Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Melankolis

Semenjak 4 Mei itu, pukul setengah satu.
Hal yang membuat diriku tidak bisa tidur dengan tenang.
Ada perasaan takut untuk tidur. :(
Perasaan dimana ada sesuatu yang masih mengganjal di dalam sini *hati.
Masih banyak pertanyaan- pertanyaan yang wajib kamu jawab.
Kenapa kamu ninggalin aku gitu aja ?
kenapa kamu lama tak ada kabar dan tiba- tiba datang ngasih tau kabar duka ?
emang aku kurangnya dimana ?
Bukannya aku ini orang yang paling bisa nrima kamu apa adanya?
bukannya itu yang kamu bilang 3 Maret lalu saat kamu ngajakin aku pacaran ?
Lalu kenapa harus pergi dengan wanita itu ? saudara temanku :'(
Kenapa kamu ngga mutusin hubungan kita dulu ?
Aku salahnya dimana ?

Tolong kamu jelasin ke aku. 

Aku cuma butuh ikhlas, benar aku harus bijaksana, tapi apakah aku masih harus tetap bijaksana kalo caramu ninggalin aku kayak gini ?
Kamu bilang ngga akan ngelepasin aku ?
kamu juga bilang ngga akan nyakitin aku? kamu boong !
Apa perlu, aku kasih pinjam kamu buku "Cara Memutus Hubungan Dengan Baik Dan Benar" ?
Aku tau waktu kita tak pernah tepat, dan disini selalu aku yang merasa paling sakit, padahal mungkin kamu juga sakit disana. Mungkin perbedaannya hanya pada masa kadarnya.
Jujurlah sama perasaanmu sendiri. Kita masih bisa menjalin hubungan dengan baik kan ? Ayo jawab :'(.

Tulisan melankolis menguras batin.

Kediri, malam yang panas, dengan keheningan yang tiada tara. Menyesakkan dada.

- Cuma cerita fiksi -

Komentar

  1. kadang aku ga ngerti kenapa ada orang bilang sayang terus tiba tiba pergi. ga ngerti. hahahah ikutan sedih. inget yg dulu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame