Pertimbangan untuk Melakukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Online

Mengambil pinjaman merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman tersebut, mulai dari di perbankan, perorangan, hingga juga pinjaman online. Anda bisa untuk memilih tempat tersebut dengan berbagai tips dan pertimbangan yang penting untuk digunakan. Sehingga tidak hanya aman tetapi juga akan mendapatkan pinjaman yang tidak memberatkan ketika membayar pinjaman. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah pinjaman online. Ketika Anda akan memilih tempat pinjol, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan mulai dari pinjaman uang yang bisa dicicil hingga bunga yang diberikan. Adapun pertimbangan penting untuk digunakan ketika memilih pinjaman online adalah: Tips pertama yang bisa digunakan adalah dengan memperhatikan bunga yang diberikan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak terjerat pinjaman online yang mudah tetapi mempunyai bunga tinggi yang masuk akal. Oleh karena itulah pastikan memilih tempat pinjol dengan

Blogger Nusantara dan Cinta Pertama pada Kereta

"Perjalanan panjang menuju Jogja, dan aku jatuh cinta pada kereta pertama ini"
Akhirnya, tercapai sudah cita2 saya naik kereta, setelah sekian lama, dan perjalanan dengan kereta ini di sponsori oleh kesepakatan teman2 dari @bloggerkediri untuk berangkat ke Jogja menghadiri Blogger Nusantara. Dengan naik kereta Kahuripan yang kami pesan secara bersamaan seminggu lalu, kami berangkat dari Stasiun Kediri dengan tujuan Stasiun Lempuyangan Jogja, estimasi perjalanan sekitar 8 jam, dan tepat.
Rombongan kami berangkat pukul 14.00, saya bersama @tiwwiDy , @pu_as ,Putut , @okiesatya , Teguh , kami beda gerbong tapi tetap saling menyatu #tsah. Ohya, selain itu juga ada @rfhhutabarat dan @rosita_dy yang ikut dengan rombongan kami.
Sepanjang perjalanan, tidak sedetikpun kami berhenti bicara, khususnya mas Putut dan sis @tiwwiDy , hahaha... perjalanan panjang ini sampai tidak terasa karena begitu cepatnya.
Sesampainya di Lempuyangan, kami istirahat sejenak, kemudian pendataan oleh panitia yang ada di stasiun, dan kami semua diantar ke penginapan masing2. Untuk cowok2 drop di hotel Blankon untuk pendataan dan kemudian disebar ke hotel masing2. Untuk yang cewek2 drop di Edu Hostel.
Selesai mandi, saya dan sis @tiwwiDy janjian dengan teman2 blogger kediri lainnya untuk pergi makan di jalan Malioboro. Tidak lupa foto2, dan pulang ke hotel masing2..
Finnally, im ready to BN 2013.. :)
Selamat pagi dini hari, selamat beristirahat..

Komentar

  1. Akhirnya ketemu blogger Leo haha.. Dan bisa disimpulkan kalau Leo kalo jalan bareng selalu berada di depan hahaha..

    BalasHapus
  2. Akhirnya bisa bertemu kalian juga, meskipun gak lama
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame