Sabtu, Mei 26, 2012

SNMPTN

  4 comments    
categories: 
eh, hari ini pengumuman hasil UN ya ? waah selamat yaah buat adik- adik yang lulus, yang belum lulus, semakin semangat buat belajar. :D , walaah jadi inget setahun lalu nih saya. #fufufufufu.
SELAMAT yaa, buat adik saya  Rizky Setya Widi Raharjo atas kelulusannya, waduuh nilaimu sangat memuaskan ! 52,80. Awesome ya.
pantes deh ya, hari ini rame banget jalannya, depan rumah ampe penuh sesak konvoi anak SMA, mana bajunya di coret- coret lagi, ah bikin iri. hehe.. sungguh, saya iri dengan teman- teman yang tahun lalu melakukan aksi ini, kenapa ? karena dulu saya ngga ikutan, alasannya ? banyak deh, apa aja ? sama emak kagak boleh, udah di ultimatum sebelum berangkat ke sekolah. Errrrr "nanti ga usah ikut konvoi, ga usah coret- coretan, selesai pengumuman langsung pulang". nah lo. gimana ngga keder ? hehe .. maklum deh, saya emang cewek yang nurut sama mama, di bentak dikit udah nangis, letoy banget saya. -____-

Barusan , saya lihat- lihat di sosmed, raaaaaaaameeeeeee banget, ternyata sekarang juga lagi pengumuman SNMPTN Jalur Undangan. Jadi inget lagi waktu itu, saya juga semangat banget lihat pengumuman, dari sebelum jam 7 udah mantengin komputer, udah siap- siap, siap seneng. TERNYATAAAAH, saya belum lolos. LANGSUNG NANGIS, hehe. 

Terlalu ngarep sih, ngga siap kalah, mental TEMPE! 

Iya- iya, waktu itu kan masih belom ngerti -_- .. 

Saya bingung ngomong ke orang tua gimana, tapi mereka tetep ngasih semangat. Akhirnya saya ambil Ujian Tulis, padahal waktu itu persiapan cuma 12 hari, tanpa lbb atau intensif snmptn. Tapi, atas izin Allah, doa orang tua, dan kemantapan diri akhirnya lolos juga. bahahaha bahahahaha bahahahaha. Bahagia bisa nyenengin nyak babe.

Di FB nih barusan, banyak status melankolis. Yaah terkait pengumuman hasil snmptn undangan, kebanyakan yang belum lolos. Setiap status selalu ada emot :'( , atau T_T, :(, de el el. 

Udah, gak apa- apa, saya juga pernah ngerasain kok. Gimana jleb jlebnya, gimana nohoknya, dan gimana kecewanya. Tapi kan masih ada jalan lain, saya jadi inget lagi, dari tadi inget - inget mulu -_- , saya di kasih kata- kata sama sahabat saya DiJe, dia bilang "Jangan meratapi terlalu lama pintu yang sudah tertutup, tapi lihatlah pintu lainnya dan temukan kejutan yang lebih indah di dalamnya" kurang lebih gitu.

Jadi, ambil positifnya aja, yang bisa ikut jalur undangan kan ngga semua, hanya siswa tertentu kan?, nah kalian itu udah hebat, kalian udah selangkah lebih maju dibanding temen yang ngga ikut undangan. :D . hehe. Jadi stay cool deh, masih banyak cara kok. :) *senyum termanis


Kuliah ooh kuliah, kenapa kau begitu menyiksa batin kami,
ingin masuk susah, sudah masuk makin susah, -___-
Oooh kuliah,
sungguh kau buat kami stress, depresi,
kau cekik orang tua kami, kau jerat jiwa kami,
sampai kami mati. #eh


Dedikasi untuk teman- teman yang merasakan hal serupa. 

4 komentar:

  1. pengalaman setahun yag lalu yaa silvi hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nira : Iya :) .. Aduh- aduh kayak gitu ya dulu, ngga kerasa sekarang udah jadi mahasiswa smt 3 :D

      Hapus
  2. entah kenapa bagiku kuliah itu anugrah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erlinda : hehe :D , banyak temen, banyak pengalaman ya Lind ? dulu aku juga gitu, tapi lama- lama rasanya kok bosen :/

      Hapus

Keep Blogwalking!