Sekali ke Gunung Kelud, Tiga Wisata Bisa Dikunjungi

Gambar
Gunung Kelud, masih jadi primadona wisata alam yang wajib dikunjungi kalau datang ke Kediri, Jawa Timur. Setelah sekian lama tutup karena dampak letusan tahun 2014, gunung kelud saat ini sudah bisa dikunjungi sampai kawah lagi. Yay. Buat yang belum tahu, Gunung Kelud ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Kelud berada di perbatasan tiga daerah, yaitu Kediri, Blitar dan Malang. Nama Kelud atau Kelut dalam bahasa jawa artinya sapu, dalam bahasa Belanda disebut Klut, Cloot, Kloet atau Kloete . Nama Gunung ini berasal dari kata 'Jarwodhosok' yaitu 'ke' (kebak) dan 'lud' (ludira) yang artinya bisa merenggut banyak korban tidak berdosa. Setelah letusan tahun 2014, gunung Kelud bisa dikunjungi namun hanya sampai di parkir terakhir saja. Setelahnya kita bisa mendaki atau naik ojek. Kabar terbaru saat ini gunung Kelud sudah bisa dikunjungi seperti sedia kala. Btw, seperti pepatah ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula dengan rute ke Gunung Kelud. Untuk menuju

Kartu Nama 'Kiyut' Dari Inggris


Tadaaa.. Setelah satu bulan menunggu mu, akhirnya kamu datang ya <3

Beredar kabar di linimasa tentang kartu nama buatan moo.com yang diawali oleh salah satu emak blogger di beranda facebook. Saya yang mulai jarang membuka sosial media sempat "pah-poh" gak tau apa- apa. Lalu, obrolan mengenai kartu nama dari moo.com berlanjut dan ramai di grup, disitulah akhirnya ngeh juga.

Jadi, moo.com adalah sebuah website pembuat kartu nama dari Inggris, kita memilih desain sendiri dan pihak moo.com yang mencetak dan mengirimkan ke rumah kita. Seru ya. Hihi. Setelah membaca review emak- emak tentang kartu nama mereka yang sudah mereka order akhirnya saya tertarik untuk ikutan nyoba. Oiya, ada sampel gratis nya juga!. Gratis. Itu yang saya bidik pertama kali. Haha. Manusiawi.

Halaman depan

Di website moo.com banyak sekali pilihannya, eits tapi jangan bingung. Kalau mau ikutan nyoba sampel nya, boleh ikuti langkah- langkah disini ya kakak :
  1. Masuk dulu ke moo.com
  2. Lalu buat akun ya, sign up : lalu ikuti saja langkah- langkahnya.
  3. Kalau sudah masuk pilih products- Business cards atau klik link ini http://uk.moo.com/products/business-cards.html
  4. Kalau mau sampel nya, scroll ke bawah, di sisi kanan ada kotak "Order a sample pack!", nah pilih "Get your sample pack".
  5.  Lalu Design my pack
  6. Sekarang saatnya memilih desain yang sesuai serta catchy sama kamu. Setelah itu ikuti saja langkah- langkahnya, edit tulisan, dan sebagainya.
  7. Sudah selesai memilih ? Sekarang saatnya kamu melakukan order. Nanti ada pilihannya lengkap, mau yang gratisan atau yang berbayar. Tenang saja, bahasa Inggrisnya mudah dipahami kok, kalau bingung ke translate.google.com aja ya ^_^


 
Kiyutt.. Saya pilih yang jejak kaki anjing, karena lucu. Memang cuma 10 biji sih, tapi seneng banget. Thanks moo.com ^^

Komentar

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame