Seru- Seruan di Kingsfun Kediri Mall dengan Traveloka Xperience

Oktober 11, 2019

Rasanya sudah cukup lama gak pergi jalan- jalan di sekitaran Kediri. Tiap pulang kantor juga maunya mager aja di rumah, gak ngapa- ngapain.

Tapi ternyata lama- lama rasanya jenuh juga. Jadilah kemarin sore janjian sama teman untuk hang out sambil window shopping di mall. Sekalian sama mau mengenang masa kejayaan main di Kingsfun Kediri. Tempat main manusia segala umat yang murah meriah.
[Foto koleksi pribadi]
Dulu zaman SMA, saya hobi main ke Kingsfun karena seneng banget main game dancenya (Danz Base). Sekarang juga masih suka sih, cuma agak malu kalau dilihat orang. Haha. Ohya, Kingsfun di Kediri adanya di Kediri Mall Jl. Hayam Wuruk.
[Kediri Mall Lt. 3]
Nah karena udah cukup lama gak main di tempat ini, lebih dari empat tahun saya gak berkunjung. Saya agak lupa nih bagaimana peraturan mainnya, pembelian tiket dan hal lainnya. Daripada malu- maluin ya kan, dikira gak pernah kesitu, makanya sebelum pergi coba googling dulu soal Kingsfun.

Rupanya ada salah satu web yang mengarahkan saya untuk mencoba memesan tiket Kingsfun via Traveloka Xperience. Harganya cukup terjangkau dan lagi lebih praktis untuk pemesanannya.

Jadi kemarin saya langsung beli vouchernya via Traveloka Xperience. Soalnya udah murah banget, harga awal untuk Top up kartu Kingsfun Rp 70.000 jadi Rp 48.500 aja kan lumayan. Udah untung banyak bisa buat yang lain.

Ohya, Traveloka Xperience ini merupakan layanan baru dari Traveloka untuk memenuhi kebutuhan travel dan lifestyle penggunanya. Jadi di sini kita bisa menemukan berbagai jenis produk, baik untuk aktivitas liburan seperti taman bermain, atraksi, tur, dan sebagainya.
[Berbagai macam kategori di Traveloka Xperience]
Sedangkan untuk gaya hidup juga ada misalnya olahraga, spa & kecantikan dan semacamnya. Jadi ada banyak #XperienceSeru yang bisa dicoba dengan menggunakan Traveloka Xperience.

Jujur saya yang baru pertama kali coba aja udah jatuh cinta sama layanannya. Soalnya cepet dan praktis sih, di mana pun dan kapan pun karena ada Traveloka Easy Access.

Selain itu juga, cara pembayarannya mudah banget. Kalau kita udah pesen di Traveloka Xperience ini, kita bisa bebas milih cara pembayarannya.


Apalagi kalau pakai travelokaPay lebih mudah lagi, karena bisa atur pembayarannya sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi kemarin  saya dan teman menghabiskan waktu hampir 3 jam di Kingsfun. Puas banget, rasanya seperti kembali ke masa sekolah. Happy banget.
[Tampilan depan]
Ohya buat yang mau pesan voucher Kingsfun atau yang lainnya via Traveloka Xperience, caranya mudah banget. Temen- temen cukup instal aplikasi Traveloka di handphone. Kemudian login dengan email yang sudah didaftarkan. Kalau yang belum bikin ya daftar akun dulu kayak biasanya.
Kemudian pilih Xperience dan pilih kategori Xperiencenya. Kayak saya mau Kingsfun berarti saya pilih kategori Taman Bermain. Pastikan lokasi di handphone aktif ya, supaya bisa langsung detect taman bermain mana saja yang ada di wilayah kita.

Sama halnya kayak mau pilih spa & kecantikan atau atraksi bermain, bioskop, hiburan (karaoke) dan sebagainya.

Lalu pilih saja mana yang mau didatangi, dan klik cari voucher. Jangan lupa untuk memilih tanggal kapan kita akan berkunjung. Setelah fix klik pilih, kemudian kamu bisa membeli berapa banyak tiketnya, bareng- bareng lebih seru sih ya daripada sendirian. Kalau sudah klik lanjutkan.
Nah, kalau jangan lupa isi data pemesanan kemudian teliti dulu sebelum melanjutkan untuk pembayaran. Kemarin saya pilih pembayaran via transfer bank. Gak lama kemudian e-ticketnya terbit dan siap untuk digunakan bermain.

Senengnya main di Kingsfun Kediri ini, karena setelah main biasanya ada tiket yang keluar dari mesin dan tiket tersebut bisa ditukar dengan hadiah- hadiah yang menarik. Sesuai dengan tiket yang kita dapatkan. Jadi keuntungannya berlipat- lipat. 

[Berasa masih kayak anak sekolahan]
Pesen vouchernya via Traveloka Xperience dapat harga murah, masih dapat hadiah lagi. Siapa yang gak bahagia.

Selain itu juga kalau lagi di Kediri Mall, habis main di Kingsfun bisa juga langsung nonton di CGV. Tiketnya juga bisa dibeli langsung via Traveloka Xperience ya. 
[CGV di lantai 7]
Kemudahan dalam genggaman, sekarang udah gak zamannya lagi ribet atau antre masalah pemesanan tiket. Semua udah diatasi sama Traveloka Xperience. Bener- bener memberikan Xperience baru yang seru.


You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB