Siasat Jitu untuk Menghasilkan Foto Selfie yang Istimewa

Agustus 03, 2016

Perasaan sering kesal ya kalau hasil foto selfie tidak sesuai dengan yang diharapkan. Tidak mengherankan deh jika banyak orang yang mengulang foto selfie hingga puluhan kali demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Sebenarnya foto selfie dengan hasil memuaskan itu tidak sulit. Asalkan kita memahami beberapa siasat berikut ini lo.

Mengenal Kondisi Fisik Diri Sendiri

Faktanya, kita memang wajib mengenali kondisi fisik diri sendiri supaya bisa mendapatkan angle terbaik. Kita bisa melakukannya dengan cara sering bercermin dan sering berfoto selfie. Tidak jadi masalah kalau foto-foto selfie yang dihasilkan malah kurang memuaskan. Sebab melalui banyak foto tersebut, lama kelamaan kita akan mengenal diri sendiri. Kita akan mudah mengetahui angle terbaik yang membuat penampilan kita semakin menawan.

Memanfaatkan Pencahayaan Alami

Sumber cahaya terbaik untuk berfoto selfie adalah cahaya alami yang berasal dari cuaca cerah. Itulah sebabnya hasil foto selfie di pagi dan sore hari akan kelihatan lebih menarik. Oleh sebab  itu, sebaiknya kamu berfoto selfie pada pagi atau sore hari. Hasil foto outdoor maupun indoor akan sama-sama memukau dengan sudut pencahayaan alami yang tepat.

Jangan Lupa Membersihkan Wajah, Ya!

Hal ini mungkin terdengar sepele. Tetapi, ternyata lupa membersihkan wajah bisa membuat hasil foto selfie jadi kelihatan kusam. Cucilah wajahmu hingga bersih supaya hasl foto selfie pun semakin maksimal. Berfoto dengan wajah kotor hanya akan membuat wajahmu kelihatan berminyak dan kurang menarik.

Riasan Tipis Sebelum Berfoto Selfie

Jika kamu merasa kurang percaya diri dengan wajah yang agak berjerawat, kamu bisa membuat riasan tipis untuk memperbaiki kondisi wajah. Dengan penggunaan produk kosmetik yang tepat, jerawat atau flek hitam di wajah bisa disamarkan secara sempurna.

Siapkan HP dengan Kamera Berkualitas

Fitur kamera HP berkualitas juga akan menunjang hasil selfie-mu lo. Jangan ragu untuk memilih varian HP Xiaomi di MatahariMall jika kamu sering melakukan selfie. Di MatahariMall, kamu bisa mengakses spesifikasi HP Xiaomi terbaru sebelum memutuskan untuk membelinya. Promo cicilan 0% di MatahariMall bisa kamu manfaatkan untuk berhemat sekaligus mendapatkan HP berkualitas.
Saat HP berkualitas sudah di genggaman tanganmu, tentu saja segala aktivitasmu jadi terasa semakin mudah dan menyenangkan. Termasuk aktivitas selfie sendirian maupun bersama orang-orang yang kita cinta.

Contohnya kayak foto ini. Bareng adek yang kok kayaknya lebih cocok jadi gandengan ya~. Hihi


Silviana~

You Might Also Like

10 comments

  1. Jangan lupa aplikasi Camera 360, Beauty Plus atau lain sebagainya yang bisa bikin wajah kinclong seketika. :D

    BalasHapus
  2. selpih kalo lagi iseng banget hahahha dan itu mostly buat disimpen sendiri

    BalasHapus
  3. lebih demen fotoin bocah yang lagi lucu2nya :D
    selfie demi blog sih pernah

    BalasHapus
  4. Aku ngak suka selfie lho, tapi suka nya di fotoin hahaha

    BalasHapus
  5. untungnya ga terlalu suka selfie mbak :D.. sesekali foto boleh, tapi kalo bisa milih mending motoin daripada di foto ;p.. ga fotogenic soalnya :D hihihi

    BalasHapus
  6. Ishh...foto dan komen terakhir bikin orang hilang fokus asli

    BalasHapus
  7. Aku jarang banget selfie Sil, bisa diitung jari, itupun nggak pernah aku upload di sosmed, jadi koleksi pribadi aja. Nggak pede hihihi :D

    BalasHapus
  8. Asik aku dah pernah selfie bareng silvi <3

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB