Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Blogger Nusantara dan Cinta Pertama pada Kereta

"Perjalanan panjang menuju Jogja, dan aku jatuh cinta pada kereta pertama ini"
Akhirnya, tercapai sudah cita2 saya naik kereta, setelah sekian lama, dan perjalanan dengan kereta ini di sponsori oleh kesepakatan teman2 dari @bloggerkediri untuk berangkat ke Jogja menghadiri Blogger Nusantara. Dengan naik kereta Kahuripan yang kami pesan secara bersamaan seminggu lalu, kami berangkat dari Stasiun Kediri dengan tujuan Stasiun Lempuyangan Jogja, estimasi perjalanan sekitar 8 jam, dan tepat.
Rombongan kami berangkat pukul 14.00, saya bersama @tiwwiDy , @pu_as ,Putut , @okiesatya , Teguh , kami beda gerbong tapi tetap saling menyatu #tsah. Ohya, selain itu juga ada @rfhhutabarat dan @rosita_dy yang ikut dengan rombongan kami.
Sepanjang perjalanan, tidak sedetikpun kami berhenti bicara, khususnya mas Putut dan sis @tiwwiDy , hahaha... perjalanan panjang ini sampai tidak terasa karena begitu cepatnya.
Sesampainya di Lempuyangan, kami istirahat sejenak, kemudian pendataan oleh panitia yang ada di stasiun, dan kami semua diantar ke penginapan masing2. Untuk cowok2 drop di hotel Blankon untuk pendataan dan kemudian disebar ke hotel masing2. Untuk yang cewek2 drop di Edu Hostel.
Selesai mandi, saya dan sis @tiwwiDy janjian dengan teman2 blogger kediri lainnya untuk pergi makan di jalan Malioboro. Tidak lupa foto2, dan pulang ke hotel masing2..
Finnally, im ready to BN 2013.. :)
Selamat pagi dini hari, selamat beristirahat..

Komentar

  1. Akhirnya ketemu blogger Leo haha.. Dan bisa disimpulkan kalau Leo kalo jalan bareng selalu berada di depan hahaha..

    BalasHapus
  2. Akhirnya bisa bertemu kalian juga, meskipun gak lama
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame