Kapan Kita Membutuhkan Jasa fisioterapis di Jakarta? Berikut Penjelasannya!

Gambar
[Sumber : aido.id] Banyak orang yang menganggap bahwa fisioterapi ini hanya digunakan untuk mereka yang menderita penyakit serius seperti stroke. Memang kebanyakan penderita stroke sendiri yang paling membutuhkan pelayanan kesehatan tersebut. Karena memang serangan dari penyakit ini nantinya akan mengurangi kualitas hidup dari pasien tersebut, mulai dari kemampuan dari segi fisiknya sampai dengan kemampuan untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Hanya saja ternyata tak sekedar stroke saja yang butuh penanganan dengan fisioterapi. Khusus untuk rumah sakit yang menawarkan jasa fisioterapis di Jakarta juga banyak sekali. Sehingga nantinya pasien sendiri yang bisa lebih bebas dalam pilah-pilih, manakah diantaranya yang memang paling bagus untuk digunakan dan juga tidak. Mengingat memang tidak semua pelayanan akan sesuai dengan kebutuhan dari pasien. Hal lainnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah apakah layanan tersebut bisa dipanggil di rumah ataukah tidak. Karena memang semenjak

ASUS ZENPOWER, Powerbank Andalanku


Sebelum- sebelumnya, menempuh perjalanan jauh selalu membuat saya galau, soalnya selalu kepikiran, nanti kalau batre gadget habis nge- charge nya dimana, padahal dari rumah sudah saya persiapkan untuk selalu full batre. Seringnya saya melakukan perjalanan adalah karena saya kuliah di luar kota, dan setiap pulang ke rumah selalu menggunakan kendaraan umum, yaitu bus. Repotnya lagi, saya ini addict sekali dengan internet kalau sedang selo, jadi bikin daya cepat habis. Kalau sudah habis ? ya keki.

Tapi, sekarang saya gak pernah galau lagi, karena punya senjata andalan namanya powerbank ASUS ZENPOWER dan ini adalah powerbank pertama yang saya miliki. Dulunya saya selalu ragu untuk punya powerbank karena daya nya yang kecil dan teman- teman saya bilang powerbanknya suka boros cepat habis dayanya.


Lagi pula, powerbank Asus ini punya banyak kelebihan selain kapasitasnya besar yang mencapai 10050 mAH cocok dengan gadget saya yang punya kapasitas baterai lumayan besar yaitu 4000 mAH jadi masih bisa dipakai ngisi 2 kali kalau batre saya habis, ukurannya kecil sama seperti kartu kredit atau identitas, beratnya 215gram sehingga enteng dibawa dan pas dalam genggaman, pilihan warnanya juga banyak, lalu outputnya 2.4 ampere sehingga proses isi ulangnya lebih cepat. Nah, dengan banyak kelebihan inilah akhirnya saya memilih Asus Zenpower.

Pokoknya, cocok banget buat teman perjalanan jauhku, powerbank andalan banget. :)


Komentar

  1. Baca postingan ini jadi sedih, kenaaapaaa aku ga dikasih tau gretongan model ini? *garuktembok

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame