Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Oke, sebetulnya pengalaman mengurus balik nama sudah cukup lama ya, sekitar sebelum bulan ramadan. Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Saya ingat banget ini kejadiannya bulan April 2020. Lalu, helo baru ditulis sekarang tuh kemana aja? Ngapain aja? Haha. Maafkan akuuuh. Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kep…

ASUS ZENPOWER, Powerbank Andalanku


Sebelum- sebelumnya, menempuh perjalanan jauh selalu membuat saya galau, soalnya selalu kepikiran, nanti kalau batre gadget habis nge- charge nya dimana, padahal dari rumah sudah saya persiapkan untuk selalu full batre. Seringnya saya melakukan perjalanan adalah karena saya kuliah di luar kota, dan setiap pulang ke rumah selalu menggunakan kendaraan umum, yaitu bus. Repotnya lagi, saya ini addict sekali dengan internet kalau sedang selo, jadi bikin daya cepat habis. Kalau sudah habis ? ya keki.

Tapi, sekarang saya gak pernah galau lagi, karena punya senjata andalan namanya powerbank ASUS ZENPOWER dan ini adalah powerbank pertama yang saya miliki. Dulunya saya selalu ragu untuk punya powerbank karena daya nya yang kecil dan teman- teman saya bilang powerbanknya suka boros cepat habis dayanya.


Lagi pula, powerbank Asus ini punya banyak kelebihan selain kapasitasnya besar yang mencapai 10050 mAH cocok dengan gadget saya yang punya kapasitas baterai lumayan besar yaitu 4000 mAH jadi masih bisa dipakai ngisi 2 kali kalau batre saya habis, ukurannya kecil sama seperti kartu kredit atau identitas, beratnya 215gram sehingga enteng dibawa dan pas dalam genggaman, pilihan warnanya juga banyak, lalu outputnya 2.4 ampere sehingga proses isi ulangnya lebih cepat. Nah, dengan banyak kelebihan inilah akhirnya saya memilih Asus Zenpower.

Pokoknya, cocok banget buat teman perjalanan jauhku, powerbank andalan banget. :)


Komentar

  1. Baca postingan ini jadi sedih, kenaaapaaa aku ga dikasih tau gretongan model ini? *garuktembok

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame