Serunya Bikin Konten dengan Kuota Nonstop dari Smartfren

Gambar
Hello fellas, gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat ceria ya. Tahun 2020 sudah hampir habis dan di suasana yang masih serba tak pasti seperti sekarang karena pandemi, kayaknya kita mulai dibiasakan untuk ada di rumah saja, ya. Tapi Alhamdulillah ada juga yang sudah menerapkan new normal namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.Karena kebiasaan di rumah saja itu, ada beberapa kalangan yang memanfaatkan waktunya untuk mencoba banyak hal baru.  Salah satunya, saya sendiri. Di awal-awal pandemi, saya mulai menjalankan small business makanan ringan yang berbahan dasar dari mie. Kunjungi kami di Shopee ya! Nah, seiring waktu berlalu dan banyaknya waktu luang yang saya punya, saya mencoba untuk belajar tentang digital marketing. Semuanya otodidak dari internet dan kelas online. Tentang pemasaran yang baik di dunia maya, promosi, sampai  packaging yang murah meriah namun tetap eye catchy. Amazing juga rasanya, saya bisa dapat semua itu dari internet.  Nah baru-baru ini, saya sedang

Galeri Resep Roti a la Lianny Hendrawati

Roti gembos, roti kukus, roti tawar, roti ulang tahun, roti goreng, croissant, roti tawar, roti ulang tahun, bagguete, dan lainnya adalah jenis roti yang pernah saya makan.

Haha. Bingung ya, kenapa saya nyebut semua jenis olahan tepung itu dengan sebutan roti. Padahal gak semuanya bisa disebut roti, seperti misalnya roti ulang tahun, seharusnya saya sebut dengan kue ulang tahun. Saya orang Jawa dan sejak kecil biasa menyebut apapun jenis kue sebagai roti. Hehe. Nah, ngomong-ngomong soal roti/ kue saya suka sekali dengan roti dengan kombinasi kelapa atau rasa-rasa kelapa. Semua itu paling cocok dinikmati dengan teh hangat/ dingin.

Biasanya jika saya ingin makan kue/ roti saya harus beli, tak jarang jika ada waktu saya juga membuatnya bersama ibu, tapi itu jarang sekali. Lagipula resep kuenya paling hanya itu-itu saja, seperti kukus, brownies, dan malvinas. Beruntung sekali saya punya teman yang punya hobi berkarya di dapur dan rajin serta tidak pelit membagi resepnya di blog. Temen-temen pasti tau lah siapa yang saya maksud, yap orang Jember bernama mba Lianny pemilik blog www.liannyhendrawati.com.

Dari sekian banyak postingan mba Li (begitu saya memanggil beliau), saya paling suka dengan resep Killer Soft Bread. Soalnya terlihat empuk seperti paha bayi, apalagi mba Li membuatnya dengan gambar kucing yang berjejer. Haha. CUTE! 
Killer Soft Bread Meow a la mba Li
Saya sudah pernah bertemu dengan mba Lianny saat acara blogging di Surabaya, beliau sangat ramah dan menyenangkan. Sayangnya, saya belum sempat main ke rumahnya saat main di Jember. Maunya sih kalau mampir pengen icip-icip kue buatannya. Haha
Bersama mba Lianny
Next time saya main kesana ya mbaaaa. ^_^.




Komentar

  1. itu roti pasti enak,. he
    tapi kenapa namanya killer soft bread padahal kucing bukan binatang buas kan. he

    BalasHapus
  2. Hayuuuk main sini Sil.
    Eh roti gembos itu seperti apa ya, baru denger ini roti gembos hihi :D

    BalasHapus
  3. Piiii... sebelum ke Jember ya ke Madiun dulu dong. #nagih
    Soal urusan masak memasak emang dek Lianny jagonya. Aku paling males utk urusan masak memasak, apalagi masak kue

    BalasHapus
  4. Asyiiiknya bisa mejeng sama maklianny nih ye :)

    BalasHapus
  5. Ah iyaaaa, pernah ngeliat mba Lianny mosting ini. Gemesin yaaa kucingnya, eman dimaem hihi. Eh btw Silvi skrg sray di Batam ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame

Cara Cek Usia Kartu Indosat