Mencoba Kebenaran Voucher Prepaid Blue Bird

Juli 14, 2016

Beberapa bulan yang lalu saat hidup masih selo-selo tipis dan belum se hectic sekarang, kebetulan saya masih rajin ikut kontes menulis blog. Meski banyak kalahnya tapi hal itu tidak jadi masalah yang penting bagi saya adalah euforianya. Haha.

Berawal dari obrolan di grup WA, salah satu teman saya, mbak Uniek mengabarkan kalau ada lomba menulis yang diadakan oleh komunitas blogger Semarang, Gandjel Rel dan Blue Bird Group. Rentang waktunya cukup lama jadi sayang kalau sampai tidak ikut kontesnya. Apalagi hadiahnya sudah tentu bikin ngiler.

Singkat cerita saya mulai browsing soal wisata hits di Semarang dan lahirlah tulisan Jalan-jalan ke Semarang Tanpa Merepotkan Sahabat yang saya ikut sertakan dalam kontes. Intinya ada doa dibalik tulisan tersebut.

Baca : Klik.

Voucher prepaid
Alhamdulillah saya dapat reward sebagai pemenang favorit 1 untuk tulisan tersebut. Lalu cepat-cepat saya konfirm ke email Blue Bird karena saat itu saya sudah pindah ke Batam. Beberapa hari kemudian ada telepon masuk dari kantor Blue Bird Semarang, intinya minta saya untuk mengirim alamat lengkap. 

Seminggu selepas telepon itu ada paket datang, amplop coklat besar yang isinya adalah payung Blur Bird dan voucher prepaid senilai 200K. Wah lumayaaaan bisa buat jalan-jalan. 

Gayung bersambut, sata itu saya dapat undangan untuk buka bersama di salah satu hotel di daerah Nagoya, kurang lebih 15KM dari Batam Centre. Paman saya tidak bisa antar karena menyiapkan buka bersama, bulek sedang rewang di tetangga yang saudaranya meninggal saat 1 Ramadhan. Jadilah momennya pas sekali untuk mencoba kebenaran voucher prepaid ini. 

Awalnya saya ragu, apa bisa voucher prepaid ini digunakan di Batam, karena yang saya tahu armada Blue Bird di sini masih sedikit dan menjadi yang paling sedikit jika dibandingkan dengan kota lainnya. Hanya sekitar 75 armada saja, lagipula pool Blue Bird juga tidak sebanyak taksi lain seperti port taxi (airport taxi) atau yang lainnya. 

Namun setelah saya googling dan menghubungi call centre Blue Bird Group Batam dan menanyakan mengenai penggunaan voucher sebagai pembayaran, ternyata BB di Batam menerimanya. Asiiik.

Jadilah hari itu saya pergi ke Da Vienna dari Batam Centre ke Nagoya dengan Blue Bird.

Terima kasih Blue Bird atas apresiasinya. 

~ Silviana

You Might Also Like

2 comments

  1. aku sih belom pernah nyobain sill :D
    good review :)

    BalasHapus
  2. Mantep kan vouchernya hihiii... aq dapet 10 lembar lho pi ;)

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB