Sekali ke Gunung Kelud, Tiga Wisata Bisa Dikunjungi

Gambar
Gunung Kelud, masih jadi primadona wisata alam yang wajib dikunjungi kalau datang ke Kediri, Jawa Timur. Setelah sekian lama tutup karena dampak letusan tahun 2014, gunung kelud saat ini sudah bisa dikunjungi sampai kawah lagi. Yay. Buat yang belum tahu, Gunung Kelud ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Kelud berada di perbatasan tiga daerah, yaitu Kediri, Blitar dan Malang. Nama Kelud atau Kelut dalam bahasa jawa artinya sapu, dalam bahasa Belanda disebut Klut, Cloot, Kloet atau Kloete . Nama Gunung ini berasal dari kata 'Jarwodhosok' yaitu 'ke' (kebak) dan 'lud' (ludira) yang artinya bisa merenggut banyak korban tidak berdosa. Setelah letusan tahun 2014, gunung Kelud bisa dikunjungi namun hanya sampai di parkir terakhir saja. Setelahnya kita bisa mendaki atau naik ojek. Kabar terbaru saat ini gunung Kelud sudah bisa dikunjungi seperti sedia kala. Btw, seperti pepatah ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula dengan rute ke Gunung Kelud. Untuk menuju

Review Singkat Infinix Zero 8

Buat para pecinta smartphone Infinix hadirnya seri Zero 8 ini punya fitur unggulan di bagian kamera. Infinix Zero 8 menghadirkan dual kamera selfie dengan harga handphone yang masih sangat terjangkau.

Bahkan handphone ini digadang-gadang sangat cocok untuk anda para pecinta fotografi karena dapat memaksimalkan hasil foto dengan lebih mudah lewat smartphone. Simak di sini review singkat untuk Infinix seri Zero 8.

Kamera, dari sektor kamera, Infinix terbaru ini dilengkapi dengan kamera belakang yang sangat besar yaitu dukungan sensor kamera 64MP dengan fitur Ultra Clear AI Quad Camera.

Ditambah pula dukungan kualitas lensa high-end dari Sony IMX68. Hasil kamera dengan menggunakan smartphone ini sudah dipastikan detail dan sangat bagus.

Sementara untuk kamera selfienya juga tidak tanggung-tanggung. Hadir dengan kamera depan beresolusi 48 MP dengan tagline Clerer Selfie Experience.

Smartphone ini juga menjadi yang terbaik untuk menangkap foto pada cahaya gelap sekalipun. Bahkan hasil foto lebih clear dan detail. Untuk video dihasilkan mencapai kualitas 4K HD video.

Sumber : Gsmarena

Chipset, dari segi spesifikasi juga tidak main-main. smartphone ini cocok bagi anda penyuka game mabal karena dilengkapi dengan Chipset Helio G90T.

Bahkan Infinix Zero 8 menjadi smartphone Infinix pertama yang dilengkapi dengan Helio G90T.

Sementara untuk penyimpanannya dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal hingga 128 GB. Dengan penyimpanan sebesar ini anda bisa mengunduh berbagai game dengan ukuran yang cukup besar dan menyimpan foto serta video kenangan.

Baterai, smartphone Ini juga dilengkapi dengan baterai yang jumbo. Infinix Indonesia ini hadir dengan baterai 4.500 mAh. Dukungan baterai ini juga sangat mendukung pengalaman yang tidak boros daya.

Tambahan kelengkapan berupa fitur fast charging pada pengisian dayanya. Smartphone Ini didukung fitur pengisian cepat hingga 33 watt dengan jenis kabel USB type. Untuk pengisian daya hingga penuh nonton ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 12 menit.

Layar, dari sektor layar juga cukup membanggakan karena sangat lebar yaitu hingga 6, 85 inci IPS LCD. Layar selebar ini membuat anda lebih nyaman untuk menonton film dan streaming video. Dan lagi-lagi mendukung kenyamanan Anda untuk bermain game karena layarnya penuh.

Sementara itu dari sisi body smartphone sangat elegan apalagi body di bagian belakang dengan 4 kamera belakang yang berbentuk berlian. Sehingga bisa dipastikan Smartphone Ini punya gaya yang elegan dan premium.

Demikian review singkat dari Infinix Zero 8, smartphone murah dengan spesifikasi yang luar biasa. Untuk pembelian seri Infinix satu ini dengan harga yang lebih murah bisa anda dapatkan melalui Blibli. 

Di Blibli anda akan mendapatkan promo harga terbaik mulai 3,2 jutaan saja untuk pembelian Infinix seri Zero 8.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame