Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

Bermain Kata- Kata

Malam ini aku muter- muter daerah gang kos naik sepeda, cari warnet yang asik soalnya laptopku sudah menyusul Paul Walker sehingga tidak bisa dipakai lagi. Nah, pas di depan gang kecil gitu, aku tiba- tiba 'gendandapan' karena ada sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang manusia yang ganteng dan cantik.. Mungkin aku yang salah, karena aku gak tau ada kendaraan akan keluar karena gangnya memang gak kelihatan, karena pas itu gak kelihatan ada pendar lampu, selain itu juga ketutup sama tembok rumah penduduk.

Pas, kita udah ketemu muka, dan aku ngerem ndadak begitu juga sebaliknya, mas nya bentak aku, oalah padahal ndak kena apa- apa loh, ya mungkin cuma sama- sama kaget aja. Mana bentaknya keras banget lagi, sampek kupingku rasanya pekak. Ya, dia marah- marah gitu deh, aku di maki- maki naik sepeda yang hati- hati, mata dipakai, dan sebagainya. Untung saja aku pas keadaan mood lagi baik. Jadi pas aku dimarahi gitu, aku jawabnya kalem "Maaf ya mas, lha aku naik sepeda ontel, sampean naik motor lho, yaudah tau gitu tabrak aja, kan kalau aku sampek babras sampean yang tanggung jawab, aku ini punya jantung lho mas, kalau sampek kenaa- kenapa sampean mau tanggung jawab?" 

dan masnya balik minta maaf.. Ah indahnya perdamaian :)).


*Bukannya semua orang punya jantung ??*
HAHAHAHA
~EVIL LAUGH


Report soal BN2013 wait yaa.. Pas weekend aja deh aku nulisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame