan media di depan The 1O1 dengan melepaskan cover ground diikuti puluhan balon tiga warna (hijau, putih dan orange) ke udara. Balon-balon ini tentunya punya makna sesuai dengan konsep baru yang diusung oleh hotel ini, yaitu smart, stylish, experience. Suasana berlangsung meriah dan semua tampak bahagia.


Acara dilanjutkan dengan jumpa pers bersama rekan media dan blogger di Borobudur Hall. Saat itu turut hadir managing director The 1O1, owner PT. Griya Mapan Sejahtera dan juga General Manager The 1O1 Malang OJ.

Melalui jumpa pers ini para jajaran managemen memaparkan tentang perubahan properti serta hal-hal lain yang berhubungan dengan The 1O1 Malang OJ.
[Mr. Satria Wei, Mr. Mintarjo, Mr. Anzar Maulana]

GM dari The 1O1 Malang OJ menjelaskan bahwa konsep hotel ini seperti air yang megalir. Artinya Malang OJ lebih flexibel dan lebih ke arah stylish. Karena ketika air mengalir dia tidak ada hambatan, sedangkan ketika ada hambatan dia akan mencari jalan untuk terus mengalir. 

Selain itu Malang OJ juga berkomitmen untuk terus berinovasi dibidang teknologi guna memanjakan tamu. Seperti misalnya penggunaan barcode yang terhubung dengan kamar serta lift yang dapat langsung membawa tamu ke lantai yang sesuai dengan kamarnya. 


Selepas jumpa pers seluruh tamu undangan serta rekan media berbaur di hall bersama managemen serta seluruh staff untuk menikmati ramah tamah dengan menu-menu andalan punya Malang OJ. Selain itu juga ada hiburan musik yang mengalunkan lagu-lagu merdu.
[Bubur untuk perubahan nama] hehe
Nah buat yang lagi mau berlibur ke Malang, The 1O1 Malang OJ ini bisa jadi salah satu tempat yang asyik untuk melengkapi akomodasi penginapan. Selain lokasinya yang strategis— yang dekat dengan berbagai kuliner serta tempat terkenal di Malang, seperti Bakso Bakar Pak Man, Bakso Kota Cak Man, Alun- Alun Kota dan RS Syaiful Anwar.

Malang OJ juga punya fasilitas yang oke banget. Nah hotel ini punya 129 kamar dengan 4 tipe 1O1 Deluxe, 1O1 Family Deluxe, 1O1 Executive, 1O1 Junior Suite, yang lengkap dengan basic facilities yaitu wifi gratis. Nah untuk fasilitas kamar antara lain; Air conditioning, Coffee / tea maker, TV, In-room safe, Ironing facility, Complimentary bottled water, Refrigerator, Desk and Blackout drapes / curtains.

Itu fasilitas kamarnya, sedangkan fasilitas kamar mandi yang dimiliki oleh Malang OJ adalah private bathroom, perlengkapan mandi, handuk, shower dan hair dryer.


Tertarik untuk datang ke Malang dan menginap di Malang OJ? Yuk hotel ini punya layanan Smart Stylish Hospitality, Communication and Living yang tentunya bikin kamu makin nyaman jika memilih akomodasi satu ini. Selain mudah dalam pemesanan hotel kamu juga bisa menikmati Malang dari ketinggian. 

The 1O1 Malang OJ



Komentar

  1. Kak kenapa gak dikelola Best Western lg? Abis kontrak kali ya? Kl dibandingi, mana lebih yahut, yg dulu atau skrg?

    BalasHapus
  2. jaringan Best western biasanya desainnya cakep ada unsru lokal

    BalasHapus
  3. Hotelnya keliahatan asyik. Tapi kenapa ditinggal Best Western ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame