Cara Menentukan Kualitas Streaming & Jersey Perancis Piala Dunia 2018

Juni 30, 2018

Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan digelar, pastikan kamu sudah memiliki jersey timnas yang kamu dukung, misalnya Perancis.

Ajang Piala Dunia menjadi tempat berkumpulnya berbagai tim nasional negara- negara yang memiliki kekuatan sepak bola yang baik. Banyak negara dengan reputasi sepak bola yang unggul, saling berkumpul dan bersaing di ajang ini untuk memperebutkan kemenangan Piala Dunia.

Nah, kamu yang menjadi pendukung Timnas Perancis, tentunya perlu memakai jersey timnas mereka. Supaya afdol.

Sebenarnya menjadi pendukung timnas negara manapun yang mengikuti ajang Piala Dunia tidak harus memakai jersey.

Namun dengan jersey inilah kamu bisa menunjukan pada siapa saja, bahwa kamu tengah mendukung timnas salah satu negara.

Jadi kamu bisa membeli jersey dan merchandise lainnya, dan kamu bisa membawanya saat memberi dukungan pada Timnas Perancis sewaktu bertanding. Salah satunya saat nonton bareng atau saat menonton langsung di stadion.

Yang paling sering adalah dengan membawa bendera dari negara tersebut.

Nah, buat kamu yang ingin membeli jersey, ada beberapa tips untuk menentukan kualitas jersey bola,

Kalau kamu berencana membeli jersey Perancis Piala Dunia 2018, baik lewat store belanja online maupun offline, usahakan mencari yang terbaik. Bisa dimulai dengan memahami kualitas jersey yang baik seperti apa.

Mengecek sifat bahannya,
Sampai saat ini, jersey kualitas terbaik masih dipegang oleh jersey original, yang tentunya memakai bahan nomor satu dan dikerjakan oleh ahlinya.

Namun jersey KW juga ada yang menggunakan bahan yang bagus. Pastikan tidak terlalu tipis dan berpori supaya enak dan nyaman saat dipakai.

Memeriksa kualitas jahitan jersey,
Kualitas jersey bola yang kamu beli bisa ditentukan oleh kondisi jahitannya, apakah rapi dan kuat atau malah sebaliknya.

Sebab jersey KW kebanyakan dibuat di dalam pabrik dan tidak melewati tahapan pengecekan oleh QC. Bisa pula penjual yang kamu singgahi menjual jersey KW khusus reject, artinya produk yang dijual memiliki defect atau cacat.

Maka wajib periksa dulu sebelum dibeli, pastikan jahitannya bagus dan tidak ada cacat dalam bentuk lainnya.

Memperhatikan desain dan detail jersey,
Ada beberapa orang yang agak malu memakai jersey KW, karena sudah pasti kualitasnya tidak sebanding dengan yang original.

Nah banyak jersey yang memiliki detail berbeda dengan desain jersey original, misalnya ada logo yang kurang atau seharusnya di bordir bukannya disablon, dan lain sebagainya. Maka untuk mendapatkan desain yang otentik pastikan mengecek desainnya dulu dan beli yang paling mirip dengan aslinya.

Melirik produsen jersey tersebut,
Produsen jersey KW baiknya juga diketahui dengan baik, jangan asal sekedar punya jersey bola dari Timnas Perancis saja. Perlu dipastikan kualitasnya juga supaya nyaman dipakai dan bisa disimpan lama karena awet.

Produsen terbaik untuk kategori jersey KW ini dimiliki oleh negara Thailand, dan harganya merupakan yang paling mahal dibanding jersey KW jenis lainnya. Namun sepadan dengan kualitas serta desainnya yang dijamin paling otentik dengan aslinya.

Jersey bola menjadi merchandise favorit yang diburu pecinta sepak bola dan semakin laris menjelang Piala Dunia.

Berhubung peminatnya banyak dan tidak semuanya bisa dengan mudah membeli yang original maka produk KW-nya di pasaran seolah menjamur. Kamu bisa memilih jersey bola KW dan pastikan mutunya tidak terlalu buruk salah satunya dengan mengaplikasikan beberapa tips di atas. Dijamin jersey Perancis Piala Dunia 2018 meski KW tetap nyaman dan berkualitas.

Nah, kalau kamu memiliki kesibukan dan tidak bisa nonton bareng. Streaming bisa menjadi salah satu solusi bagi para workaholic.

Urusan kualitas streaming ini juga harus kamu perhatikan dengan baik, supaya hasilnya bagus. Salah satunya dengan KlixTV yang bisa kamu dapatkan melalui
Paket piala dunia Bukalapak.

Jika kamu sudah memiliki aplikasi Bukalapak, cukup dengan Rp. 89.000,- saja, kamu sudah bisa menonton tim favoritmu yang sedang bertanding. Cukup dengan smartphone, kapanpun dimanapun bisa nonton piala dunia via onliene. Tanpa ribet, cepat dan mudah.

Selamat menonton Piala Dunia 2018!

You Might Also Like

1 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB