Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Blogger Nusantara dan Cinta Pertama pada Kereta

"Perjalanan panjang menuju Jogja, dan aku jatuh cinta pada kereta pertama ini"
Akhirnya, tercapai sudah cita2 saya naik kereta, setelah sekian lama, dan perjalanan dengan kereta ini di sponsori oleh kesepakatan teman2 dari @bloggerkediri untuk berangkat ke Jogja menghadiri Blogger Nusantara. Dengan naik kereta Kahuripan yang kami pesan secara bersamaan seminggu lalu, kami berangkat dari Stasiun Kediri dengan tujuan Stasiun Lempuyangan Jogja, estimasi perjalanan sekitar 8 jam, dan tepat.
Rombongan kami berangkat pukul 14.00, saya bersama @tiwwiDy , @pu_as ,Putut , @okiesatya , Teguh , kami beda gerbong tapi tetap saling menyatu #tsah. Ohya, selain itu juga ada @rfhhutabarat dan @rosita_dy yang ikut dengan rombongan kami.
Sepanjang perjalanan, tidak sedetikpun kami berhenti bicara, khususnya mas Putut dan sis @tiwwiDy , hahaha... perjalanan panjang ini sampai tidak terasa karena begitu cepatnya.
Sesampainya di Lempuyangan, kami istirahat sejenak, kemudian pendataan oleh panitia yang ada di stasiun, dan kami semua diantar ke penginapan masing2. Untuk cowok2 drop di hotel Blankon untuk pendataan dan kemudian disebar ke hotel masing2. Untuk yang cewek2 drop di Edu Hostel.
Selesai mandi, saya dan sis @tiwwiDy janjian dengan teman2 blogger kediri lainnya untuk pergi makan di jalan Malioboro. Tidak lupa foto2, dan pulang ke hotel masing2..
Finnally, im ready to BN 2013.. :)
Selamat pagi dini hari, selamat beristirahat..

Komentar

  1. Akhirnya ketemu blogger Leo haha.. Dan bisa disimpulkan kalau Leo kalo jalan bareng selalu berada di depan hahaha..

    BalasHapus
  2. Akhirnya bisa bertemu kalian juga, meskipun gak lama
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame