Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

Curhat (lagi)


Terkadang sampai saat ini saya masih suka bingung bagaimana mengawali suatu tulisan supaya menarik perhatian. Apakah saya harus menggunakan istilah yang berhubungan dengan ‘sesuatu’ yang dapat menarik perhatian orang banyak, misalnya tentang “sex” atau hal- hal yang sedang “IN” saat ini, saya memang suka menulis di blog, dan salah satu anggota majalah kampus, tapi sampai saat saya belum punya karakter sendiri dalam menulis. Huhu
 
Saya senang memperhatikan sesuatu dan selalu ‘ingin’ saya jadikan tulisan. Tapi apa ? NIHIL ! itu kebodohan saya, saya juga ingin ikut lomba blog yang diadakan oleh platform- platform besar di Indonesia, Blogdetik dot com misalnya, saya tidak menaifkan soal hadiah, siapa sih yang sekarang ga mau di kasih rewards ? haha.

Saya pikir walaupun mereka bilang ‘ini bukan soal hadiah’ tapi pasti setitik keinginan untuk mendapat rewards selalu ada. Kita manusia, bung !
Mulai sekarang, saya mau ngelatih karakter menulis saya, supaya orang tau kalau itu tulisan saya, tanpa saya ngasih identitas di tulisan tersebut. Kenapa begitu, karena saya butuh IDENTITAS ! itu mutlak buat saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame