Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Fotonya pakai Mode Auto.



Yey.. Ini ceritanya kami (@bloggerkediri) pas jalan- jalan pagi di Desa Tembi pas #BN2013 di #Jogja [30 Nopember - 1 Desember], jalan- jalan sambil poto- poto gitu deh, ya biasa blogger gitu loh. Kita gak janjian mau gaya kayak apa, pas dilihat ternyata eh kayak gitu. :D. Semoga next event kita bisa kumpul lagi dan ada @RiaLyzara lagi foto bareng kita lebih banyak. :D hihi

Obyek ( Kiri ke Kanan : @okiesatya ; @tiwwiDy ; @silvianapple ; @PututHeru )
yang Moto in : @pu_as

Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Narsisisasi ala Blogger Nusantara 2013 yang diadakan oleh Ria Lyzara.

Komentar

  1. Eh.. mbak silvi! awas jatoh itu! :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. sudah keseimbangan maksimal itu Mas Suf :) Makasih sudah main kesini tinggal kapan nih main ke ke Kediri nya ?

      Hapus
  2. aku arepe ndesign kaos photografer alay ah... hahaha

    BalasHapus
  3. wah sayang nich kemarin gak bisa ikutan ngumpul-ngumpul sama kalian. T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. mas Lukman ini ngilang terus jadi jarang jumpa deeeeh :(

      Hapus
  4. Kemarin ketemu juga disini.. sayang kita gak foto bareng. Eh foto ya, lupa kemarin foto pke kamera siapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di aku mbak Yun, abis ini aku upload yah XD

      Hapus
  5. wuaaah...salam kenal yaaa....asli, rasanya ngg berhenti-berhenti foto yaaa di #BN2013 :D...cheeers...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D salam kenal mbak Indah Nuria. Wah, senangnya di komen sama MC nya pas ABFI. :D Iya banget banget hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame