Resto All You Can Eat di Matjeo Korean Grill Kediri

Januari 15, 2022

Sudah cukup lama tidak kulineran bareng dengan bestie yang satu ini. Saya dan Ranti, bersahabat sejak tahun 2005, tepatnya saat SMP. Jadi kalau dihitung kurang lebih hampir 17 tahun kami saling mengenal. Banyak hal dilalui bersama, sampai masing-masing dari kami menikah.

Sejak dulu kami berdua memang sering pergi bersama, sekadar janjian untuk ngopi atau kulineran. Ranti cukup banyak tahu tentang tempat kuliner yang enak di Kediri, dan tidak sedikit tulisan tentang tempat kuliner Kediri di blog ini idenya berasal dari dia.

Setelah sekian lama tidak berjumpa, akhirnya kami memutuskan untuk bertemu untuk makan AYCE yang ada di Kediri. Ranti merekomendasikan Matjeo karena infonya tempat ini cukup lengkap dan harganya terjangkau. Pas banget nih, sebelumnya sama saya sekali belum pernah makan AYCE.

Matjeo menyediakan beberapa pilihan menu paket All You Can Eat dengan varian harga yang berbeda, baik grill ataupun suki. Ada Deluxe Chicken pilihan grill/ suki, Combo Deluxe Chicken grill+ suki, Premium Beef and Chicken pilihan grill/ suki, dan Combo Premium Beef and Chicken pilihan grill+ suki. Semua menunya sudah free side dish, minum dan nasi.



Pertama kali kami ke sana memilih menu paket ke tiga, Premium Beef and Chicken Grill. Aturan di Matjeo sama seperti resto AYCE pada umumnya. Seperti satu meja harus mengmabi paket menu yang sama, durasi makan 90 menit dan ada denda jika terdapat makanan yang tersisa.


Jadi saat makan AYCE memang kita harus tahu batas diri sendiri ya. Ohya, Matjeo ini tempatnya berada di Jl. Soekarno Hatta, No. 150, Tepus. Berada di pinggir jalan raya utama dan lokasinya mudah ditemukan.

Pelayanan di sini juga oke, jadi kami sempat beberapa kali datang dan selalu memilih menu yang sama. Tiap kali datang, kami memilih waktu saat mulai buka, yaitu jam 10.00 karena kami memperhitungkan waktu 90 menitnya.

Jadi pas banget kan selesainya 11.30 sebelum jam makan siang. Biasanya kami lanjut untuk ngopi di café.

Nah, ada cerita yang sempet bikin deg-degan waktu lagi enak-enaknya makan di Matjeo. Bukan karena kejadian di restonya, tapi karena tiba-tiba saya ingat belum mematikan laptop yang sedang diisi daya saat meninggalkan rumah.

Apalagi saat itu sama sekali tidak ada orang di rumah, orang tua saya ada acara, adik sedang kuliah dan suami saya sedang ada kegiatan mengajar. Tapi untungnya ada yang membuat saya tenang.

[Sumber : Avaro]

Suami saya sekitar seminggu yang lalu membeli stop kontak pintar khusus untuk tempat colokan di kamar, Avaro Smart Wifi Plug dan produk ini baru banget rilis. Makanya saya sempat lupa kalau si steker pintar ini bisa mengatasi panik sesaat saya.

Setelah menelepon suami, saya baru diingatkan untuk tidak perlu khawatir karena steker colokan laptop bisa dioffkan dari jarak jauh. Jadi kita bisa mengontrol kapan perangkat-perangkat ini akan dimatikan atau dihidupkan via aplikasi.

[Sumber : Avaro]

Instalasi Avaro Smart Plug ini juga mudah dan cepat dan langsung bisa terhubung dengan aplikasi Avaro di Smartphone kita. Ohya fitur utama dari Avaro ini terintegrasi dengan Amazon Alexa dan Google Assistant yang bisa dipakai dengan mudah. Tagihan listrik juga lebih terjaga karena kita bisa mengontrol penggunaan listrik di rumah.

Jadi tenang kalau misalnya kita sedang berada di luar rumah dan terlewat saat cek and ricek segala tentang kelistrikan di rumah. Kalau di rumah saya, yang bagian kontrol manual adalah bapak.

[Sumber : Avaro]

Jadi setiap kali kami akan pergi ya beliau ini yang memantau segalanya. Mulai dari pintu, kompor dan segala hal yang berhubungan dengan kelistrikan.

Sejak punya Smart Plug ini pasti kerjaan bapak mengontrol isi rumah sebelum kami pergi gak lagi banyak seperti sebelumnya. Memang ya, teknologi dibuat untuk memudahkan manusia kalau digunakan dengan sebaik-baiknya.

[Sumber : Avaro]

By the way, Avaro Smart Plug ini bisa didapatkan dengan harga 120K, tapi teman-teman bisa mendapatkan sicanggih ini dengan harga 99K selama periode promosi. 

Asli sih, punya Smart Plug ini membantu banget. So, buruan ya!



You Might Also Like

1 comments

  1. Wah makanan korea pengin banget nyoba apalagi di sini praktis dan unik cara milih menunya. Asyik, nih pasti. Eh ada avaro smart plug yang canggih banget apalagi mudah pengaplikasiannya dari hp jadi aman.

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

ABOUT ME

ABOUT ME
I'm Silviana Noerita. a human write about random things and travel journal. Based in Kediri, ID.

LIKE US ON FACEBOOK