ADVAN G3 Pro, Ponsel Multitasking Terbaik di PULSA Editors’ Choice 2019

Desember 02, 2019


Ponsel pintar di zaman yang serba canggih seperti sekarang emang udah jadi kebutuhan utama sih ya. Beberapa waktu lalu, saya sempat mencari referensi ponsel untuk dijadikan ponsel cadangan khusus pekerjaan kantor. Karena sampai saat ini, saya masih pakai satu ponsel dan satu nomor untuk pekerjaan dan pribadi.

Agak ganggu juga sih, apalagi kalau pas lagi cuti terus masih harus dihubungi sama klien kantor, atau temen lain cabang buat nanyain data. Belum lagi data- data kantor yang harus tercampur dengan data pribadi. Misal foto, dokumen, dan sebagainya. Kayaknya emang perlu deh cari ponsel baru khusus kerjaan yang punya ROM dan RAM yang gede.

Ohya, referensi utama saya untuk cari ponsel baru itu masih sama kayak dulu, yaitu di Tabloid Pulsa. Soalnya pasti lengkap dan emang jadi andalan sih sejak dulu kala. Terus kok lihat ada ADVAN G3 Pro yang jadi smartphone terbaik di PULSA Editor's Choice 2019.

Gak heran kalau produk mutakhir ADVAN sampai terpilih jadi smartphone terbaik. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1998 ini emang punya beragam produk. Gak cuma smartphone aja, tapi juga Notebook, Tablet, PC, hingga aksesoris digital. Reputasi ADVAN selama ini juga bagus sih, soalnya selalu ada di TOP 5 brand terbaik.

ADVAN G3 Pro ini hadir dengan teknologi mutakhir dan punya fitur menarik buat penggunanya. Bahkan yang lebih membuat takjub adalah harganya kurang dari 2 jutaan. Padahal upgrade hardwarenya paling gress.

Penasaran sama spesifikasinya?


Nah yang menonjol dari ADVAN G3 Pro ini adalah kapasitas RAM dan ROMnya yang besar, RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Dengan kapasitas yang besar ini memungkinkan penggunanya lancar saat berselancar di sosial media, dan menghadirkan pengalaman baru yang memuaskan untuk aktivitas sehari-hari. Kayaknya bakalan cocok buat saya kerja nih. Soalnya emang kerjaanya based on sosmed, yakni WhatsApp dan Telegram.

Performa ADVAN G3 Pro ternyata juga gak perlu diragukan lagi, soalnya prosesor yang digunakan merupakan 8 inti ARM Cortex-A55, yang terdiri dari 4 inti kecepatan 1,6 GHz dan 4 inti kecepatan 1,2GHz dari chipset New CPU SC9863A. Selain itu, ada tandem kartu grafis PowerVR Rogue IMG8322. Jadi gak perlu khawatir nge-lag saat multitasking berbagai macam aplikasi.

Soal operating system (OS), ADVAN G3 Pro dijalankan dengan Android 9 Pie, dengan user interface (UI) khas IDOS 9S.12. ADVAN G3 Pro hadir dengan sudut pandang yang lebih luas dengan layar tetesan air. Sehingga mampu menghasilkan rasio sebesar 85%. Layar ADVAN G3 Pro memiliki besaran 6.3 inci HD+ (1520x720 pixel) dengan rasio aspek 18:9.

Kapasitas baterainya juga cukup besar, 3000 mAh dan layar 6.3 inci Pro Waterdrop HD+. Hal ini memberikan pengalaman terbaik saat bermain game dan menonton video. Kalau di sisi kamera, ADVAN G3 Pro punya kamera belakang ganda. Kamera utama memiliki resolusi 12 Mega Pixel, dengan aperture f/2.2. Sedangkan, kamera kedua memiliki resolusi 2 Mega Pixel. Pada bagian depan layar, ADVAN G3 Pro dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 Mega Pixel, dengan aperture f/2.2. Pilihan warna dari ADVAN G3 Pro tersedia dua varian, yakni warna bernuansa premium Jade Green dan Peacock Blue. Untuk harganya sendiri, ADVAN G3 Pro dibandrol dengan harga Rp 1.499.000. Setiap pembelian ADVAN G3 Pro, akan mendapatkan paket Eksklusif Headset JBL.

Buat temen- temen yang pengen punya Smartphone ADVAN G3 Pro bisa mendapatkan perangkat ini di official online store ADVAN Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak.

Langsung cus ke official online storenya, gak mau kehabisan.

You Might Also Like

5 comments

  1. Wah bagus banget nih Mbak smartphone yang satu ini. Saya suka sama desainnya :D

    BalasHapus
  2. Keren banget nih Advan g3 Pro ini. Selain bagus desainnya. Spesifikasinya juga oke

    BalasHapus
  3. Ini smartphone nya memang multitasking banget nih ya Mbak. Keren deh hihi

    BalasHapus
  4. Wah harganya juga terjangkau nih ya kak. Tidak sampai dengan harga 2 jutaan

    BalasHapus
  5. Spesifikasinya bagus banget nih Mbak. Dengan harga yang sangat terjangkau juga

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB