Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Ayam Bakar Pak Biso Maospati Murah dan Nikmat

Cerita ini merupakan lanjutan dari perjalanan menuju garhering employee. Setelah malam sebelumnya saya dan teman- teman menginap di Hotel Wisma Djaja Bojonegoro, kami melanjutkan perjalanan menuju Madiun via Ngawi. Kebetulan sebenernya enggak juga sih pas jam makan siang, jadilah perut naga kami semua minta diajak mampir makan siang dulu. Tempat makan ini adalah rekomendasidari Area Sales Manager saya di Kediri.

Warung Pak Biso ini letaknya ada di Jalan Raya Maospati Solo, kalau dari Bojonegoro ada d sebelah kiri jalan. Menyediakan menu ayam goreng dan ayam bakar yang rasanya cenderung manis. Mungkin juga karena kena budaya solo yang sukanya manis- manis. 

Pelayananya cukup cepat, sekitar 20 menitan ayam bakar siap dinikmati. Tempatnya sih minimalis cuma cukuplah kalau pas rame-rame dan yang paling penting nyaman. Kebetulan pas itu kami milih tempat di luar, soalnya udara di Maospati cukup panas.

Harganya juga cukup terjangkau, kurang dari Rp. 10K/ porsi. 

Share foto- fotonya aja ya. 












Taken with yi4k.

Komentar

  1. wow... 10rb/porsi... murah bgt, enak sekali disana masih ada makanan dgn harga 10 ribuan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame