Galeri Resep Roti a la Lianny Hendrawati

Mei 04, 2016

Roti gembos, roti kukus, roti tawar, roti ulang tahun, roti goreng, croissant, roti tawar, roti ulang tahun, bagguete, dan lainnya adalah jenis roti yang pernah saya makan.

Haha. Bingung ya, kenapa saya nyebut semua jenis olahan tepung itu dengan sebutan roti. Padahal gak semuanya bisa disebut roti, seperti misalnya roti ulang tahun, seharusnya saya sebut dengan kue ulang tahun. Saya orang Jawa dan sejak kecil biasa menyebut apapun jenis kue sebagai roti. Hehe. Nah, ngomong-ngomong soal roti/ kue saya suka sekali dengan roti dengan kombinasi kelapa atau rasa-rasa kelapa. Semua itu paling cocok dinikmati dengan teh hangat/ dingin.

Biasanya jika saya ingin makan kue/ roti saya harus beli, tak jarang jika ada waktu saya juga membuatnya bersama ibu, tapi itu jarang sekali. Lagipula resep kuenya paling hanya itu-itu saja, seperti kukus, brownies, dan malvinas. Beruntung sekali saya punya teman yang punya hobi berkarya di dapur dan rajin serta tidak pelit membagi resepnya di blog. Temen-temen pasti tau lah siapa yang saya maksud, yap orang Jember bernama mba Lianny pemilik blog www.liannyhendrawati.com.

Dari sekian banyak postingan mba Li (begitu saya memanggil beliau), saya paling suka dengan resep Killer Soft Bread. Soalnya terlihat empuk seperti paha bayi, apalagi mba Li membuatnya dengan gambar kucing yang berjejer. Haha. CUTE! 

Killer Soft Bread Meow a la mba Li
Saya sudah pernah bertemu dengan mba Lianny saat acara blogging di Surabaya, beliau sangat ramah dan menyenangkan. Sayangnya, saya belum sempat main ke rumahnya saat main di Jember. Maunya sih kalau mampir pengen icip-icip kue buatannya. Haha
Bersama mba Lianny
Next time saya main kesana ya mbaaaa. ^_^.




You Might Also Like

5 comments

  1. itu roti pasti enak,. he
    tapi kenapa namanya killer soft bread padahal kucing bukan binatang buas kan. he

    BalasHapus
  2. Hayuuuk main sini Sil.
    Eh roti gembos itu seperti apa ya, baru denger ini roti gembos hihi :D

    BalasHapus
  3. Piiii... sebelum ke Jember ya ke Madiun dulu dong. #nagih
    Soal urusan masak memasak emang dek Lianny jagonya. Aku paling males utk urusan masak memasak, apalagi masak kue

    BalasHapus
  4. Asyiiiknya bisa mejeng sama maklianny nih ye :)

    BalasHapus
  5. Ah iyaaaa, pernah ngeliat mba Lianny mosting ini. Gemesin yaaa kucingnya, eman dimaem hihi. Eh btw Silvi skrg sray di Batam ya?

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB