Senin, April 25, 2016

Nonton Torabika Soccer Champion di Orange TV

  1 comment    
categories: 
Kabar gembira untuk para pecinta sepak bola Indonesia, karena minggu depan akan ada Kompetisi Liga Sepak Bola yang bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC). Setelah sempat vakum selama tahun 2015, kompetisi ini akan kembali digelar untuk mengobati kerinduan khalayak pecinta sepak bola. Acara ini berlangsung selama sembilan bulan, yaitu bulan April hingga Desember 2016. Dalam kompetisi ini akan ada 18 klub terbaik Indonesia yang akan bersaing menjadi yang terbaik. Laga pembuka TSC ini akan mempertemukan "Sang Mutiara Hitam" Persipura Jayapura melawan "The Jack" Persija Jakarta. Kick off akan dilaksanakan pada hari Jumat 29 April 2016, di Stadion Mandala, Jayapura.

Setiap tim yang berlaga di TSC akan melangsungkan laga home and away, total kompetisi sebanyak 306 pertandingan selama satu musim. Adanya kompetisi TSC ini diharapkan bisa menjadi obat rindu bagi insan persepakbolaan nasional, utamanya masyarakat Indonesia yang sudah lama menunggu bergulirnya sebuah kompetisi yang sesungguhnya. Apalagi TSC ini digadang-gadang akan berbeda dengan pagelaran turnamen seperti Piala Bhayangkara ataupun Piala Jendral Sudirman. Maka persiangan dalam kompetisi TSC ini akan berlangsung dengan lebih ketat dan sengit. Ohya, 18 klub yang akan berlaga dalam TSC ini antara lain adalah Persib, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Arema, PS TNI.

Nah, buat kamu yang gak sabar menyaksikan laga TSC ini, kamu bisa tuh nonton lewat Orange TV, cukup dengan mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan untuk pelanggan C band. Channel untuk menyaksikan kompetisi TSC 2016 antara lain SCTV #902; Indosiar #905; serta O channel #919. Nah, untuk lokal operator ataupun hotel dan apartemen yang ingin menyiarkan acara TSC, Orange TV juga memiliki hak untuk menjual kembali siaran TSC. Hak itu bersifat eksklusif dan redistribusi ke lokal operator.

Pelanggan akan disajikan tayangan mengenai jalannya kompetisi TSC 2016, sehingga hadirnya TSC di Orange TV diharapkan mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Apalagi dengan adanya tayangan sepak bola di Orange TV dapat mempertahankan titlenya sebagai "Jagoannya Bola", selain itu juga mendukung persepakbolaan di Indonesia untuk terus maju.

Buat anak kos yang di kontrakan/ kosnya gak ada tv, kamu bisa download aplikasi terbaru Orange TV di play store dengan nama " OrangeKu". Kamu bisa mengatur sendiri reminder pertandingan bola melalui aplikasi tersebut. Kamu juga akan dapat jadwal tayang TSC 2016 dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV.

Pelanggan akan disajikan tayangan jalannya kompetisi  TSC 2016 ini, dimana setiap klub harus menjalani 306 laga tandang dan kandang yang berbeda dengan gelaran turnamen yang selama ini digelar di Indonesia. TSC 2016 bakal menyajikan pertarungan sengit antara tim terbaik di Tanah Air. Sehingga dengan hadirnya TSC 2016 ini diharapkan Orange TV mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Juga dapat mendukung persepakbolaan Indonesia dan mempertahankan titlenya sebagai “Jagoannya Bola”.
Dan untuk mengingatkan setiap pertandingan yang akan berlangsung. Download aplikasi terbaru Orange TV bernama “ OrangeKu“ di Google store. Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKU melalui smartphone android anda. Pelanggan akan mendapatkan juga jadwal tayang  TSC 2016 dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV.

1 komentar:

Keep Blogwalking!