Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Nila Trisnaningrum

Udah lama saya ngga ketemu, ngga cerita- cerita sama dia. Saya kangen, sungguh. 

dia teman saya semasa SD dan SMP, namanya Nila Trisnaningrum, anaknya cantik, lebih ke manis mungkin ya. sama kayak saya :x.
Dulu, kami sekelas masa SD, lalu SMP kelas tujuh dan delapan juga sekelas, nah kelas sembilan saya kena acak, dia tetap di kelas B dan saya pindah di kelas C, semenjak itu saya jarang main sama dia, lalu lulus SMP, saya sama sekali ngga ketemu sama dia, begitu SMA kelas 2 saya ketemu dia di warnet, waktu itu dia selesai dan saya baru parkir sepeda, kami ketemu, dan saling tukar nomor telepon, nah waktu itu kami berdua intens ketemu dan ngobrol, saya merasa menemukan teman yang hilang begitu lama, teman yang begitu saya rindukan. Betapa Tuhan sangat piawai menuliskan takdir pertemuan kita ya. :'). Selesai itu, nomor Nila hilang dikarenakan hape butut saya hang, kemudian saya ganti perdana ketika masuk kuliah dan mungkin dia juga kehilangan jejak saya.

Kami sama- sama hilang.

Setelah sekian lama, hari ini saya lewat gang rumahnya, saat saya dan keluarga pergi ke Kediri untuk membeli keperluan adik yang akan rekreasi besok ke Malang. Saya keingat sama Nila, tadi ibuk juga nanya Nila sekarang dimana, rasanya kayak tertohok, saya ngga bisa kasih jawaban ke ibuk, karena saya sendiri juga ngga tau dimana dia. :(

Nila, saya kangen. Banget.

Gimana kabar kamu sekarang ? 
Kamu sehat kan ?
Gimana kabar bapak ibuk ?
Oh ya, Dhena adik kamu sekarang kelas berapa ?
Waah lama sekali ya kita ngga ketemu.
Kamu lanjut dimana sekarang ?
Masih eksis dengan cinta pertama dulu ?
Bagaimana kabar laki- laki itu ?

ah.. dimana kamu sekarang Nil, saya dari dulu nyari- nyari kamu. Se-enggaknya saya punya nomor telepon kamu, atau fb, twitter, blog atau apalah. Tapi nothing.

Saya kepingin banget ketemu. Banget, banget.

Mumpung saya libur panjang, kalau urusan saya dengan kursus selesai, saya pingin ke rumahmu. Huhuhuhu.. Nila, I Miss You.


Untuk sahabat pertama saya yang sungguh loyal. Semoga Tuhan mempertemukan kita lagi, ya ? *dalam setiap doa yang saya panjatkan, tidak pernah sekalipun saya melewatkan kamu. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame