Review Singkat Infinix Zero 8

Oktober 07, 2020

Buat para pecinta smartphone Infinix hadirnya seri Zero 8 ini punya fitur unggulan di bagian kamera. Infinix Zero 8 menghadirkan dual kamera selfie dengan harga handphone yang masih sangat terjangkau.

Bahkan handphone ini digadang-gadang sangat cocok untuk anda para pecinta fotografi karena dapat memaksimalkan hasil foto dengan lebih mudah lewat smartphone. Simak di sini review singkat untuk Infinix seri Zero 8.

Kamera, dari sektor kamera, Infinix terbaru ini dilengkapi dengan kamera belakang yang sangat besar yaitu dukungan sensor kamera 64MP dengan fitur Ultra Clear AI Quad Camera.

Ditambah pula dukungan kualitas lensa high-end dari Sony IMX68. Hasil kamera dengan menggunakan smartphone ini sudah dipastikan detail dan sangat bagus.

Sementara untuk kamera selfienya juga tidak tanggung-tanggung. Hadir dengan kamera depan beresolusi 48 MP dengan tagline Clerer Selfie Experience.

Smartphone ini juga menjadi yang terbaik untuk menangkap foto pada cahaya gelap sekalipun. Bahkan hasil foto lebih clear dan detail. Untuk video dihasilkan mencapai kualitas 4K HD video.

Sumber : Gsmarena

Chipset, dari segi spesifikasi juga tidak main-main. smartphone ini cocok bagi anda penyuka game mabal karena dilengkapi dengan Chipset Helio G90T.

Bahkan Infinix Zero 8 menjadi smartphone Infinix pertama yang dilengkapi dengan Helio G90T.

Sementara untuk penyimpanannya dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal hingga 128 GB. Dengan penyimpanan sebesar ini anda bisa mengunduh berbagai game dengan ukuran yang cukup besar dan menyimpan foto serta video kenangan.

Baterai, smartphone Ini juga dilengkapi dengan baterai yang jumbo. Infinix Indonesia ini hadir dengan baterai 4.500 mAh. Dukungan baterai ini juga sangat mendukung pengalaman yang tidak boros daya.

Tambahan kelengkapan berupa fitur fast charging pada pengisian dayanya. Smartphone Ini didukung fitur pengisian cepat hingga 33 watt dengan jenis kabel USB type. Untuk pengisian daya hingga penuh nonton ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 12 menit.

Layar, dari sektor layar juga cukup membanggakan karena sangat lebar yaitu hingga 6, 85 inci IPS LCD. Layar selebar ini membuat anda lebih nyaman untuk menonton film dan streaming video. Dan lagi-lagi mendukung kenyamanan Anda untuk bermain game karena layarnya penuh.

Sementara itu dari sisi body smartphone sangat elegan apalagi body di bagian belakang dengan 4 kamera belakang yang berbentuk berlian. Sehingga bisa dipastikan Smartphone Ini punya gaya yang elegan dan premium.

Demikian review singkat dari Infinix Zero 8, smartphone murah dengan spesifikasi yang luar biasa. Untuk pembelian seri Infinix satu ini dengan harga yang lebih murah bisa anda dapatkan melalui Blibli. 

Di Blibli anda akan mendapatkan promo harga terbaik mulai 3,2 jutaan saja untuk pembelian Infinix seri Zero 8.


You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB