Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Pengumuman Giveaway Sederhana Wejangan dari Bapak yang Paling Berkesan

Wah satu minggu berlalu dengan cepat ya. Alhamdulillah akhirnya GA sederhana Wejangan bapak sudah terlaksana. 

*saya baru balek kantor nih, jadi baru bisa posting pengumuman ini*

Terima kasih buat teman-teman yang sudah ikut meramaikan dan berbagi tentang wejangan super dari bapak masing-masing. Terharu sekali membaca komentar teman-teman semua, bahkan ada juga yang bikin saya merasa bersalah dan sedih saat tahu kalau ada teman-teman yang belum pernah melihat sosok ayahnya sama sekali. 

Tapi sekali lagi, terima kasih buat 32 peserta yang sudah ikut meramaikan GA sederhana ini. Sekarang saatnya saya mengumumkan pemenangnya. Yay! 

Ohya, mohon maaf karena ini GA sederhana, jadi saya cuma memilih 12 pemenang saja. Hehe. Semoga besok-besok kalau buat GA bisa lebih banyak lagi hadiahnya, ya. Aamiin. 

Untuk pemilihan pemenang, saya minta tolong ke tante saya untuk juriin ini. 

Jadi selamat untuk : 

Hadiah Vector Real 
Arina Mabruroh

Hadiah Vector Turquoise
Inda Chakim

Pulsa 10K 
1. Mahmud Rofi'i
2. Rifky Jampang
3. Alaika Abdullah
4. Khoirur Rohmah
5. Susindra
6. Misbachudin
7. Ade Anita
8. Nchie Hanie
9. Lianny Hendrawati
10. Ifa Avianty

Selamat untuk para pemenang GA sederhana ini. Pemenang akan saya hubungi untuk penyerahan hadiahnya. 

Untuk teman-teman yang belum terpilih jangan berkecil hati ya. 

Thankyou vo being you.
Silviana~

Komentar

  1. Selamat buat para pemenang. Aku mau ikutan eh g taunya udah telat tanggalnya, mungkin belum dapet kesempatan. Sekali lagi selamat!

    BalasHapus
  2. wahhh kelewattt jadi gabisa ikut meramaikannnn
    kapan2 nanti colek daku yaa

    BalasHapus
  3. Wah namaku tercantum :)
    Saya ikhlaskan saja mbak pulsanya, lagi gak berada di Indonesia ini :)

    BalasHapus
  4. alhamdulillaaahhhh
    makasih ya mbk silviananoerita
    sukses bwt dikau yak amiiinnn

    BalasHapus
  5. selamat ya untuk semua pemenang.. alhamdulillah dapat tambahan pulsa... itu bikin vector waiting listnya panjang euy... makanya mupeng dengan hadiahnya.

    BalasHapus
  6. alhamdulillah. masuk daftar pemenang dan dapat pulsa. terima kasih, mbak.

    BalasHapus
  7. Waaah, dirimu modal akeh ya demi terselenggaranya giveaway iki

    Keren!

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame