Nila Trisnaningrum

Mei 28, 2012

Udah lama saya ngga ketemu, ngga cerita- cerita sama dia. Saya kangen, sungguh. 

dia teman saya semasa SD dan SMP, namanya Nila Trisnaningrum, anaknya cantik, lebih ke manis mungkin ya. sama kayak saya :x.
Dulu, kami sekelas masa SD, lalu SMP kelas tujuh dan delapan juga sekelas, nah kelas sembilan saya kena acak, dia tetap di kelas B dan saya pindah di kelas C, semenjak itu saya jarang main sama dia, lalu lulus SMP, saya sama sekali ngga ketemu sama dia, begitu SMA kelas 2 saya ketemu dia di warnet, waktu itu dia selesai dan saya baru parkir sepeda, kami ketemu, dan saling tukar nomor telepon, nah waktu itu kami berdua intens ketemu dan ngobrol, saya merasa menemukan teman yang hilang begitu lama, teman yang begitu saya rindukan. Betapa Tuhan sangat piawai menuliskan takdir pertemuan kita ya. :'). Selesai itu, nomor Nila hilang dikarenakan hape butut saya hang, kemudian saya ganti perdana ketika masuk kuliah dan mungkin dia juga kehilangan jejak saya.

Kami sama- sama hilang.

Setelah sekian lama, hari ini saya lewat gang rumahnya, saat saya dan keluarga pergi ke Kediri untuk membeli keperluan adik yang akan rekreasi besok ke Malang. Saya keingat sama Nila, tadi ibuk juga nanya Nila sekarang dimana, rasanya kayak tertohok, saya ngga bisa kasih jawaban ke ibuk, karena saya sendiri juga ngga tau dimana dia. :(

Nila, saya kangen. Banget.

Gimana kabar kamu sekarang ? 
Kamu sehat kan ?
Gimana kabar bapak ibuk ?
Oh ya, Dhena adik kamu sekarang kelas berapa ?
Waah lama sekali ya kita ngga ketemu.
Kamu lanjut dimana sekarang ?
Masih eksis dengan cinta pertama dulu ?
Bagaimana kabar laki- laki itu ?

ah.. dimana kamu sekarang Nil, saya dari dulu nyari- nyari kamu. Se-enggaknya saya punya nomor telepon kamu, atau fb, twitter, blog atau apalah. Tapi nothing.

Saya kepingin banget ketemu. Banget, banget.

Mumpung saya libur panjang, kalau urusan saya dengan kursus selesai, saya pingin ke rumahmu. Huhuhuhu.. Nila, I Miss You.


Untuk sahabat pertama saya yang sungguh loyal. Semoga Tuhan mempertemukan kita lagi, ya ? *dalam setiap doa yang saya panjatkan, tidak pernah sekalipun saya melewatkan kamu. :)

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB