Kulkas Mini, Beberapa Mereknya dan Tips Saat Membeli

Mei 16, 2017

Lemari es jika dilihat dari ukurannya terdapat beberapa jenis, salah satunya yaitu kulkas mini. Kulkas yang berukuran kecil ini adalah mesin pendingin yang memiliki ukuran fisik jauh lebih kecil dibandingkan dengan kulkas pada umumnya, namun fungsinya tetap sama. Dimensi dari kulkas kecil ini memang menjadi daya tarik konsumen. Bukan hanya mudah dalam segi penempatan, namun kulkas ini bisa disesuaikan dengan ruangan yang ada di rumah. kulkas kecil ini juga dibanderol dengan harga yang lebih murah dan menggunakan daya listrik cenderung lebih hemat. Inilah alasan yang membuat lemari es mini tetap mempunyai tempat di tengah masyarakat.

Walaupun ukuran serta kapasitas kulkas ini hanya setengah dari lemari es berukuran biasa, tetapi fungsi yang dimilikinya sebagai pendingin minuman dan makanan tetap dapat diandalkan, bahkan ada beberapa produk kulkas yang dilengkapi dengan komponen freezer. Biasanya lemari es mini ini ditenagai dengan sistem pendingin.
Nah kalau kamu sedang mencari kulkas yang berukuran kecil ini, berikut beberapa pilihan lemari es yang bisa diambil.

Pertama, lemari es mini Toshiba Glacio XD 7. Kulkas mini portable ini menghadirkan keindahan dan kemewahan bak karya seni dengan paduan kecanggihan teknologi serta kualitas. Toshiba Glacio XD 7 memiliki ukuran praktis dan memberi kemudahan berkualitas ekstra di dalamnya. Toshiba Glacio XD 7 dilengkapi teknologi penstabil tegangan sehingga bisa membuatnya bekerja dengan normal walaupun tegangan listrik sedang tidak stabil. Bila tegangan listrik di rumahmu sering turun naik, Toshiba Glacio XD 7 bisa menjadi pilihan. Teknologi dari Toshiba Glacio XD 7 bisa mengoptimalkan tegangan yang rendah sehingga Toshiba Glacio XD 7 ini dapat bertahan lama tanpa takut lekas rusak. Walaupun kecil, Toshiba Glacio XD 7 memiliki fitur ion anti bacteria yang bisa membuatnya mampu menghambat perkembangan bakteri.

[Sumber : Bukalapak]
Kedua, Panasonic NRAK5ED. Panasonic NRAK5ED ini mempunyai desain yang begitu ciamik disertai berbagai macam fitur unggulan sehingga semakin mempermudah kehidupanmu. Panasonic NRAK5ED ini dikenal sebagai produk yang tahan lama dan handal. Panasonic NRAK5ED memiliki teknologi double rotation compressor sehingga membuatnya lebih bisa tahan pada tegangan listrik yang kurang stabil. Selain itu Panasonic NRAK5ED sangat hemat dan efisien. Dengan keselarasan desain serta teknologi sempurna, Panasonic NRAK5ED bisa kamu pilih.

Terakhir, Midea HS-65LBK. Midea HS-65LBK ini memiliki kapasitas 50L yang bisa menyimpan botol berkapasitas 1,5 liter. Midea HS-65LBK dapat ditempatkan di sudut kamar tidurmu. Midea HS-65LBK memiliki harga kurang lebih Rp 1,2 juta. Midea HS-65LBK memiliki tema energy saving. Untuk pengoperasiannya, Midea HS-65LBK hanya membutuhkan daya 78 watt. Dengan demikian, kamu dapat menekan besarnya biaya listrik yang berada di rumah. Midea HS-65LBK mempunyai rak botol 1,5 liter yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan minuman.

Di pasaran, kulkas mini memang hadir berbagai macam kapasitas, untuk mendapatkan produk terbaik, ada beberapa poin yang harus kamu perhatikan, antara lain:

  1. Konsumsi daya. Kulkas kecil mempunyai penggunaan daya yang lebih kecil bila dibandingkan dengan kulkas yang berukuran besar. Tetapi konsumsi daya ini juga bervariasi, pilih kulkas yang mempunyai fitur menghemat listrik, 
  2. Komponen pembeku. Tidak semua produk kulkas bisa menyajikan suhu beku, oleh sebab itu agar bisa menjaga makanan serta minuman tetap beku, Anda harus memilih kulkas yang kompatibel dengan freezer, 
  3. Portabilitas. Portabilitas merupakan kemudahan pengangkutan serta penempatan.
Jadi, buat yang sudah punya rumah sendiri dan masih single ada rencana membeli kulkas mini? 

(adv)

You Might Also Like

7 comments

  1. pernah punya kulkas mini dan sekarang rusak :( sedihnyaa

    BalasHapus
  2. Lagi cari ricecooker mini untuk ke eropa

    BalasHapus
  3. Dulu pengen punya Sil pas ngekos, tapi di Semarang bawa kulkas ke kosan biaya listriknya bisa setengah sewa kamar perbulan :(

    BalasHapus
  4. pengen sih mba beli kulkas mini buat ditaro di kamar haha. kalo aku sendiri skrng lagi nyari ricecooker mini untuk masak nasi merah

    BalasHapus
  5. Cocok nih buat saya yang tinggal sendiri. Cuma jarang liat di Batam

    BalasHapus
  6. Thanks review nya kak... Untuk keluarga kulkas mini memang kurang cocok ya. Utk yg masih single bolehlah....

    BalasHapus
  7. kulkas mini, waktu masih gadis sempat punya, tapi setelah berkeluarga tergantikan dengan yang besar.

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB