Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Memilih Tas Cath Kidston Selempang untuk Hang Out



[dibuat dengan canva]

Saya adalah salah satu diantara banyak manusia penyuka hang out yang selalu membawa tentengan disetiap kegiatannya. Rasanya kurang lengkap aja kalau ga ada sesuatu yang dibawa, apalagi sebagai cewek tentunya bawaan kita lebih banyak dibanding cowok, ya kan. Iyain dong. Nah saya lebih milih bawa tas baik backpack atau sling bag kalau lagi pergi-pergi, soalnya bisa menampung barang yang wajib dibawa seperti handphone, power bank, dompet, tisu, make up kit, tumblr, dan yang lainnya.

Selain itu menurut saya sih kalau pas lagi hang out bawa tas juga bisa bikin look kita makin oke. Pokoknya tas adalah aksesoris wajib dibawa saat berpergian dan must have. Ngomongin soal tas apalagi buat cewek sebenernya gak akan ada habisnya, mulai dari yang produk lokalan sampai yang internasional. Kalau saya sih seneng sama yang mana aja, asal sesuai sama personality dan kebutuhan.
[Cath Kidston Selempag- sumber BL]
Nah akhir-akhir ini nih saya mulai tertarik untuk cari tahu lebih dalam sama satu merk dari London, Cath Kidston. Pada tau kan ya? Soalnya banyak temen cewek yang juga pakai tas dengan merk ini dan saya lihat kok cantik-cantik modelnya. Bentuknya bervariasi dan flowery patternnya khas banget jadi beda sama merk tas lain. Salah satu bentuk yang paling banyak digunakan oleh para wanita dari tas Cath Kidston ini adalah selempang. Soalnya tas Cath Kidston selempang ini beneran cantik kalau dipakai jalan. Bukan cuma beda sih tapi tas Cath Kidston selempang juga punya banyak kelebihan, makanya gak heran kalau banyak yang suka. Kelebihan itu diantaranya;

Ringan dan praktis,
Ini nih yang jadi salah satu kelebihan utama dari tas model selempang dari Cath Kidston, tasnya gak berat, ringan dibawa dan juga praktis kalau dipakai. Ya memang tas selempang kan ukurannya gak terlalu besar, jadi cocok kalau dipakai pas jalan atau liburan. Eh meskipun tas model selempang ini ukurannya gak gede banget tapi bisa muat banyak barang juga kok. Barang umum yang biasa dibawa pergi-pergi gitu.

Mudah saat mengambil barang,
Kelebihan lain dari tas model selempang ini adalah dapat dengan mudah mengambil barang yang ada di dalam tas. Penggunaan tas selempang itu kan biasanya berada di depan ya, jadi kalau kita butuh ambil barang yang ada di tas, kita cukup menarik tas dan bisa langsung  ambil barang yang dibutuhkan. Beda kalau pakai  jenis tas model ransel, kalau mau ambil barang harus nurunin dulu tasnya yak. Padahal kan lagi mau cepet-cepet yak. Jadi lebih asyik kalau jalan atau hang out pakai tas model selempang aja.

Simpel dan modis,
Tas model selempang umumnya punya desain yang simpel. Maksudnya tas itu cuma punya satu tali panjang yang fungsinya buat tumpuan menyilang di pundak atau bahu. Nah kalau pakai tas selempang buat hang out, rasanya orang kelihatan lebih modis dan stylish soalnya terlihat simpel.

Luwes,
Luwes di sini maksudnya flexibel, bisa digunakan dimana saja baik acara formal maupun non formal. Apalagi sekarang ini ukuran tas selempang juga bermacam-macam, gak cuma yang bentuknya kecil, jadi cocok juga kalau dipakai buat pergi ke kantor sambil bawa laptop atau tablet.
 
Banyak modelnya,
Nih kayak yang saya bilang tadi, jenis tas model selempang itu sekarang udah punya banyak model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pemakai. Ada yang bentuknya sling bag, messenger bag, shoulder bag, dan lain-lain.

Bukan cuma itu aja, bahan dari setiap bentuk tas pun juga berbeda-beda, ada yang bahannya kanvas, kulit, polyster, blacu, dan lainnya. Tali yang digunakan sekarang juga gak melulu sama dengan bahan tas, ada yang menggunakan rantai sehingga dapat memberikan kesan yang lebih modis lagi.

Eh selain kelebihan itu tadi, tas Cath Kidston selempang ini juga punya ciri khas loh, seperti warnanya dominan cerah dan berwarna-warni. Terus ternyata nih flowery patternnya itu khas banget makanya tas ini beda dari jenis tas pada umumnya, kalau saya bilang sih dia shabby asik gitu. Ciri khas tersebut memang dibuat untuk menggambarkan seseorang yang menggunakannya, jadi biar sesuai sama personalitynya gitu. Tujuannya sih biar yang pakai kelihatan lebih ceria dengan efek warna dan motif yang diberikan.

Ada lagi nih dan gak cuma itu saja, tas ini bahannya terbuat dari bahan dasar kain katun yang bagian luarnya dilapisi dengan plastik. Jadi gak mudah tembus air ke dalam kalau kita kehujanan. Sedangkan untuk bagian dalam, seluruhnya terbuat dari kain katun. Semua jenis tas ini memiliki jahitan yang kokoh serta tulang rangka tas dijahit dengan benang dua rangkap. Jadi, tas ini udah pasti beda banget sama jenis tas lain, di jamin yang pakai bakal lebih terlihat modern.

Komentar

  1. emang tas ini lucu2 banget deh sil
    masuk counternya langsung bingung bakalan :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame