Kamis, April 13, 2017

Kenal Lebih Dekat dengan Best Western OJ Hotel Malang

  20 comments    
categories: 
"OJ dalam bahasa india artinya kebahagiaan atau bisa juga diartikan sebagai keberuntungan, harapannya siapapun yang datang ke Best Western OJ akan mendapatkan hal- hal yang baik".
[Hal baik seperti makanan ini]
OJ, kata yang sederhana tapi ternyata punya makna yang luar biasa. Fyi sih cara baca OJ ini buka O Jhe, tapi dibaca seperti "JO" yang di balik. Baru tahu? Sama, saya juga. Buat arek Malang, BWOJ- singkatan dari Best Western OJ, pasti udah gak asing lagi. Secara hotel yang punya the first and the highest cafe or Skyroom ini udah jadi tempat yang hits sejak zaman saya kuliah dulu. Eh tapi jangan salah fokus sama BWOJ- Both Ways Open Jaws ya.

Pokoknya kalau bisa bikin acara di Best Western ini pasti kece banget. Saya sendiri udah pernah datang ke Skyroom saat tahun 2015 yang lalu dan kemarin akhirnya punya kesempatan lagi buat up close and personal sama Best Western. Intinya sih bedah BWOJ, lihat semua fasilitas yang dipunya sama mereka sekalian jalan-jalan juga.

Lokasi Best Western OJ mudah di cari, strategis karena masih berada di kawasan tengah kota Malang. Pokoknya kalau tahu rute Rumah Sakit Syaiful Anwar arah Arjosari, BWOJ ada di belakangnya. Setelah RSSA ada U-turn pertama, balik arah gang pertama ambil kiri jalan dikit aja udah sampai deh dan kelihatan bangunan megah di sisi kiri. Yup, welcome Best Western OJ Hotel. 
[View Best Western from Lt. 5]
BWOJ ini adalah hotel bintang 4, anggota dari Best Western International yang punya jaringan lebih dari 4.000 hotel di seluruh dunia. Jaringan Best Western ini punya tiga produk, yakni Best Western Premiere, Best Western Plus, dan Best Western aja. Di Indonesia sendiri Best Western punya beberapa jaringan, 2 di Jawa Timur Best Western OJ Hotel Malang dan Best Western Papilio Hotel Surabaya; 2 di DKI Jakarta― Premiere Hive dan Mangga Dua Hotel & Residence; 3 hotel di BaliKuta Villa, Kuta Beach, dan Resort Kuta; 1 di SoloPremiere Solo Baru; dan 1 di Sulawesi SelatanPlus Makassar Beach.
[bathroom amenities]
BWOJ di Malang ini punya 129 kamar dengan lima jenis, yaitu deluxe single dan twin bed, family deluxe, executive, dan junior suite. Amenities yang ditawarkan setiap kamar juga oke punya, standar hotel bintang 4. BWOJ ini punya 1 lounge yang dikasih nama Prambanan. Tempatnya asyik buat menyepi sendiri sambil ngeblog. Ahe. Kalau pas lagi ngeblog terus lapar, bisa melipir ke Pandanwangi resto atau di Skyroom. Kalau saya prefer di Skyroom yang outdoor karena ambiencenya lebih asyik.
[Skyroom indoor]
[Skyroom Outdoor]
BWOJ ini punya kolam renang indoor dan juga fiteness center. Mau renang tapi gak nginap di sini? Bisa juga. Cukup dengan 75K/pack sudah bisa renang-renang asyik.
[Kolam renang indoor]
Skyroom sendiri punya julukan the first and the highest cafe in Malang, soalnya memang baru ini sih saya lihat ada cafe letaknya di rooftop lantai 12. Ohya, Skyroom punya 2 lokasi indoor dan outdoor jadi gak perlu khawatir kalau pengen datang ke sini pas musim hujan. Tetep bisa nikmati pemandangan Ngalam dari lantai 12 sambil ditemenin alunan live music. Syahdu gimana gitu.

Kalau pas lagi traveling ke Malang, bolehlah nginap terus dinner romantis di sini. Yuklah diatur.

Best Western OJ Hotel Malang

Tel.: +62 341 368 888
Fax.: +62 341 360 222

Instagram: https://www.instagram.com/bestwesternoj/
E-mail: info@bwojhotel.com
Web: https://bwojhotel.com

20 komentar:

  1. Pengalaman yang seru menginap di BW OJ Malang. Bisa didatangi lagi kapan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi udah tau kan ya mau nginap di mana kalau ke Malang :D

      Hapus
  2. Best Western Emang Hotelnya Mewah Mewah ya. di Batam juga loh. top dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya pernah tuh kulihat di Batam, Premiere Panbil ya.

      Hapus
  3. Cakep yah BWOJ ini.. Fasilitasnya juga lengkap. Suka ama skyroom outdoornya. Kalo dinner di situ kayaknya asik deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuklah mbak ke Malang, nanti kita menginap bersama XD

      Hapus
  4. Yaowo makan di lantai 12, diiringi lagu syahdu, dan lainnya, kok kamu kuat ya? Kali aja pas muterin instrument Kenny G dan kamu makan sendirian sedangkan meja-meja lain berpasangan, kan bahaya mbak :-D :-D

    BalasHapus
  5. Wah aku juga suka yang romantis gini.. apalagi kalau sama pacar nongkrongnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya nih semua pada suka kalau udah di skyroom

      Hapus
  6. Roof top nya keren ya Mbak.... BW OJ... lucu...

    BalasHapus
  7. Kern juga ya BW OJ malangnya..gak kalah sama Best wester premier panbil Batam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak, jaringan Best Western kece ya

      Hapus
  8. Hotel tengah kota. Tapi suasananya tak terlalu bising. Cocok bagi rombongan yg lagi jalan-jalan di Kota Malang. Atau yg pingin nostalgiaan.

    BalasHapus
  9. Salam kenal Best Western OJ Hotel !!!, Saya pemilik jokka2traveller.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu kedatanganya di Malang bang

      Hapus
  10. Ayo kapan-kapan nginep BWOJ sambil tak bawakan ukulele dan Winda bawakan gitarnya, lalu kamu seng nyanyi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHA. Bisa rusak dunia persilatan kalau aku yang nyanyiiiiii.

      Hapus

Keep Blogwalking!