Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Ayam Bakar Pak Biso Maospati Murah dan Nikmat

Cerita ini merupakan lanjutan dari perjalanan menuju garhering employee. Setelah malam sebelumnya saya dan teman- teman menginap di Hotel Wisma Djaja Bojonegoro, kami melanjutkan perjalanan menuju Madiun via Ngawi. Kebetulan sebenernya enggak juga sih pas jam makan siang, jadilah perut naga kami semua minta diajak mampir makan siang dulu. Tempat makan ini adalah rekomendasidari Area Sales Manager saya di Kediri.

Warung Pak Biso ini letaknya ada di Jalan Raya Maospati Solo, kalau dari Bojonegoro ada d sebelah kiri jalan. Menyediakan menu ayam goreng dan ayam bakar yang rasanya cenderung manis. Mungkin juga karena kena budaya solo yang sukanya manis- manis. 

Pelayananya cukup cepat, sekitar 20 menitan ayam bakar siap dinikmati. Tempatnya sih minimalis cuma cukuplah kalau pas rame-rame dan yang paling penting nyaman. Kebetulan pas itu kami milih tempat di luar, soalnya udara di Maospati cukup panas.

Harganya juga cukup terjangkau, kurang dari Rp. 10K/ porsi. 

Share foto- fotonya aja ya. 












Taken with yi4k.

Komentar

  1. wow... 10rb/porsi... murah bgt, enak sekali disana masih ada makanan dgn harga 10 ribuan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame