Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Oktober 08, 2020

Ngomongin soal tempat jual beli mobil bekas, jadi ingat waktu makan siang ngobrol sama teman kantor. Ceritanya dia lagi pusing karena pengen jual mobilnya yang lama karena katanya bosan dan pengen ganti lainnya, tapi sampai sekarang belum juga laku. Padahal udah sejak sebelum lebaran nawarin ke sana dan ke sini.

Memang agak tricky sih kalau mau jual kendaraan besar, soalnya saya sendiri sempat mengalami hal tersebut. Beberapa tahun yang lalu, keluarga kami berniat untuk menjual mobil dan akan menggantinya. Cukup sulit mencari pembeli, apalagi saat ini kendaraan kami cukup tua.

sumber : mobil88

Tapi sekarang udah gak perlu bingung sih ya. Soalnya udah ada platform yang menyediakan jasa jual beli mobil bekas, dan rupanya cukup bahkan sangat efektif membantu siapa saja yang pengen jual ataupun beli kendaraan.

Salah satu yang paling recommended adalah platform Mobil88. Fyi, mobil88 ini merupakan perusahaan anak usaha Astra yang fokus menjual mobil bekas dan terkemuka di Indonesia. Jadi mobil88 ini memberikan experience beli mobil bekas yang berkualitas, aman dan nyaman tentunya. Gak cuma beli aja lho, di sini kamu juga bisa jual mobil bahkan tukar tambah.

Ah, nanti kayak yang sudah-sudah, pilihannya terbatas gak?

Oh, jangan khawatir ya temen-temen, di mobil88 ini mereka menjual beragam merk dan tipe mobil. Bahkan saat ini mobil88 sudah punya 20 jaringan showroom yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Ada di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Bali.

Kenapa sih kok kamu sebaiknya pilih mobil88?

Easy Transaction, yes, di sini kamu sangat dimudahkan dalam hal transaksi pembayaran. Kita dapat memilih opsi pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan, mau tunai atau kredit, semuanya mudah, aman, dan tanpa ribet.

Mobil88 juga bekerja sama dengan perusahaan leasing terkemuka dan terpercaya untuk kenyamanan pelanggan ketika memilih opsi kredit. Kalau mau transaksi online juga bisa banget, selain itu kamu juga bisa datang langsung ke showroom terdekat yang ada di kota tempat tinggalmu.

Buyback Guarantee, karena misi dari mobil88 adalah memberikan pengalaman pelayanan yang aman dan nyaman. Jadi, semua mobil yang ada di sini dilengkapi dengan jaminan pembelian kembali. Setiap kendaraan yang kamu beli, kamu akan menerima buku garansi.

Quality Control, gak perlu khawatir, karena semua kendaraan yang di jual di sini melalui proses quality control ang ketat.

Mobicare, nah ini yang paling menyenangkan. Kalau kamu beli mobil bekas di mobil88, kamu dapat menikmati berbagai macam layanan purna jual dengan mobicare. Apa aja sih layananya? Ada free insurance, free service, dan free car detailing.

Contohnya nih, kalau kamu beli mobil merek Daihatsu dan Toyota, kamu bisa dapat tambahan layanan Emergency Road Asistance (ERA). Gak cuma itu aja, mobil88 bekerjasama dengan Astraworld memberikan layanan 24 jam untuk kondisi darurat dan jasa car carrier.

Fitur Live Chat di mobil88, untuk memudahkan para customer saat ini di mobil88 e-store sudah ada fitur live chat, jadi customer dapat melakukan konsultasi mengenai jual beli mobil bekas dengan para expert dari mobil88.

Buat yang cari mobil bekas, yuk manfaatkan kemudahan dari mobil88. Fitur live chat dapat digunakan setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 21.00 ya. Mobil88 jual beli mobil aman dan nyaman.

You Might Also Like

1 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB