Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Oke, sebetulnya pengalaman mengurus balik nama sudah cukup lama ya, sekitar sebelum bulan ramadan. Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Saya ingat banget ini kejadiannya bulan April 2020. Lalu, helo baru ditulis sekarang tuh kemana aja? Ngapain aja? Haha. Maafkan akuuuh. Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kep…

Paket Tak Terduga Hadiah Sarjana

Tadi siang, saya menyempatkan diri tuk berjumpa dengan teman- teman blogger, senangnya kopdar dengan mereka, maklum lah kesibukan masing- masing yang membuat kami semua jarang berkumpul. Pas ada momennya kumpul, maka tak boleh dilewatkan begitu saja, yah sekedar tahu orangnya masih hidup gitu kan sudah bahagia. :D 
Sesampainya di rumah, melihat ibu di dapur masak tuk 'megengan' nanti malam. Eh, tau megengan nggak ? Megengan kalau disini masak- masak untuk dibawa ke masjid atau mushola terdekat pada malam hari, nah di masjid atau mushola nantinya akan ada tahlil menyambut bulan Ramadhan. Jadi akan sangat ramai di masjid- masjid kampung malam ini. Kalau di daerah lain, perayaan semacam itu, apa namanya ? Saya jadi pengen tahu. 

Setelah salim dan icip- icip makanan, saya masuk kamar, niatnya sih mau istirahat, tapi kaget karena ada bungkusan amplop besar. Bingung sejenak, paketan apa ini, perasaan akhir- akhir ini tak pernah menang kuis apa- apa. Lama memandangi bungkusan coklat dengan sedikit mendramatisir, akhirnya saya menemukan nama pengirim sekaligus nomor handphone nya. - Ade - 08xx xxx xxxx.

Eh Ade siapa sih ini. Sumpah saya bingung, Ade siapa yang mengirim paket ini ke saya. Lama berpikir, akhirnya saya ingat, beberapa waktu yang lalu ada salah satu teman blogger yang menerima kiriman dari nama yang sama. Lekas saya cek nomor handphone nya di grup whatsapp kami. Nah, benar. Ternyata dari beliau. Kemudian saya sumringah.

Tapi, hadiah untuk apa ? 

Kemudian saya membukanya pelan- pelan, dan benar- benar surprise!


Surprise nya karenaaa bingung bukanya gimana. Hahaha. Maafkan ke ndeosan sayaaah. Hah? "Dompet besar banget nih" saya pikir. Gak taunya ini sebuah mukena cantik warna putih dan navy. Warna kesukaan sayaaaa. :D :D :D. Ya ampun seneng banget. 

Mukena navy cute yang awalnya dikira dompet.

Ya Gusti, ternyata ini hadiah sarjana :')

Akhirnya, di dalam bungkusan saya menemukan kartu nama pengirim paket yang sempat membuat saya bingung, sekarang jelas sudah, Ade mana yang berbaik hati mengirimkan paketan manis dan cantik untuk saya. Makasih ya mak Ade Anita mamanya Ibam's. Semoga dibalas kebaikannya sama Gusti Allah. Cuma bisa bilang makasih makasih dan makasih banyaaaaaak :D.

Kartu nama pengirim

Luv.

Komentar

  1. Senangnya dapet hadiah mukena. :D Mukenanya unik ya, mba. Hihi. Aku kira juga dompet lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. iya nih, ada mama Ade yang baik hati :)

      Hapus
  2. hadiahnya..keren..aku juga mau dapat begituan :)

    BalasHapus
  3. cantik bingiiiiit buat sarjana cantik..... megengan, aku mengejanya lama kali

    BalasHapus
  4. Ciye silvi udah sarjana. Selamat yaaa~

    BalasHapus
  5. Barakallah selamat ya udah jadi sarjana, semoga lancar segala rencanaya aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame